95

8.6K 1.1K 14
                                    

Bab 95: Malam Itu, Apakah Itu Mimpi?



"Tidak ada dari kita yang mati," jawab Ling Chuxi tanpa ekspresi.

Balasan putri kelima jauh lebih sederhana dan jauh lebih kejam. Dia mencubit telinga Wei Dan dan memutarnya sambil berkata dengan penuh semangat, "Paman Wei Dan, apakah itu sakit? Sakit, kan? Jika kau mati, kau tidak akan bisa merasakan sakitnya. Jadi, kau belum mati! Tuanku menyelamatkan kalian! "

Baru pada saat itulah Wei Dan melihat sekeliling dan menyadari bahwa ia kembali ke perkemahan yang Ling Chuxi dan Ling Yichen bangun bersama dengan putri kelima. Luka di tubuhnya telah diperban dan dia merasa jauh lebih baik. Dia menyentuh telinganya yang berwarna merah karena diputar putri kelima dan mendongak untuk melihat putri kelima tersenyum padanya. Saat itu juga, dia merasakan kebahagiaan yang belum pernah terjadi sebelumnya.

"Nona Ling Chuxi, apakah kau yang menyelamatkan kami?" tanya Wei Dan dengan takjub setelah dia sadar kembali. Dia secara pribadi merasakan kekuatan Burung Hantu Angin. Baik dia dan Wei Xin secara kasar bisa mengetahui bahwa tingkat kultivasi Ling Chuxi belum sebaik mereka. Bagaimana dia bisa mengalahkan Burung Hantu Angin dan menyelamatkan mereka sendiri?

"Lupakan saja," jawab Ling Chuxi dengan acuh tak acuh. Wajah pria tampan itu muncul di benaknya. Pria misterius, tampan yang tak tertandingi itu baru saja menghilang seperti itu. Apakah dia mengatakan namanya adalah Huangfu Qingjue? Ada cincin yang dikenalinya. Ling Chuxi meraih dan dengan lembut menepuk Xiao Bai yang sedang beristirahat di lengannya. Setelah pertempuran, Xiao Bai berkeliaran di hutan dan tampak lebih buruk untuk dipakai. Sejak itu, rubah kecil tetap berbaring di lengannya dalam tidur nyenyak. Ling Chuxi mengerutkan kening saat dia mengingat nama dan wajah Huangfu Qingjue. Dia tiba-tiba memiliki pencerahan. Mengingat mimpi yang dia alami pada suatu malam dari seorang pria berambut perak dan bermata ungu yang tampan, Ling Chuxi bertanya-tanya apakah itu sama sekali bukan mimpi, tetapi apakah Huangfu Qingjue sendiri benar-benar mengunjunginya?

Sama seperti Ling Chuxi yang secara serius meragukan kepastian dari mimpinya sendiri atau bukan mimpi, Wei Dan bertanya, "Kemana perginya Burung Hantu Angin? Apakah kau berhasil membunuhnya, Nona Ling? " Wei Dan berbicara dengan nada yang penuh kejutan dan tidak percaya.

"Itu lari," jawab Ling Chuxi singkat sebelum berpura-pura tidak tahu pada Wei Dan. Dia malah menghampiri pria yang terluka itu. Karena dia tidak dapat memahami apa yang sedang terjadi tentang Huangfu Qingjue, dia memutuskan untuk menyimpan masalah ini untuk dirinya sendiri dan tidak terlalu memikirkannya untuk saat ini. Bagaimanapun, Ling Chuxi punya firasat bahwa dia pasti akan bertemu Huangfu Qingjue lagi!

Luka orang yang terluka telah dibalut dengan benar dan dia duduk bermalas-malasan dengan tatapan kosong di matanya. Ketika dia melihat Ling Chuxi datang, dia kembali sadar dan buru-buru duduk dengan postur yang lebih lurus dan menunjukkan ekspresi yang menyiratkan dia tahu dia telah melakukan kesalahan untuk memimpin Burung Hantu Angin ke orang yang tidak bersalah ini dan dia akan menerima celaan untuk itu .

"Halo," kata Ling Chuxi ketika dia duduk dan menatap pria yang terluka itu. "Siapa namamu? Aku tidak mungkin terus memanggilmu sebagai 'Idiot'. "

Sudut bibir pria yang terluka itu bergerak-gerak ketika dia menjawab, "Aku Zhong Xingkai. Aku berterima kasih karena telah menyelamatkan hidupku, nona. "

"Aku ingin mendengar lebih sedikit dari kata-kata sopan ini dan lebih banyak tentang mengapa kau benar-benar di sini dan bagaimana kau berhasil menyinggung Burung Hantu Angin dengan sangat buruk," kata Ling Chuxi terus terang.

"Aku di sini mengumpulkan Ming Mu Ginseng. Saat itulah aku melihat Burung Hantu Angin bertarung melawan dua Serigala Darah. Serigala Darah itu bukan tandingannya, tapi mereka masih berjuang mati-matian tanpa melarikan diri. Ketika aku tetap bersembunyi dan berjaga-jaga, aku menyadari bahwa Serigala Darah berjuang sangat keras karena mereka melindungi telur mereka, "cerita Zhong Xingkai. Serigala Darah adalah jenis binatang buas monster tingkat 2. Mereka memiliki penampilan yang mirip dengan serigala biasa, tetapi mereka adalah hewan yang luar biasa. Mereka biasanya hanya bertelur satu kali setiap kali.

"Ketika Serigala Darah memperhatikan aku bersembunyi, mereka melolong dengan sedih kepadaku. Aku tahu mereka ingin aku membantu membawa telur mereka ke tempat yang aman. Akhirnya, setelah menonton ini berlangsung selama beberapa waktu, aku tidak tahan, jadi aku berlari untuk mengambil telur dan terus berlari. Kurasa Serigala Darah tidak berhasil melawan, itulah sebabnya Burung Hantu Angin mengejarku. Kau tahu sisanya. " Setelah Zhong Xingkai selesai berbicara, ia dengan hati-hati mengambil telur Serigala Darah dari jubahnya yang compang-camping. Itu adalah telur merah yang kira-kira seukuran telur ayam. Zhong Xingkai meletakkannya di tangan Ling Chuxi. "Sekarang, aku memberikannya padamu. Anggap itu sebagai tanda penghargaanku dan jaga agar tetap aman. Aku percaya kau akan dapat mencarikannya Tuan yang baik. "




Next

[1] Permaisuri Beracun Yang MengejutkanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang