Bab 68: Dia Menjadi Duri di Mata Seseorang
•
•
•"Siapa yang diterima Guru Mu?" Wajah Lan Xinyu berubah saat dia bertanya dengan tergesa-gesa.
"Xinyu, jangan terlalu cemas. Sepertinya dia menerima orang yang bernama Ling Chuxi atau sesuatu seperti itu. " Orang yang menjawab Lan Xinyu dipanggil Shu Yuanfeng. Dia adalah orang yang mengikuti di belakang Lan Xinyu ketika menunggang kuda tempo hari.
"Xinyu, jangan khawatir. Aku pikir itu tidak mungkin. Mungkin Guru Mu hanya sesaat bahagia, dan berbicara seenaknya. Mungkin setelah melewati berita seputar hal-hal menjadi seperti itu? " gadis muda yang mengatakan ini, adalah gadis yang mengikuti di belakang Lan Xinyu saat itu. Dia dipanggil Pei Qianqian.
Mereka bertiga adalah teman masa kecil yang tumbuh bersama. Hubungan mereka tidak bisa digambarkan dengan kata-kata. Mereka berdua selalu tahu bahwa Lan Xinyu mengagumi Mu Liufeng. Sekarang dia mendengar Mu Liufeng memperlakukan orang lain begitu istimewa, tentu saja mereka khawatir Lan Xinyu tidak bahagia.
"Tidak, Qianqian. Guru Mu mungkin sangat riang, tetapi dia tidak akan begitu santai tentang masalah ini. Dia tidak peduli dengan siapa pun dan tidak pernah menatap mata siapa pun. Bagaimana dia bisa menerima seorang murid begitu saja? "Lan Xinyu menekan kemarahan dan kecemburuan di dalam hatinya, dan meremas kata-kata ini melalui celah giginya yang mengertak.
"Xinyu, tidakkah kita tahu persis apa yang terjadi ketika kita kembali?" Shu Yuanfeng memandang Lan Xinyu yang gelisah dan berkata dengan nyaman.
"Ling Chuxi, Ling Chuxi ... Mengapa nama ini terdengar tidak asing?" Lan Xinyu mengerutkan kening. Setelah berpikir, dia tiba-tiba duduk dan mendengus. "Aku sudah ingat. Ini adalah orang yang dibicarakan kakek. Orang yang memiliki bakat bawaan yang luar biasa dan yang lainnya. Mengatakan dia memiliki bakat bawaan yang luar biasa, bahwa bahkan monumen yang digunakan untuk penilaian tidak dapat menahan Samudra Qi-nya. "
"Itu berlebihan kan? Bagaimana mungkin! Itu pasti hanya rumor! " Pei Qianqian berseru, balas dengan keras.
"Sebelumnya, aku juga tidak percaya. Namun, ketika kedua hal ini ditambahkan bersama, aku pikir itu mungkin. Bagaimanapun, Ling Chuxi ini tidak sederhana. Aku berpikir untuk bertemu dengannya. "Pandangan Lan Xinyu menjadi dingin.
"Xinyu, jangan impulsif. Kau perlu tahu bahwa Guru Mu tidak mudah bergaul dengan ... "Pei Qianqian menyarankan dengan baik. Namun, sebelum dia selesai berbicara, dia terganggu oleh teriakan Lan Xinyu.
"Diam! Aju tahu batasku! " Lan Xinyu praktis berteriak. Kemarahan dan kecemburuan di hati Lan Xinyu hampir menenggelamkannya saat ini. Dia akan menjadi gila ketika dia memikirkan Mu Liufeng yang tidak pernah peduli tentang sesuatu benar-benar memandang orang lain secara berbeda, namun orang itu bukan dia.
Pei Qianqian tertegun. Melihat kemarahan Lan Xinyu, dia akhirnya tidak mengatakan apa-apa lagi, tetapi dengan tenang menundukkan kepalanya.
Shu Yuanfeng melihat ini dan dengan ringan menghela nafas tanpa mengatakan apa-apa lagi.
...
Pada saat ini, Ling Chuxi benar-benar tidak menyadari bahwa seseorang telah menganggapnya sebagai duri di matanya. Dia berurusan dengan Mu Liufeng.
"Murid yang taat, kapan kau akan membuatkanku topeng? Aku ingin jenis dengan wajah paman berbintik-bintik. " Mu Liufeng berkata dengan penuh semangat.
"Aku akan membuatnya untukmu lain hari. Tuan, kau sangat tampan, keren, luar biasa, dan ramah, mengapa kau menginginkan topeng jelek? " Ling Chuxi melambaikan tangannya dengan jengkel dan berkata. Setelah berpikir, dia melanjutkan. "Tuan, kau sangat bijaksana dan perkasa, satu dari sejuta. Kesabaranmu juga pasti sangat bagus. Tunggu sampai aku berhasil, maka aku akan memberikannya kepadamu. "
"Yup, itu benar. Aku selalu bijak dan perkasa, tampan, keren, luar biasa, dan ramah. "Mu Liufeng benar-benar tahu bagaimana menemukan penekanan dalam kata-kata Ling Chuxi. Setelah mendengarnya berbicara begitu lama, dia mendengar beberapa kata kunci ini.
"Ya ya. Namun, tuan kau sangat tampan dan keren, mengapa kau membutuhkan topeng yang jelek? " Ling Chuxi agak bingung. Melihat Mu Liufeng hanya mendengar kata kunci itu, dia hanya bisa mengulangi pertanyaannya sebelumnya.
•
•
•
Next
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Permaisuri Beracun Yang Mengejutkan
FantasíaNona muda miskin keluarga Ling lemah, memiliki kualifikasi rendah, jelek dan sering diintimidasi. Pada akhirnya, dia didorong ke sungai yang membeku oleh saingan cintanya. Namun, ketika dia membuka matanya sekali lagi, tatapannya dingin namun menawa...