Bab 155: Hubungan Yang Sangat Baik
.
.
."Kau sangat menyebalkan. Bahkan aku lelah memukuli orang, "kata Ling Chuxi.
Merasa kesal, dia minum seteguk penuh teh dan memalingkan wajahnya dari Lan Xinyu. Dia masih maju untuk secara sukarela menerima pukulan. Benar-benar gila!
Lan Xinyu berbicara dengan cepat, praktis bahkan tidak berhenti untuk menarik napas, "Aku tidak mengganggu. Setelah kau mengajari aku gerakan ini, aku akan meninggalkanmu sendiri. "
"Tidak gratis," kata Ling Chuxi dengan malas, terkapar di atas meja. "Berapa kali kau mengatakan hal yang sama? Siapa yang akan mempercayaimu! "
Ling Chuxi telah menggunakan langkah ini untuk mengalahkan Lan Xinyu berkali-kali, tetapi dia masih tidak bisa memahaminya. Bodoh sekali! Terakhir kali Ling Chuxi memukulinya, Lan Xinyu mengatakan hal yang sama - bahwa dia akan berhenti mengganggunya begitu dia mengajarinya gerakan itu. Tetapi pada akhirnya, di sinilah Lan Xinyu, masih mengganggu Ling Chuxi. Tidak menepati janjinya... sungguh menyebalkan!
"Hei, Ling Chuxi, turnamennya besok. Keluargamu masih kekurangan orang kan? Bagaimana denganku?" tanya Lan Xinyu, menunjuk ke hidungnya saat dia menawarkan dirinya.
"Apakah nama keluargamu Ling?" jawab Ling Chuxi terus terang.
Saat ini, perwakilan keluarga Ling untuk turnamen tersebut adalah dirinya sendiri dan Ling Yichen. Mereka memang orang yang pendek. Tidak peduli bagaimana dia mencari, klan mereka sepertinya tidak memiliki satu orang pun yang dia rasa cocok. Jika mereka benar-benar tidak dapat menemukan siapa pun, maka dia hanya akan memilih seseorang secara acak untuk memenuhi kuota, dan menyerahkan pertarungan kepada dirinya dan Ling Yichen.
"Kau bisa menjadikanku adik perempuanmu. Maka aku akan menjadi seseorang dari keluarga Ling dan dapat membantumu memenangkan turnamen! " kata Lan Xinyu dengan penuh semangat.
"Kau? Adik perempuanku? " Ling Chuxi mengangkat kepalanya saat dia mengukur Lan Xinyu dari ujung kepala sampai ujung kaki dengan jijik. Kemudian, sudut bibirnya bergerak-gerak dan dia berbaring dengan acuh tak acuh.
"Ling Chuxi, kau benar-benar meremehkanku!" Cara Ling Chuxi memandang Lan Xinyu dengan jijik telah mengacak-acak bulunya. Dengan teriakan, dia menyerang Ling Chuxi.
"Memang, aku meremehkanmu. Lalu? Tidak puas? Aku akan mengalahkanmu sampai kau berguling-guling di lantai! " teriak Ling Chuxi saat dia segera berdiri dan memblokir serangan Lan Xinyu.
Keduanya mulai bertarung di halaman.Saat ini, Bibi Wang keluar rumah membawa beberapa makanan ringan dan melihat mereka berkelahi. Pertarungan mereka begitu sengit sehingga pasir beterbangan di seluruh halaman dan semua batu telah dipindahkan dari tempat asalnya.
Dia memandang sambil tersenyum dan berkata, "Awww, Nona dan Xinyu memiliki hubungan yang begitu baik."
Ling Yichen, yang diam-diam memperhatikan dari samping, mendengar kata-kata Bibi Wang dan sudut bibirnya mulai bergerak-gerak.
"Tolong, Bibi Wang, manakah dari matamu yang melihat bahwa keduanya memiliki hubungan yang baik? Lihat, bahkan mata Lan Xinyu yang lain sekarang memar. Dan ada cetakan sepatu yang jelas di pakaian Ling Chuxi. Mereka berjuang sejauh ini dan kau masih berpikir bahwa mereka memiliki hubungan yang baik? "
Keduanya akhirnya selesai bertarung.
Sedikit terengah-engah, Ling Chuxi membiarkan Bibi Wang membawakannya sebaskom air untuk mencuci tangannya. Dari sudut matanya, dia melihat ke arah Lan Xinyu yang sedang mencuci tangan di sampingnya. Dia tampak kusut. Rambutnya berantakan dan kedua sudut matanya memar.
Entah dari mana, Ling Chuxi tiba-tiba berkata, "Apa yang kau katakan bisa dipertimbangkan."
Lan Xinyu tertawa pendek. "Kalau begitu panggil aku kakak perempuan!"
Yang dia dapatkan sebagai balasan adalah tinju Ling Chuxi!
"Apakah kau percaya bahwa aku akan menghantammu ke dinding dan kau tidak akan bisa turun?" ejek Ling Chuxi, mengambil punggungnya yang pertama.
Lan Xinyu memegangi kepalanya sendiri saat dia mengedipkan matanya. Pukulan di kepalanya oleh Ling Chuxi tidak sakit. Sebaliknya, itu terasa sangat halus.
Menyeka tangannya dan mengambil camilan, Ling Chuxi memandang Ling Yichen. "Kita memiliki cukup peserta untuk turnamen sekarang. Kemudian, bicaralah dengan penatua pertama dan minta dia memilihkan nama untuknya. Ling Cat, Ling Pig, apa pun yang berhasil. "
Dia mengangguk tanpa ekspresi sebagai jawaban.
Lan Xinyu diam-diam duduk dan memakan makanan ringannya. Dia tidak tahu kenapa, tapi perasaannya agak rumit.
Sebelumnya, kakeknya secara pribadi menginstruksikannya untuk membangun hubungan yang baik dengan Ling Chuxi. Dia telah berusaha untuk mengikuti instruksinya, dan itulah mengapa dia membuat permintaan seperti itu sekarang. Namun, mengapa dia sekarang merasa bahwa meskipun kakeknya tidak memintanya, bergaul dengan Ling Chuxi seperti ini benar-benar baik?
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Permaisuri Beracun Yang Mengejutkan
FantasíaNona muda miskin keluarga Ling lemah, memiliki kualifikasi rendah, jelek dan sering diintimidasi. Pada akhirnya, dia didorong ke sungai yang membeku oleh saingan cintanya. Namun, ketika dia membuka matanya sekali lagi, tatapannya dingin namun menawa...