Bab 94: Bagaimana Berani Kau Menyakiti Wanitaku
•
•
•Siapa pria yang tiba-tiba muncul? Apa motivasi di balik penampilannya di sini?
Pada saat ini, Burung Hantu Angin berdiri diam ketika tubuhnya mulai bergetar. Tiba-tiba, itu mengeluarkan raungan keras dan dituntut untuk menerkam pria itu.
Sebelum Ling Chuxi berhasil memberi tahu pria itu untuk waspada, pria itu perlahan-lahan telah mengulurkan tangannya. Ada keanggunan yang tak terlukiskan dengan pemandangan tangannya yang indah dan ramping diterangi oleh cahaya bulan yang kabur. Tindakannya sangat lambat, tetapi mereka tampaknya membawa kekuatan yang berat dari seribu tentara dan sepuluh ribu kuda.
Suara dingin dan menawan pria itu bergema di seluruh ruang. "Beraninya kau menyakiti wanitaku ... Untuk itu kau akan mati!"
Pada saat berikutnya, Burung Hantu Angin yang telah meraung dan menyerang dengan ganas pecah menjadi bubuk di depan mata pria itu! Binatang buas monster itu benar-benar berubah menjadi bubuk! Dan seperti itu, dengan gelombang angin, bubuk itu tersebar ke udara dan Burung Hantu Angin tidak ada lagi.
Seekor biantang buas monster tingkat 5 baru saja benar-benar menghilang di depan mata Ling Chuxi. Pria yang berdiri di hadapannya hanya mengangkat tangannya untuk membunuh Burung Hantu Angin secara instan. Wei Dan dan Wei Xin masih terbaring tak sadarkan diri di kelompok itu, tubuh mereka penuh luka. Ling Chuxi mengerti bahwa jika dia bertemu dengan kepala seekor Burung Hantu Angin, dia pasti tidak akan bisa mundur tanpa kehilangan dirinya sendiri. Dia sadar bahwa harga yang harus dibayar untuk berpikir untuk membunuh Burung Hantu Angin tidaklah kecil. Namun, pria itu melakukannya dengan mudah. Tingkat tirani seperti apa yang telah dicapai kultivasinya?
Angin malam yang sejuk bertiup, mengacak-acak rambut perak dan lengan putih pria itu sedikit. Di bawah sinar bulan yang tidak jelas, pria itu perlahan berbalik untuk menghadap ke Ling Chuxi dan mengungkapkan wajahnya yang mengejutkan dan tak tertandingi. Pada saat itu, seolah-olah hanya ada dia yang berdiri di seluruh bumi dan langit. Lingkungan sekitar telah memudar menjadi latar belakang di belakangnya. Matanya yang ungu jernih dan memiliki kedalaman. Temperamennya tampak elegan tetapi juga mengandung pesona jahat. Kedua temperamen yang saling bertentangan ini tampaknya berpadu sempurna dalam dirinya.
Pria tampan yang tak tertandingi itu perlahan berjalan mendekati Ling Chuxi. Dia berhenti di depannya, berlutut dan melengkungkan bibir sensualnya menjadi sedikit lekukan. Dia dengan lembut menyentuhkan jarinya ke bibir Ling Chuxi dan berkata dengan suara yang dalam dan menawan, "Ingat nama priamu, sayang. Namaku Huangfu Qingjue. "
"Apa?" Ling Chuxi tertegun dan tidak bisa mendapatkan kembali akal sehatnya. Apa yang pria tampan yang tiada taranya ini katakan padanya?
"Apakah kamu baik-baik saja?" tanya Huangfu Qingjue saat dia menarik tangannya dari wajah Ling Chuxi. Alisnya berkerut sedikit ketika tatapannya mendarat di luka di bahu Ling Chuxi.
"Ah, aku baik-baik saja," jawab Ling Chuxi dengan menggelengkan kepalanya meskipun dia masih merasa sangat terpana.
"Itu bagus," kata Huangfu Qingjue sambil sedikit tersenyum. Senyumnya tak tertandingi. Kecemerlangannya membuatnya tampak seolah-olah matahari dan bulan telah kehilangan semua warnanya. Tanpa menunggu Ling Chuxi untuk mulai mengajukan semua pertanyaan yang pasti dia miliki, Huangfu Qingjue berdiri dan menerobos ke depan. Dia kemudian menghilang ke dalam malam.
"Huangfu Qingjue? Mengapa nama itu terdengar tidak asing? Siapa pria itu? " Ling Chuxi perlahan tapi akhirnya berhasil mengatasi keterkejutannya dan mendapatkan kembali akal sehatnya. Menatap langit malam, dia menghela nafas dengan menyesal, "Oh tidak, aku bahkan belum berterima kasih padanya!"
Ling Chuxi berbalik untuk melihat ke arah Huangfu Qingjue menghilang. Dia merasakan sedikit kesedihan di dalam hatinya. Siapa pria yang kuat dan luar biasa itu? Bagaimana mungkin dia tiba-tiba muncul dan apa arti kata-katanya? Ling Chuxi mendekatkan tangannya ke bibir. Tampaknya ada kehangatan yang tersisa di mana ujung jari pria itu telah bersandar pada bibirnya.
"Ugh ..." Erangan menyakitkan tiba-tiba menyela pikiran Ling Chuxi. Dia berbalik dan melihat bahwa Wei Dan akan bangun.
Dia hampir lupa tentang dua penjaga rahasia yang setia karena semua keributan. Ling Chuxi menggelengkan kepalanya untuk mendorong lebih banyak indranya untuk kembali. Dia bergegas maju ke arah dua penjaga yang terluka dan mulai menggunakan jarum emasnya untuk menghentikan luka mereka dari kehabisan darah.
...
"Nona Ling Chuxi. Apakah kita semua mati? " Ini adalah hal pertama yang Wei Dan tanyakan padanya setelah dia bangun.
•
•
•
Next
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Permaisuri Beracun Yang Mengejutkan
FantasíaNona muda miskin keluarga Ling lemah, memiliki kualifikasi rendah, jelek dan sering diintimidasi. Pada akhirnya, dia didorong ke sungai yang membeku oleh saingan cintanya. Namun, ketika dia membuka matanya sekali lagi, tatapannya dingin namun menawa...