119

8.2K 952 5
                                    

Bab 119: Apa Artinya?



Penampilan Mu Liufeng sangat tiba-tiba. Dia baru saja muncul diam-diam di samping Ling Chuxi entah dari mana. Tidak ada orang di luar rumah yang memperhatikan kehadirannya. Bahkan orang-orang di dalam rumah tidak menyadarinya. Tingkat mengejutkan seperti apa yang telah dicapai oleh kultivasi Mu Liufeng?

"Itu hanya tuanku, Bibi Xia. Tidak perlu khawatir, "kata Ling Chuxi menghibur Xia Rulin. Benar saja, Xia Rulin berhasil tenang setelah mendengar kata-kata Ling Chuxi.

"Apa yang kau lakukan di sini, tuan? Kau benar-benar penguntit! " gonggongan Ling Chuxi tanpa peduli untuk bersikap sopan.

"Tsk, tsk, tsk. Teknikmu sebelumnya benar-benar mengejutkanku. Di bawah langit ini, aku khawatir tidak ada orang kedua dengan teknik seperti itu. Jika ada orang lain yang melakukan perawatan seperti itu, aku khawatir mereka akan membutakan pasien. " Mu Liufeng tidak berniat menjawab pertanyaan Ling Chuxi, sebaliknya dia dengan bersemangat menyentuh tangannya ke dagunya dan menatap Ling Chuxi dengan seksama. "Sekarang, aku benar-benar ingin tahu siapa kau sebenarnya."

"Coba tebak, kenapa tidak?" mengejek Ling Chuxi dengan senyum dan alis terangkat. "Namun, meskipun kau berhasil menebak dengan benar, tidak ada hadiah yang bisa dimenangkan."

"Tidak ada hadiah? Lupakan saja. Aku tidak akan menebak. Tapi harusku katakan, teknikmu sebelumnya benar-benar tidak terlalu buruk sama sekali, "kata Mu Liufeng sambil menyipitkan mata ke arah jarum emas Ling Chuxi.

"Apakah kau ingin mencobanya? Jika suatu hari kau pernah diracuni atau terluka, biarkan aku menusukmu dengan jarum sampai kau menjadi landak. Karena kau adalah tuanku, aku akan menagihmu setengah harga, "balas Ling Chuxi sambil memutar matanya ke arah Mu Liufeng.

"Oh begitu. Yah, itu akan membutuhkan seseorang untuk benar-benar bisa menyakitiku dulu, "kata Mu Liufeng dengan nada menyesal. "Aku benar-benar ingin mencoba, tetapi sepertinya tidak ada kesempatan bagiku untuk melakukannya."

Kata-katanya tidak mengandung tanda-tanda narsisme atau cara bercanda. Itu diwarnai oleh kepercayaan diri dan dominasi mutlak.

"Baiklah kalau begitu. Selesaikan topeng wajahku secepat mungkin. " Mu Liufeng tidak lupa mengejar topeng wajahnya sekali lagi. Baginya, ini adalah masalah yang sangat penting. Begitu dia selesai berbicara, sebuah bayangan melintas melewati Ling Chuxi dan Mu Liufeng hilang begitu saja.

Mu Liufeng datang dan pergi tidak diperhatikan oleh siapa pun di luar rumah. Xia Rulin sangat tercengang. Siapa sebenarnya orang ini dengan kultivasi yang kuat?

Setelah mata Xia Rulin sembuh, tidak ada dua orang yang lebih bahagia daripada Xia Zhuoyi dan Zhong Xingkai.

"Nona Ling Chuxi, kami sangat berterima kasih padamu. Jika kau memiliki masalah yang membutuhkan bantuan, silakan instruksikan kami untuk melakukannya, "kata Zhong Xingkai dengan wajah memerah.

"Itu tidak perlu," jawab Ling Chuxi sambil tersenyum. "Aku sudah menerima hadiah dari kalian semua."

"Hah?" kata Zhong Xingkai sambil menggaruk kepalanya, bingung.

Ling Chuxi hanya tersenyum lembut dan tidak berkata apa-apa lagi. Formula pil untuk Pil Tian Luo adalah harta kelas dunia! Apa artinya bisa memurnikan Pil Tian Luo yang tak ada habisnya? Itu berarti kekayaan, status dan kekuasaan. Itu berarti memiliki segalanya di ujung jarimu! Ling Chuxi akan menjadi pihak yang semua jenis kekuatan akan melakukan apa saja untuk memenangkannya.

Namun, keberuntungan dan kemalangan saling terkait! Jika orang tahu dia bisa memperbaiki Pil Tian Luo, berapa banyak dari mereka yang dengan bodohnya akan menimbulkan masalah? Jika mereka tidak bisa memenangkan hatinya, maka mereka akan menemukan cara untuk membuatnya tetap tertawan atau bahkan menyingkirkannya. Karena itu, Ling Chuxi tidak berniat membiarkan rahasia ini bocor.

...

Semester dimulai di Akademi Batu Putih setelah kompetisi pelatihan pengalaman berakhir. Pelajaran secara resmi dalam sesi di akademi. Sepulang sekolah setiap hari, biasanya ada dua topik yang menjadi bahan diskusi di antara para siswa. Salah satunya adalah kekalahan mengerikan dari jenius tak tertandingi dari akademi, Lan Xinyu. Yang kedua adalah putri kelima yang nakal dan tidak sopan telah dipindahkan ke akademi.

Sementara itu, kakak laki-laki Ling Yichen, pangeran kesembilan, diam-diam bergegas ke Kota Batu Putih.

Di hari pertama sekolah, semuanya berjalan lancar. Guru mengajar dengan khusyuk dan siswa menyerap pelajaran dengan ketabahan yang sama. Ling Chuxi, Ling Yichen, Xia Zhuoyi dan putri kelima semuanya ditempatkan di kelas yang sama. Putri kelima tertidur selama kelas, tetapi tidak ada yang berani membangunkannya. Hanya Ling Chuxi yang berani melakukannya dengan sedikit bahkan tanpa mengubah ekspresinya.

Sepulang sekolah, Ling Chuxi menyarankan mereka semua menikmati makanan enak dan anggota kelompok lainnya mengikuti sarannya karena mereka tidak memiliki banyak pendapat tentang masalah tersebut. Hanya saja, mereka tidak pernah berpikir pergi keluar untuk makan sama dengan mencari masalah juga.



Next

[1] Permaisuri Beracun Yang MengejutkanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang