69

9.6K 1.2K 72
                                    

Bab 69: Kesialan



"Tidakkah menurutmu malang bagi orang lain untuk menatap penampilan sejatiku? Aku khawatir orang-orang akan binasa saat melihat wajahku karena betapa tampannya aku. " Mu Liufeng tersenyum pada Ling Chuxi saat dia menyesuaikan poni berbulu dan membalik rambutnya yang halus dengan beberapa jentikan pergelangan tangannya saat berbicara.

Ling Chuxi tidak bisa berkata-kata.

"Tuan, jika kau mati suatu hari, hanya ada satu alasan untuk itu," sembur Ling Chuxi dengan merendahkan.

"Benarkah? Apa alasannya? Hancur oleh berat kesempurnaanku? " Ada kemiringan yang terlihat dalam daya pikat mata Mu Liufeng saat dia menanggapi dengan cara menggoda.

"Lebih seperti beban kesombonganmu," balas Ling Chuxi dengan jelas.

Mu Liufeng menyipitkan matanya yang memperdaya. "Kau murid jahat!" Ling Chuxi tidak bisa membantu tetapi memperhatikan bahwa matanya diwarnai dengan pesona yang tak terkatakan bahkan ketika dia memelototinya dengan marah. Itu tidak disengaja. Mu Liufeng tidak perlu berusaha untuk menampilkan pesona seperti itu karena itu datang kepadanya secara alami.

"Baiklah, tuan. Cukup untuk sekarang. Jika tidak ada hal lain untuk didiskusikan, tunggu saja sampai aku membuat topeng dan aku akan memberikannya kepadamu. Karena bahan-bahan yang dibutuhkan sulit ditemukan dan aku harus menghadiri pelatihan setelah semester dimulai, aku hanya akan mengerjakannya di waktu luangku, "jelas Ling Chuxi dalam upaya untuk mengeluarkan Mu Liufeng dari punggungnya mengenai topeng.

"Baik. Ketika kau selesai, berikan kepadaku sesegera mungkin, "perintah Mu Liufeng dengan nada khawatir sebelum pergi.

Begitu Mu Liufeng pergi, Ling Chuxi memasuki kamarnya dan berbaring di tempat tidurnya. Dia tersenyum. Menjadi murid Mu Liufeng sama sekali bukan hal yang buruk. Dia sudah menikmati fasilitasnya dengan ditugaskan di kamar tunggal ini! Ling Chuxi tertawa kecil ketika dia memikirkan apa yang terjadi sebelumnya. Ketika mereka tiba di akomodasi, Mu Liufeng berbaris ke guru yang bertanggung jawab atas alokasi kamar dan membuat satu permintaan, "Pilih. Apakah kau ingin mati, atau kau ingin memberi muridku satu kamar? "

Di bawah dominasi semata-mata tatapan mematikan Mu Liufeng, guru itu setuju untuk mengalokasikan Ling Chuxi ke satu ruangan dengan tangan gemetar.

"Xiao Bai, percayalah padaku ketika aku mengatakan itu suatu hari, aku akan menjadi sangat kuat. Bahkan lebih kuat dari Mu Liufeng. " Dia menarik Xiao Bai mendekatinya ketika dia bermalas-malasan di tempat tidur dan menyuarakan pikirannya dengan senyum. Meskipun dia berbicara dengan lembut, suaranya mengandung sejumlah tekad yang belum pernah terjadi sebelumnya. Hanya yang kuat yang dihormati di dunia ini. Jika seseorang ingin hidup tanpa harus bergantung pada orang lain, satu-satunya cara adalah menjadi kuat sendiri. Suatu hari, dia akan mampu berdiri di puncak dunia dan mengamati seluruh dunia dari ketinggian luar biasa yang dia naiki! Suatu hari, dia pasti mencapai ini!

Ketika Xiao Bai mendengarkan Ling Chuxi berbicara, itu menyipitkan mata dan mengistirahatkan kaki dengan lembut di kepalanya.

Ling Chuxi tertawa kecil. "Apakah kau setuju denganku Xiao Bai? Inilah mengapa aku sangat menyukaimu. "

Reaksi mirip-manusia Xiao Bai sangat menghibur Ling Chuxi dan dia dengan gembira memeluk rubah kecil itu seolah itu mainan mewah dan menanamkan ciuman kecil di wajah kecilnya.

Ling Chuxi tidak memperhatikan bahwa ini membuat Xiao Bai membeku.

Sore itu, Ling Yichen datang mencari Ling Chuxi. Mengenai masalah Ling Chuxi yang lulus ujian masuk dengan Mu Liufeng sebagai pengujinya, Ling Yichen merasa itu adalah hasil yang diharapkan namun tidak terduga. Namun, mengenai masalah Mu Liufeng mengambil Ling Chuxi sebagai muridnya, dia bahkan tidak melihat kedatangan itu. Tidak ada yang bisa.

"Selamat atas lulus ujian, Chuxi." Senyum hangat menyebar di wajah tenang Ling Yichen. "Ini berita bagus."

"Haha, terima kasih. Mengapa kau tidak memberi selamat kepadaku dengan cara yang lebih praktis? Seperti, katakanlah, dengan daging panggang dari kios di pintu masuk akademi, "jawab Ling Chuxi tanpa banyak rasa hormat.

Mengamati seringai cerah Ling Chuxi, Ling Yichen merasakan ketegangan dan stres merembes keluar darinya tanpa bisa dijelaskan.

Jadi itu adalah bahwa Ling Yichen mentraktir Ling Chuxi untuk makan malam daging panggang untuk merayakan dia lulus ujian masuk dalam keadaan sulit seperti itu. Setelah makan, Ling Chuxi meletakkan tangan di perutnya dengan penuh kepuasan saat dia menggendong Xiao Bai menggunakan tangannya yang lain. Ling Yichen mengucapkan selamat malam pada Ling Chuxi dan menatap sosoknya yang pergi sampai menghilang dari pandangannya sebelum ia mulai berjalan kembali ke akomodasi miliknya.

Di kedalaman malam ketika semua tenang, Ling Chuxi tenggelam dalam tidur nyenyak. Xiao Bai seharusnya berbaring di sebelahnya dengan bantalnya, tetapi rubah putih itu tidak ditemukan.

Sebaliknya, sosok tinggi dan ramping berdiri di samping tempat tidurnya. Mata ungu sosok yang akrab itu menari-nari dengan sedikit senyum ketika mereka mengagumi kerangka tidur Ling Chuxi.




Next

[1] Permaisuri Beracun Yang MengejutkanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang