Bab 141: Semua Itu Hanya Alasan
.
.
.Ketika Ling Chuxi melihat Ling Yuanhong tergagap dan gugup, hatinya tenggelam.
"Apa yang terjadi dengan tetua kedua?" tanyanya cemas.
Ling Yuanhong tahu bahwa Ling Chuxi dan tetua kedua memiliki hubungan yang baik, jadi dia berbicara dengan agak lembut karena khawatir, “Tetua kedua, dia, terluka. Dia masih terbaring di tempat tidur. "
Ketika Ling Chuxi mendengar ini, wajahnya jatuh. Dia memeluk Xiao Bai dan bergegas ke istana leluhur keluarga Ling. Tanpa perlu Ling Yuanhong berbicara, Ling Chuxi bisa menebak bahwa tetua kedua yang terbaring di tempat tidur pasti terkait dengan keluarga Luo dan keluarga Qin.
Ling Yuanhong mengejarnya. “Chuxi, tunggu aku. Tunggu aku. "
Ling Chuxi tidak peduli tentang dia saat dia bergegas menuju rumah tetua kedua di istana leluhur, dengan Ling Yichen mengikuti di belakangnya.
Melihat Ling Chuxi yang perlahan semakin menjauh, Ling Xiaoting akhirnya menutup matanya perlahan dan menarik napas dalam-dalam. Jarak diantara mereka melebar begitu saja. Dia hanya bisa selamanya melihat punggungnya.
Saat dia memasuki istana leluhur, sebelum dia berhasil tiba di rumah tetua kedua, dia melihat tetua pertama berdiri di luar dengan wajah penuh kekhawatiran. Ketika tetua pertama melihat Ling Chuxi dan Ling Yichen, dia tercengang.
Setelah menenangkan diri, dia mengerutkan kening dan bertanya, “Chuxi, Yichen, mengapa kalian berdua kembali? Siapa yang memintamu untuk kembali? Bukankah aku sudah menginstruksikan untuk tidak mengejutkan kalian berdua? "
Saat dia selesai berbicara, dia melihat Ling Yuanhong yang memiliki wajah memar mengikuti di belakang mereka. "Yuanhong, apa yang terjadi padamu?" dia bertanya dengan kaget.
“Aku dipukuli oleh keluarga Qin dan keluarga Luo. Namun, aku telah membalas dan keadaan mereka lebih buruk daripada aku. Untungnya, Chuxi dan Yichen kembali, ”kata Ling Yuanhong dengan bangga.
Tetua pertama mengerutkan kening. “Kembali dulu dan minum obat. Chuxi, Yichen, ikuti aku. "
Ling Yuanhong mengerutkan bibirnya saat dia melihat Ling Chuxi dengan keengganan sebelum akhirnya berbalik dan pergi.
Ekspresi tetua pertama tidak menyenangkan. Setelah dia membawa Ling Chuxi dan Ling Yichen ke ruang kerja, dia bertanya sekali lagi, dengan agak marah, “Mengapa kalian berdua kembali? Apa yang akan kami lakukan jika kami mengganggu studi kalian di Akademi Batu Putih? Apakah seseorang menulis kepada kalian dan meminta kalian kembali? Untuk benar-benar tidak mematuhiku dan mengejutkan kalian berdua! "
“Tidak, Tetua Pertama. Bukan orang klan yang meminta kami untuk kembali. Keluarga Luo mengirim seseorang untuk menyerang kami. Kami menduga klan ini dalam masalah, jadi kami kembali, ”kata Ling Chuxi sambil mengerutkan kening. “Apa yang sebenarnya terjadi? Bagaimana dengan tetua kedua? Bagaimana dia bisa terluka? Bagaimana keadaannya sekarang? ”
"Apa?!" Tetua pertama tiba-tiba berdiri dan membanting telapak tangannya ke atas meja. Meja itu berderit, seolah-olah akan hancur setiap saat. Nada suara tetua pertama menjadi sangat marah saat dia bertanya, "Keluarga Luo benar-benar mengirim orang untuk berurusan dengan kalian berdua? Apakah kalian berdua baik-baik saja? ”
Ling Chuxi menggelengkan kepalanya. "Kami baik-baik saja. Penatua Pertama, apa yang sebenarnya terjadi? Beri tahu kami dengan cepat. "
Wajah tetua pertama berubah menjadi hijau. Setelah memperlambat nafasnya, dia perlahan duduk dengan ekspresi jelek di wajahnya. “Keluarga Qin dan keluarga Luo memiliki aliansi perkawinan. Sekarang, mereka terus-menerus menargetkan kami. Cukup banyak bisnis kita yang juga direnggut oleh mereka. Baru saja, kalian sendiri telah melihat masalah Ling Yuanhong. Mereka benar-benar berani secara terbuka menindas kita dan melampauinya sekarang! ”
Ketika Ling Chuxi mendengar ini, dia sedikit terkejut.
"Keluarga Qin dan keluarga Luo membangun aliansi berdasarkan pernikahan? Bagaimana bisa jadi seperti ini? Bukankah keluarga Qin dan keluarga Ling adalah orang-orang yang sebelumnya membangun aliansi perkawinan? Itu benar, sebelumnya dia telah mendengar Luo Yaoshan dan yang lainnya mengatakan bahwa Ling Xiaoting secara langsung menolak pernikahan itu. Mungkinkah ini penyebab perubahan? "
“Awalnya, keluarga Qin bermaksud membiarkan Qin Xiruo menikahi Xiaoting. Tetapi dengan situasi Qin Xiruo, bukan hanya keluarga Qin yang malu menjalani pernikahan, bahkan keluarga Ling kami tidak akan setuju. Kemudian, mereka ingin menjodohkan Qin Yumei dengan Xiaoting, tapi dia menolak, ”kata tetua pertama.
Dia tiba-tiba mencibir. “Sebenarnya, semua ini hanyalah alasan mereka.”
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Permaisuri Beracun Yang Mengejutkan
FantasíaNona muda miskin keluarga Ling lemah, memiliki kualifikasi rendah, jelek dan sering diintimidasi. Pada akhirnya, dia didorong ke sungai yang membeku oleh saingan cintanya. Namun, ketika dia membuka matanya sekali lagi, tatapannya dingin namun menawa...