Bab 6: Benar-Benar Miskin

16.5K 1.7K 2
                                    

Di rumah ini, hanya ada mereka berdua - dia dan Bibi Wang. Penghasilan rumah diberikan oleh klan. Kadang-kadang Bibi Wang akan membantu orang-orang memperbaiki pakaian mereka untuk melengkapi pendapatan keluarga. Biaya klan semuanya dikelola oleh Penatua Ketiga. Tentang penatua ketiga, saat Ling Chuxi memikirkan orang ini, dia mencibir di dalam hatinya.

Orang ini tidak sederhana. Jika ingatan yang dia warisi tidak salah, kakak laki-laki dari pemilik tubuh ini sering meminta orang untuk menberikan barang-barang, tetapi cukup banyak yang telah diambil oleh Penatua Ketiga ini. Dan bahkan ini diam-diam didengar oleh Ling Chuxi. Namun, dia hanya seorang gadis yatim piatu yang diremehkan. Tentu saja tidak mungkin baginya untuk mendapatkan keadilan. Sekarang, itu akan diubah, benarkan? Hehe!

Setelah meletakkan mangkuk dan sumpit, Bibi Wang pergi mencuci piring sementara Ling Chuxi kembali ke kamarnya sendiri. Melihat ruangan bobrok dan selimut usang, tatapan Ling Chuxi menjadi dingin. Penatua Ketiga ini, benar-benar sesuatu yang lain. Menyimpan barang-barang gadis yatim piatu tanpa rasa bersalah. Jika itu bukan karena Penatua Kedua kadang-kadang akan memberikan pertolongan, mungkin saja bahkan perabot seperti ini tidak akan ada. Klan tidak akan pernah peduli tentang perabotan dan kebutuhan sehari-hari, selama kau tidak mati kelaparan atau mati kedinginan.

Pada malam hari, Ling Chuxi menyilangkan kakinya dan duduk di tempat tidur untuk berkultivasi sesuai dengan ingatannya. Qi memasuki dantiannya dan Ling Chuxi akhirnya melihat apa yang disebut Lautan Qi. Ini adalah dunia yang benar-benar baru, sesuatu yang belum pernah dialami Ling Chuxi sebelumnya.

Dalam dantiannya, Ling Chuxi melihat Lautan Qi. Cahaya itu sangat redup di Lautan Qi-nya. Ini adalah faktor penentu bakat bawaan setiap praktisi. Jelas, bakat bawaan Ling Chuxi sebelumnya sangat buruk. Namun, itu bukan karena sebab alami yang menjadi bakat bawaannya, melainkan karena apa yang terjadi kemudian!

Ling Chuxi fasih dengan keterampilan medis, obat-obatan dan racun. Setelah pemeriksaan mendetail, dia terkejut menemukan meridian tubuhnya ditekan. Itu sebabnya butuh dua kali upaya namun menerima setengah efek ketika tubuh ini diolah. Tidak peduli seberapa keras seseorang berusaha berkultivasi, efek akhirnya bahkan tidak akan mencapai sepuluh persen!

Ini adalah lubang, lubang kematian!

Selain itu, teknik penekanan meridian ini sangat luar biasa. Ling Chuxi tidak berpikir bahwa siapa pun di klan memiliki teknik yang luar biasa. Lalu siapa yang bisa melakukannya? Menghentikan kultivasi Ling Chuxi yang awalnya jenius? Apakah itu untuk kebaikannya, atau bukan? Jika itu untuk kebaikannya, kenapa mereka membiarkannya hidup dalam kondisi buruk sehingga dia bahkan tidak memiliki kemampuan untuk melindungi dirinya sendiri? Jika tidak, lalu kenapa tidak langsung membunuhnya?

Tidak peduli bagaimana Ling Chuxi memikirkannya, dia masih tidak bisa mengerti. Karena memikirkannya tidak bisa membantunya untuk mengerti, dia memutuskan untuk tidak memikirkannya. Hal ini akan diselesaikan suatu hari nanti.

Ling Chuxi meregangkan tubuh dan berbaring di tempat tidur. Dia sudah punya rencana. Pertama, sembuhkan wajah yang bisa membuat marah para dewa dan pria ini, kemudian temukan cara untuk menghancurkan penekanan pada meridian tubuhnya dan mulai berkultivasi. Terakhir, tentu saja akan memukuli orang-orang yang terus-menerus menggertaknya. Kalahkan mereka sampai gigi mereka rontok dan beri tahu mereka kenapa krisan mekar begitu indah!

Pagi-pagi pada hari kedua, wajah Ling Chuxi berubah hijau ketika dia melihat bubur dan sayuran asin di atas meja. Tidak ada roti daging, tidak ada daging! Siksaan macam apa ini??

"Nona, ada apa? Kau tidak terlihat terlalu baik. Apa kau masuk angin ketika jatuh ke air?" Bibi Wang bertanya dengan khawatir ketika dia melihat wajah hijau Ling Chuxi. Bibi Wang merenung dan merasa itu tidak seharusnya terjadi. Kemarin ketika Nona kembali, dia segera mandi air panas dan berganti pakaian. Selanjutnya, dia memberinya sup jahe dan semuanya baik-baik saja tadi malam.

"Aku sangat baik!" Ling Chuxi mengertakkan gigi dan menekankan kalimat ini. Setelah itu, dia dengan marah minum bubur itu sambil mengutuk Penatua Ketiga di dalam hatinya.

[1] Permaisuri Beracun Yang MengejutkanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang