Bab 22: Serangan Balik (1)

12.4K 1.4K 8
                                    

"Diam! Kau orang yang hina. Kau masih berani membicarakan Kakak Ling Xiaoting? Apakah dia seseorang yang kau impikan?” Qin Yumei tampak seperti kucing liar yang ekornya telah diinjak. Saat dia menyalurkan rasa malunya menjadi kemarahan, dia tidak bisa menghentikan mulutnya untuk meneriakkan penghinaan. "Apa kau tidak cukup merugikan Kakak Xiruo? Kau menghancurkan meridian di lengannya sehingga dia tidak pernah bisa lebih baik dalam kultivasinya selama dia hidup. Bahkan hari ini, ketika luka yang kau timbulkan berkobar lagi, wajahnya memutih karena rasa sakit! Itu semua karena dirimu! Kenapa kau tidak mati saja!"

Qin Yumei menyukai Ling Xiaoting, tapi Ling Xiaoting tidak menyukainya. Ling Xiaoting sangat menyukai Qin Xiruo. Sayangnya, Qin Xiruo tidak merasakan hal yang sama untuk Ling Xiaoting. Sementara itu, Ling Yuanhong sedang sibuk memiliki perasaan untuk Qin Yumei dan Qin Yumei tidak pernah membalasnya. Ha! Ling Chunxi menggerutu tentang keadaan berantakan ini dalam pikirannya. Sangat membingungkan. Betapa rumitnya jalinan ikatan cinta yang mereka miliki di sini.

Mengenai masalah cedera lengan Qin Xiruo menurut perspektif peristiwa Qin Yumei ... yah, itu adalah cerita yang cukup panjang. Versi singkatnya adalah: Qin Xiruo adalah orang yang tercela! Dia memiliki kemampuan untuk menyembunyikan dirinya yang sebenarnya di luar tingkat kedalaman yang biasanya orang lain akan lakukan. Di permukaan, dia selalu memastikan dan muncul untuk Ling Chunxi dan merawatnya, tetapi pada kenyataannya dia membenci Ling Chunxi sampai ke tulang. Kenapa dia membencinya, Ling Chunxi tidak tahu. Selama persimpangan kritis dalam setiap pergantian peristiwa, Qin Xiruo akan menghasut semua orang untuk menargetkan Ling Chunxi.

Ketika sampai pada bagaimana tepatnya Qin Xiruo melukai lengannya, itu adalah kisah yang lucu dan tidak tahu malu. Lengan Qin Xiruo memang terluka, tapi itu tidak ada hubungannya dengan Ling Chunxi. Qin Xiruo sendiri yang melukai lengannya sendiri dalam latihan kultivasi yang salah. Dia tidak tahan menerima konsekuensi dari kejadian ini karena perbuatannya sendiri, tidak bisa menerima perbedaan jarak antara surga tempat dia jatuh dan lumpur tempat dia mendorong dirinya sendiri. Jadi, solusi jahatnya adalah meminta Ling Chunxi untuk menemuinya di puncak belakang Gunung Maple Ungu, meminta Ling Chunxi jatuh di sisi tebing dan menyelamatkannya dengan mengulurkan tangannya untuk menarik Ling Chunxi kembali ke tempat yang aman. Setelah mereka kembali, Qin Xiruo mengumumkan bahwa meridian di lengannya terluka parah dan tidak bisa pulih karena menyelamatkan Ling Chunxi. Apakah ada kebutuhan untuk menjelaskan bagaimana Ling Chunxi jatuh dari tebing untuk memulai? Kenapa, Qin Xiruo mendorongnya tentu saja.

Aktris dan sutradara yang baik, Qin Xiruo, dalam pertunjukan yang dia mainkan. Dan dengan itu, Qin Xiruo melemparkan Ling Chunxi sebagai kambing hitam untuk kejatuhannya dari surga. Narasi yang dihasilkan dari tipuan ini adalah bahwa keluarga Qin hancur, dan itu semua kesalahan Ling Chunxi. Untuk waktu yang lama, para tetua keluarga Ling telah berkecil hati dengan apa yang terjadi pada keluarga Qin. Sangat disayangkan berapa banyak Ling Chunxi sebelumnya harus menderita tanpa berani berbicara. Bahkan jika dia berbicara, tidak ada yang akan percaya padanya. Hampir semua orang menyalahkan Ling Chunxi saat itu atas apa yang terjadi.

“Apa kau sudah gila? Ling Xiaoting juga anggota keluarga Ling. Aku tidak akan pernah berpikir untuk melakukan inses apapun yang terjadi, tidak sepertimu.  Kembalilah dan lihat dirimu di cermin.  Aneh jika Ling Xiaoting menyukaimu dengan wajah milikmu itu.  Sungguh suatu prestasi yang bodoh untukmu, selalu membiarkan dirimu digunakan oleh Qin Xiruo sebagai alat. Kapan aku pernah mengatakan aku menyukai Ling Xiaoting?  Sebaiknya pikirkan baik-baik tentang dari siapa kau pertama kali mendengar ini."  Saat Ling Chunxi akhirnya menjadi kesal, semua perasaan dan kenangan penderitaannya yang tertekan meluap ke permukaan, menyebabkan kata-katanya berubah berbisa. “Aku akan memberitahumu kebenaran di balik apa yang terjadi pada lengan Qin Ruoxi jika kau mau. Untuk sekarang, pergilah!  Jangan mengotori propertiku dengan kehadiranmu!" Meskipun kerabat jauh bisa diterima untuk menikah di dunia ini, Ling Chunxi tidak akan menerima hal seperti itu.

“Ling Chunxi! Berani-beraninya…” Kemarahan Qin Yumei membuat wajahnya menjadi putih dan kemudian merah.  Hatinya meluap dengan amarah dan keraguan. Setiap kata dari Ling Chunxi menusuknya seperti pisau.  Dia merasa sangat malu sehingga dia ingin bertaruh untuk menyerang.

“Saudari Yumei, ayo pergi. Penatua kedua keluarga Ling ada di sini," kata salah satu gadis pengikut Qin Yumei padanya dengan cepat ketika mereka melihat sosok mendekat dari luar halaman rumah.

[1] Permaisuri Beracun Yang MengejutkanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang