Bab 177: Orang Kaya Jahat
.
.
.Fu Chengyu angkat bicara. "Yang pertama lebih mungkin terjadi, dan jika memang demikian, aku menyarankan agar kita meninggalkan tempat ini secepat mungkin. Meskipun kau ingin menyelidikinya, aku tidak menyarankan melakukannya sekarang. "
"Baiklah." Ling Chuxi setuju dengan Fu Chengyu. Dari sudut pandangnya, yang pertama memang lebih mungkin terjadi. Dan jika mereka ingin menyelidiki, mereka perlu menunggu sampai nanti. Alasannya sangat sederhana. Kultivasi mereka saat ini masih terlalu lemah!
Tanpa ragu-ragu, Ling Chuxi dan kelompoknya sekali lagi melanjutkan perjalanan mereka dan kembali ke Kota Batu Putih.
Fu Chengyu membeli tempat tinggal yang tenang di Kota Batu Putih dan pindah. Karena Ling Yichen mengkhawatirkannya, dia pindah dari akademi dan pindah bersama Fu Chengyu. Untuk membuatnya lebih nyaman bagi Ling Chuxi untuk merawat Fu Chengyu, dia juga pindah dari akademi dan memilih untuk tinggal di halaman kecil yang tenang di area paling dalam dari kediamannya.
Orang kaya yang jahat! gumam Ling Chuxi dengan gigi terkatup saat dia melihat sekeliling ke furnitur kayu cendana yang tampaknya tidak penting tapi elegan di kamarnya. "Apa bagusnya menjadi kaya? Lihat saja semua kemewahan ini. Dia membeli tempat tinggal besar ini bahkan tanpa berkedip. Ada bantal bulu, tirai tempat tidur mewah dan ukiran yang sangat indah. Xiao Bai, bukankah menurutmu ini kejahatan besar? "
Xiao Bai meringkuk dalam pelukan Ling Chuxi. Rubah itu berkedip. 'Apakah ini kejahatan besar?'
"Oleh karena itu, aku telah memutuskan. Aku harus menjadi orang kaya yang jahat di masa depan! " kata Ling Chuxi saat dia mengepalkan tinjunya dengan semangat.
Kepala Xiao Bai terkulai, meniru reaksi tanpa kata-kata terhadap kata-kata Ling Chuxi.
"Nona Chuxi, apakah kau puas dengan tempat tinggalmu?" tanya Fu Chengyu dengan senyum lembut. Tanpa mengetahui kapan mereka tiba, Ling Chuxi melihat bahwa Fu Chengyu dan Ling Yichen sudah berdiri di depan pintu.
"Oh? Tidak buruk, "jawab Ling Chuxi saat dia berbalik dan tersenyum. Setelah melihat Ling Yichen menahan tawanya, dia tahu bahwa mereka berdua telah mendengarnya berbicara sendiri. "Yichen, pernahkah gigimu lepas dari tawa sebelumnya?" tanya Ling Chuxi dengan tatapan dingin.
"Ah? Tidak. Memangnya kenapa?" jawab Ling Yichen dengan sangat jujur.
"Lalu, mengapa kau tidak membiarkan aku membantumu melumpuhkan beberapa?" meludahi Ling Chuxi dengan gigi terkatup.
Ling Yichen segera menutup mulutnya, tidak tertawa lagi.
"Aku akan pergi dan membeli beberapa herbal untuk memperbaiki beberapa pil obat untukmu," kata Ling Chuxi dengan cemberut ketika dia melihat wajah pucat tampan Fu Chengyu yang tampak sakit.
"Herbal apa yang kau butuhkan? Buat daftar dan aku akan meminta seseorang untuk mendapatkannya, "kata Fu Chengyu sambil tersenyum.
"Baik." Ling Chuxi mengangguk dan memanggil beberapa nama tumbuhan. Fu Chengyu merekamnya satu per satu.
...
Herbal yang diminta dibawa kembali dengan sangat cepat dalam jumlah dua kali lipat dari yang diminta Ling Chuxi. Ling Chuxi mengambil herbal itu dan memasuki tempat tinggalnya, mengasingkan diri. Dia tidak lagi keluar selama sisa malam itu. Dia bahkan meminta agar makan malamnya ditinggalkan di dekat pintu.
Di tengah malam, Fu Chengyu berdiri di jalan loteng, memandang ke halaman Ling Chuxi. Obor di rumahnya masih menyala terang. Sangat jelas, dia masih memurnikan pil obat. Tanpa mengetahui berapa lama waktu telah berlalu, cahaya di dalam rumah akhirnya redup. Fu Chengyu bersandar pada pilar, merasa sedikit rumit. Namun, dia tidak tahu persis apa yang dia rasakan saat ini. Dia hanya berbalik dan kembali ke tempat tinggalnya sendiri setelah beberapa waktu.
Keesokan paginya, setelah Fu Chengyu bangun, dia mengenakan pakaiannya dan berdiri di tepi jalan, tanpa sadar melihat ke halaman Ling Chuxi sekali lagi. Ketika dia melihat pemandangan yang terbentang di hadapannya di halaman, matanya membelalak. Adegan yang mendebarkan jantung dimainkan di depan matanya.
Salju beterbangan dari langit. Seorang gadis berpakaian putih dengan pedang di tangannya sedang melatih keterampilan pedangnya di salju. Gerakannya halus dan lembut, seperti gerakan awan dan air yang mengalir. Tubuhnya melakukan semua gerakan yang dia latih dengan anggun dan elegan. Wajah cerahnya tampak bersemangat. Seolah-olah butiran salju menjadi hidup, berputar di sekelilingnya.
Adegan itu dibuat untuk lukisan yang begitu indah sehingga membuat orang tidak tahan untuk menghancurkannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Permaisuri Beracun Yang Mengejutkan
خيال (فانتازيا)Nona muda miskin keluarga Ling lemah, memiliki kualifikasi rendah, jelek dan sering diintimidasi. Pada akhirnya, dia didorong ke sungai yang membeku oleh saingan cintanya. Namun, ketika dia membuka matanya sekali lagi, tatapannya dingin namun menawa...