Kata-kata ini mendidihkan darah para murid klan Ling di sana. Itu sangat menggerakkan mereka. Klan Ling sangat menantikan upacara penilaian tahunan. Selama ratusan tahun, ada banyak orang dengan bakat bawaan yang bagus yang ditemukan melalui penilaian tahunan ini, meskipun jumlah mereka telah menurun selama beberapa tahun terakhir. Ketika Penatua Pertama mengetahui hal ini, dia tidak bisa menahan perasaan cemas. Penurunan bertahap klan Ling adalah bukti nyata dan tidak akan ada banyak peserta yang mampu melewati penilaian babak ini. Namun, dalam hatinya, Penatua Pertama masih memiliki sedikit harapan. Bagaimanapun, setidaknya Ling Yichen telah mencapai Pertempuran Qi Level 6 Puncak dan siap menjadi harapan masa depan klan Ling. Kembalinya Ling Yichen kali ini adalah karena partisipasinya yang akan datang dalam ujian masuk Akademi Batu Putih yang sangat menyenangkan para penatua klan Ling.
Membandingkan jumlah peserta yang lulus selama upacara penilaian tahunan selalu menjadi metode persaingan halus antara klan keluarga utama Kota Shi Qu - Ling, Qin, dan Luo. Itu adalah sumber tekanan tambahan bagi para penatua Klan Ling.
"Upacara telah dimulai. Murid yang berpartisipasi, silakan datang ke atas panggung satu per satu untuk menyalurkan Pertempuran Qi kalian." Penatua Pertama menggerakkan tangannya untuk menandakan dimulainya upacara secara resmi.
Monumen batu menilai Lautan Qi setiap peserta. Jika monumen batu bersinar ketika peserta menyalurkan Pertempuran Qi mereka, itu menandakan bahwa bakat bawaan yang dimiliki oleh orang itu cukup kuat bagi mereka untuk berlatih kultivasi. Tingkatan yang digunakan untuk mengukur tingkat bakat bawaan bergantung pada kecerahan cahaya yang dipancarkan dari monumen batu - semakin terang cahaya, semakin tinggi bakat bawaan yang dimiliki.
Suara drum yang memekakkan telinga terdengar di halaman leluhur sekali lagi. Sebelum upacara bisa berjalan lebih jauh, tiba-tiba ada gangguan. Seseorang berlari panik melewati gerbang sambil berteriak, "Penatua Pertama! Penatua Pertama! Oh, ini buruk, ini buruk! "
Kerumunan yang terkejut berbalik untuk melihat sosok yang berlari. Beberapa penatua mengerutkan kening pada gangguan ini selama proses acara formal. Siapa yang membuat keributan seperti itu?
"Ling Qiao. Apa perilakumu saat ini dianggap tepat?" bentak Penatua Pertama begitu dia mengenali si pengganggu.
"Penatua Pertama, ini sangat buruk. Klan Qin dan Klan Luo keduanya telah memiliki beberapa orang yang lulus penilaian mereka. Tiga untuk Klan Qin, dan empat untuk Klan Luo!" teriak Ling Qiao dengan sedih. Tidak jelas apakah niatnya adalah agar semua orang di halaman mendengar pesan ini, bagaimanapun juga volumenya memastikan mereka mendengarnya.
Halaman itu meledak dalam hiruk pikuk dan diskusi. Ekspresi di wajah para murid yang berpartisipasi menjadi gelap.
Penatua Kedua sangat kesal, darah mengering dari wajahnya. Berani-beraninya Ling Qiao bodoh ini datang ke sini untuk membuat keributan tepat sebelum upacara dimulai? Ini hanya bisa berdampak sangat buruk terhadap moral klan Ling. Apakah dia bodoh, atau dia diperintahkan untuk melakukannya?
"Ling Qiao! Apa yang kau teriakan secara membabi buta!" raung Penatua Pertama. Suaranya terdengar sekeras drum. "Bagaimana kau tahu jumlah pasti orang yang lulus di setiap keluarga? Bahkan jika kau tahu, itu bukan urusan kita. Keluarga Ling akan berdiri tegap. Warisan keluarga kita telah bertahan hidup selama seratus tahun dan martabat kita tidak pernah berhenti. Bahkan jika lebih sedikit murid kita yang lulus penilaian dibandingkan dengan klan lain, itu tidak menandakan kekalahan bagi kita. Klan Ling akan bisa bangkit dan merebut kembali kemuliaan kita!" Penatua Pertama berhasil menegur Ling Qiao dan memberikan pidato yang membangkitkan semangat kepada semua murid klan Ling pada saat yang sama.
Ling Qiao menundukkan kepalanya dan bergegas ke sudut.
Kata-kata Penatua telah berhasil menenangkan kerumunan. Para peserta yang sedang dinilai masih merasakan tekanan yang membebani tumbuh dalam hati mereka, meskipun tekanan yang membayangi itu telah dihilangkan oleh pidato penatua.
Penatua Kedua sangat marah. Dia memiliki pandangan yang lebih buruk pada Ling Qiao sekarang. Sudah cukup buruk bahwa Ling Qiao adalah seseorang yang tidak melakukan apa-apa selain makan lebih dari kenyang dan bermalas-malasan juga licik. Tetapi baginya untuk datang berlari dan meneriakkan omong kosong pada saat yang bersamaan dalam upacara ini jelas bukan kebetulan.
"Mari kita mulai upacara!" ucap Penatua dengan gerakan memerintah. Drum mulai terdengar.
Ada keheningan di halaman. Suasananya sangat jauh berbeda dari sebelumnya, ledakan mengganggu Ling Qiao masih berdampak pada kerumunan.
Ling Chuxi berdiri di samping, dengan tenang memegang Xiao Bai. Dia menunggu Penatua Kedua mengumumkan urutan peserta sesuai dengan daftar nama. Seperti yang diharapkan, dia menjadi yang terakhir dinilai.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Permaisuri Beracun Yang Mengejutkan
FantasyNona muda miskin keluarga Ling lemah, memiliki kualifikasi rendah, jelek dan sering diintimidasi. Pada akhirnya, dia didorong ke sungai yang membeku oleh saingan cintanya. Namun, ketika dia membuka matanya sekali lagi, tatapannya dingin namun menawa...