65

9.7K 1.2K 14
                                    

Bab 65: Ayo Menabrak Tembok Secara Kolektif



Itu saja? Dia lolos begitu saja? Tidak ada yang dinilai oleh Mu Liufeng telah lolos sebelumnya, dan hari ini dia memutuskan untuk meloloskan seseorang karena alasan yang begitu tipis? Rahang Ling Chuxi terjatuh. Dia ingat bagaimana Mu Liufeng telah menyerangnya sebelumnya - auranya yang membunuh, kekuatan destruktif dari penindasan yang dia lakukan padanya. Kegigihan dan sifat tidak pantas dari tindakan Mu Liufeng sebagai pemeriksa bisa membuat seseorang tanpa tekad yang kuat memutuskan untuk berhenti berkultivasi sekaligus. Mu Liufeng jelas bukan orang yang baik. Dia sama sekali tidak ragu-ragu untuk berperilaku sedemikian berbahaya. Apakah dia tidak pernah memikirkan akibat dari tindakannya? Apakah dia tidak harus mempertimbangkan konsekuensi jika dia memprovokasi seorang kandidat dengan latar belakang yang terkenal? Lalu apa yang akan terjadi? Apa sebenarnya seluruh kesepakatan orang ini?

Apa yang dia miliki di lengan bajunya sehingga dia bisa bertindak begitu sombong tanpa peduli ?!

Pertanyaan tak berujung mengamuk di kepala Ling Chuxi seperti banteng di toko Cina, tapi yang paling ia inginkan adalah menjawab ini: Mengapa Mu Liufeng membiarkannya lulus begitu saja? Dia adalah orang pertama yang pernah dia berikan kehormatan ini. Suatu prestasi yang luar biasa! Ling Chuxi bertanya-tanya apakah kepala sekolah dan guru akademi akan mencungkil mata mereka saat melihat situasi yang terjadi di hadapannya sekarang. Dia punya perasaan tak seorang pun akan percaya bahwa pria yang bejat seperti Mu Liufeng sebenarnya akan mengizinkan seseorang untuk lulus ujian masuk.

"Sekarang, cepatlah, katakan padaku bagaimana kau tahu aku memakai topeng? Ini bukan sembarang topeng - itu topeng yang sangat indah! Orang yang memberikannya kepadaku bisa dikatakan agak cerdik. Tidak ada topeng lain di dunia seperti ini. Itu salah satu dari jenis. " Setelah dia melayang ke sisi Ling Chuxi, Mu Liufeng menggigil dengan bersemangat seperti burung gagak yang membual tentang perampasannya. Saat dia berbicara, dia melepaskan topeng dan membalikkannya di tangannya yang ramping, sama sekali tidak dapat memahami bagaimana Ling Chuxi dapat menangkap apa yang tidak dimiliki orang lain.

Tanpa topengnya, Ling Chuxi dapat merasakan wajah asli Mu Liufeng. Saat dia melihatnya, dia mendapati dirinya sedikit terkejut.

Wah, iblis yang tampan dari pria ini! Mu Liufeng sebenarnya menarik sangat tidak manusiawi. Dia memiliki wajah yang halus, jembatan hidung yang tinggi dan bibir yang sensual. Khususnya matanya sangat mencolok, mereka tampak mampu mencuri jiwa seseorang. Apakah ini puncak dari daya tarik semua makhluk hidup?

"Cepat, katakan padaku bagaimana kau tahu. Apa yang memberikannya? " tanya Mu Liufeng dengan mendesak saat dia mengarak topeng di depan Ling Chuxi. Ketika dia tidak menerima jawaban atas pertanyaannya, dia berbalik untuk melihat Ling Chuxi yang menatapnya dengan tak percaya. Mu Liufeng dengan bangga melihat ekspresi wajahnya dan berkata dengan gembira, "Pfft. Dan kau memanggilku mengerikan sebelumnya. Bagaimana dengan sekarang? Apakah kau masih memanggilku itu? Apakah kau tiba-tiba merasa seolah-olah kau memiliki penglihatan yang buruk sebelumnya? Kau sekarang akhirnya bisa melihat betapa keren dan ramah tamahnya, tampan dan luar biasanya aku! "

Orang hampir bisa melihat elips terbentuk di atas kepala Ling Chuxi ketika dia menatap Mu Liufeng, tak bisa berkata-kata. Sama seperti dia berpikir dia tidak akan pernah bisa bertemu dengan pria yang bahkan lebih sia-sia daripada sisa burung merak yang dia temui ... dia melihatnya. Untuk menjadi sombong seperti dirinya, Mu Liufeng pasti benar-benar meminta pemukulan.

"Biar kutebak. Bisakah aku sekarang juga akhirnya melihat bahwa kau oh begitu tinggi, gagah, dan anggun dengan sikap menawan yang bisa bertahan lebih lama berabad-abad di samping aura yang menakutkan namun tak berkesudahan yang menyenangkan yang diakhiri dengan penampilan yang megah dan sangat tidak nyata? " jawab Ling Chuxi dengan jijik dengan cemberut.

"Oh, anakku, betapa perseptifnya kau! Di mana letak kebohongan itu. Luar biasa. Sekarang, karena kau telah begitu jujur, aku merasa di dalam hatiku membuat pengecualian dalam kasus ini dan membawamu sebagai muridku! Kau telah mendapatkan hak untuk memanggilku tuan!" Mu Liufeng sangat gembira mendengar pujian Ling Chuxi dan juga sudah terkesan sehingga dia berhasil mengetahui bahwa dia mengenakan topeng sehingga dia langsung mengambil keputusan impulsif ini. Begitu lebar senyum Mu Liufeng yang memanjakan diri sehingga matanya sekarang berbentuk seperti bulan sabit.

"Hah?!" Ling Chuxi benar-benar terpana pada pergantian peristiwa ini. Dia menjadi sarkastik! Sarkastik, oke ?! Dia sama sekali tidak memuji Mu Liufeng dengan kata-kata itu. Dia merasa seolah-olah Mars baru saja bertabrakan dengan Bumi. Kesombongan Mu Liufeng benar-benar dari dunia yang berbeda.

Meskipun Ling Chuxi menyadari bahwa dia tidak akan pernah tahu jawaban untuk ini, dia tidak bisa tidak bertanya-tanya bagaimana orang lain akan bereaksi setelah mendengar berita bahwa Mu Liufeng menganggapnya sebagai murid. Mungkin mencungkil mata mereka akan menjadi reaksi yang terlalu mendasar pada saat ini. Mereka kemudian dapat berlari ke dinding untuk memukul diri mereka sendiri dari realitas alternatif yang mereka temukan di tempat, Mu Liufeng tidak hanya meluluskan kandidat, tetapi dia juga mengambil kandidat tersebut sebagai muridnya.

"Tsk. Respons macam apa itu? Kau murid jahat. Aku dalah tuanmu dan kau akan memanggilku seperti itu! Kemudian dengan sangat tergesa-gesa, aku memintamu untuk memberi tahuku bagaimana kau tahu aku mengenakan topeng. " Mu Liufeng menolak untuk pindah dari kusut pertanyaan ini sampai dijawab. "Bahkan ada pori-pori yang dirinci di wajah topeng ini. Ini nyata seperti yang didapat. Bagaimana tepatnya kau bisa tahu? "




Next

[1] Permaisuri Beracun Yang MengejutkanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang