123

8.2K 976 1
                                    

Bab 123: Pelayan, Beri Kami Porsi Kepala Babi

.
.
.

Jika mereka tidak bereaksi karena tidak tahu tentang Rumah Dagang Klan Gao atau tidak pernah mendengarnya, maka itu tidak masalah. Tapi, anggota pihak lawan tidak begitu tenang karena mereka tidak tahu. Ini berarti hanya ada satu kemungkinan - nama Rumah Dagang Klan Gao bukanlah sesuatu yang mampu mengganggu mereka. Salah satu gadis bahkan memasang ekspresi ketidakpedulian dan ejekan. Para penjaga meratapi diam-diam di dalam hati mereka, mencoba mencari tahu identitas orang-orang di pihak lawan. Tapi, meski mereka mematahkan kepala, mereka masih tidak tahu siapa mereka.

"Bagaimana kita harus menangani ini, tuan?" Meskipun putri kelima ingin bersenang-senang, dia tahu bahwa jika dia melakukan hal yang berlebihan, tuannya akan menyalahkannya dan itu akan menjadi hal yang mengerikan. Oleh karena itu, dia masih membuka mulut untuk berkonsultasi dengan pendapat tuannya sebelum mengambil tindakan apapun.

"Kepala babi. Pengeliling babi." kata Ling Chuxi saat dia mengambil sumpitnya dan perlahan mengarahkannya ke kepala dan tangan Gao Rongrong dengan wajah datar.

"Mengerti!" seru putri kelima saat dia dengan gembira melompat dari kursinya. Akhirnya, dia bisa menguji bubuk obat baru yang diajarkan gurunya untuk membuatnya!

Gao Rongrong tidak mengerti arti dibalik perkataan Ling Chuxi. Tapi, dia segera paham. Dengan lambaian tangannya, putri kelima menciptakan kilatan cahaya perak di udara. Beberapa jarum perak meluncur dengan keras ke wajah dan tangan Gao Rongrong. Secara alami, ini juga diajarkan kepada putri kelima oleh Ling Chuxi. Hanya saja kendalinya belum cukup. Meskipun dia tidak bisa menyebarkan jarum sebanyak itu dan akurasinya belum memenuhi standar yang tinggi, serangannya cukup karena dia melakukannya dari jarak yang begitu dekat ke Gao Rongrong.

Gao Rongrong sangat terkejut hingga dia hanya berdiri di sana tanpa bergerak. Namun, para penjaga di belakangnya langsung beraksi. Dua penjaga menghunus pedang mereka dan berhasil menangkis beberapa jarum perak. Sedikit yang mereka tahu bahwa serangan ini hanyalah pengalih perhatian. Setelah mereka menangkis jarum, segumpal bubuk meledak di wajah Gao Rongrong. Kali ini, gerakan penyerangannya tidak terasa sekeras itu. Karena Gao Rongrong juga sudah sadar, dia segera menggunakan tangannya untuk melindungi wajahnya.

Bedak itu akhirnya menutupi seluruh wajah dan tangannya juga. Gao Rongrong menjerit kaget. Para pengawalnya sama terkejutnya dengan dia. Racun! Pihak lawan sebenarnya berani meracuni nona mereka secara terbuka.

"Nona, kau baik-baik saja?" tanya para penjaga dengan cemas bahkan saat hati mereka tenggelam.

"Hah? Ap - huh? " Gao Rongrong tercengang. Dia menggerakkan tangannya dengan bingung dan menyadari dia tidak merasakan sakit atau gatal. Seolah-olah tidak terjadi apa-apa. "Aku baik-baik saja," katanya menanggapi para pengawalnya sebelum dia berbalik dan membentak putri kelima dan anggota kelompok lainnya, "Apakah kau sakit kepala? Kau benar-benar berani melempar tepung padaku ?! "

Tepung? Apakah pihak lawan akan begitu konyol melempar tepung? Para penjaga tidak merasa akan seperti itu. Memang, mereka menemukan apa masalahnya pada saat berikutnya.

Meskipun Gao Rongrong tidak merasakan sakit atau gatal, bintik-bintik di tubuhnya yang bersentuhan dengan bedak, seperti wajah dan tangannya, mulai membengkak dengan sangat cepat sehingga terlihat jelas bagi siapa pun yang melihatnya. sesuatu telah salah! Para penjaga menyaksikan adegan ini terungkap dengan ngeri dengan mata lebar dan lidah terikat. Namun, Gao Rongrong masih belum melihat ada yang salah karena dia tidak merasakan sesuatu yang luar biasa. Karena itu, dia terus berteriak dengan keras karena marah.

"Dassshhaaaarrrrr ssshhhammmpppaahhh... Eh, sssssulaaakkhuu..." Gao Rongrong akhirnya menyadari ada yang tidak beres saat teriakannya menjadi teredam. Mengapa begitu sulit untuk berbicara? Bahkan bernapas pun sulit. (Terjemahan: Dasar sampah... Eh, suaraku...)

"Pelayan, berikan kami dua kaki babi dan satu porsi kepala babi," teriak putri kelima kepada pelayan di luar pintu ruang makan mereka. Pelayan itu menjulurkan kepalanya ke dalam kamar dan sedikit ragu-ragu, tetapi akhirnya memasuki ruangan dengan gemetar.

"Yang Mulia, Putri Kelima. Bolehkah aku bertanya apakah kau ingin pesanan kepala babi-mu direbus atau dicampur dingin? Dan apakah kau ingin pesanan kaki babi-mu direbus atau dikukus? " tanya pelayan dengan ekspresi yang membuatnya terlihat seperti sedang menangis. Sangat berbahaya untuk menarik pedang di dalam gedung. Sebelumnya ketika gadis muda yang kaya berjalan ke ruang makan dengan wajah tidak ramah, pelayan itu merasa sedikit gembira atas kemalangan yang menantinya. Dia tidak memilih untuk memprovokasi sembarang orang, dia justru memilih untuk memprovokasi putri kelima. Hanya para pelayan yang mengetahui identitas putri kelima dan dapat mengidentifikasinya di dalam dinding Restoran Bao Qing. Yang lainnya tidak menyadarinya dan putri kelima sepertinya berniat untuk menjaga seperti itu. Namun, dia menggunakan status identitasnya untuk membuat mereka menyiapkan kamar pribadi yang tenang dan menyajikan makanan enak dengan cepat. Mereka tidak pernah bisa mengerti apa yang terjadi di kepala putri kelima. Sekarang, pelayan itu merasa lebih bingung dari sebelumnya. Mengapa putri kelima tiba-tiba memesan kaki babi dan kepala babi?

Sementara itu, Gao Rongrong dan semua pengawalnya tercengang mendengar kata-kata pelayan itu.

Yang Mulia Putri Kelima ?!

.
.
.

Next

[1] Permaisuri Beracun Yang MengejutkanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang