Bab 173: Orang Pertama dalam Sejarah
.
.
.Ling Chuxi berhasil menenangkan diri setelah beberapa saat. Dia menghela nafas sebelum berbalik dan berjalan menuju perkemahan mereka. Saat dia melakukannya, dia memanggil Xiao Bai, tetapi Xiao Bai masih tidak muncul. Ketika Ling Chuxi tiba di perkemahan mereka, dia dengan kaget menyadari bahwa Xiao Bai sedang duduk dengan tenang di sana menunggunya.
"Xiao Bai! Dasar brengsek. Kau mau pergi kemana? Apakah kau tahu aku mengkhawatirkanmu! " Ling Chuxi maju dan meraup Xiao Bai ke dalam pelukannya. Xiao Bai menyandarkan kepalanya di bahu Ling Chuxi, menyipitkan matanya sedikit.
Xia Zhuoyi telah membawa kembali kayu bakar dan juga menangkap dua kelinci gemuk dan seekor ayam liar. Begitu dia berbalik dan melihat Ling Yichen dan Fu Chengyu berjalan ke arah mereka, dia berteriak kepada Ling Yichen, "Yichen, kuliti kelinci dan ayam liar."
Ling Chuxi berbalik untuk melihat mereka sambil memeluk Xiao Bai. Fu Chengyu terlihat jauh lebih baik dari sebelumnya. Saat ini, Ling Chuxi dengan hati-hati memeriksanya. Dia mengenakan jubah biru kerajaan yang disulam dengan pinggiran emas dan memiliki sabuk putih diikat di pinggangnya. Sebuah liontin giok sebening kristal melekat padanya. Orang bisa langsung tahu bahwa itu mahal. Wajah tampannya pucat, menunjukkan gejala penyakit. Sebuah jepit rambut giok putih membuat rambut hitam-tintanya tetap terbungkus, menciptakan kontras yang mencolok pada wajah pucatnya dan menghasilkan dampak visual yang kuat. Senyuman lembut di wajahnya memberikan perasaan yang lembut.
"Kakak senior, duduk dan istirahat sebentar," kata Ling Yichen. Dia pergi untuk menyiapkan dua kelinci dan ayam liar setelah dia selesai berbicara dengan Fu Chengyu.
"Nona Chuxi, terima kasih atas anugrahmu," kata Fu Chengyu dengan senyum lembut saat dia duduk di sisi Ling Chuxi.
"Tidak perlu bersikap sopan. Lagipula, itu yang seharusnya kulakukan, "jawab Ling Chuxi dengan lambaian tangannya dengan acuh tak acuh sebelum dia mengeluarkan beberapa barang dari tas punggungnya. Ini adalah bumbu yang dibutuhkan untuk membumbui daging untuk dipanggang.
Fu Chengyu tidak mengatakan apa-apa lagi saat dia diam-diam memperhatikan Ling Chuxi dan yang lainnya. Dengan sangat cepat, Ling Yichen menguliti kelinci dan memandikannya. Dia kemudian membawanya ke Ling Chuxi yang dengan terampil menusuknya dan membumbui daging kelinci dengan minyak wijen dan rempah-rempah yang dia bawa sebelumnya sebelum dia mulai memanggangnya.
"Zhuoyi, apakah ada jamur di sekitar sini? Pergi petik beberapa jamur supaya kita bisa membuat sup, "instruksi Ling Chuxi acuh tak acuh."Kita tidak memiliki panci," jawab Xia Zhuoyi dengan cemberut. "Ada cukup banyak jamur yang bisa dimakan di dekat sini, tapi tanpa panci, bagaimana kita akan memasaknya?"
"Tidak apa-apa. Kita bisa menggunakan tungku pilku sebagai panci untuk memasak sup jamur, "kata Ling Chuxi bahkan tanpa mengangkat kepalanya saat dia berbicara. "Memang sedikit kecil, tapi mari kita sedikit berkompromi. Itu ada di tas besar yang dibawa Yichen. Pergi cari itu. Kemudian bersihkan dan bawa kembali. "
"Pfft-" Xia Zhuoyi tertawa terbahak-bahak. Setelah dia menahan tawanya, dia tidak mengatakan sepatah kata pun dan dengan patuh pergi mencari tungku pil. Ling Chuxi benar-benar orang pertama dalam sejarah yang menggunakan tungku pil sebagai panci masak. Namun, dia tidak merasa sedikit pun terkejut dan hanya merasa itu lucu.
Baik Fu Chengyu dan Ling Yichen tidak bisa berkata-kata.
Ketika Fu Chengyu melihat wajah Ling Yichen dengan ekspresi yang terlihat seperti dia tidak tahu apakah harus tertawa atau menangis, dia melihat bahwa apa yang sebenarnya ditunjukkan oleh ekspresi Ling Yichen adalah bahwa dia menganggap situasi ini lucu dan meskipun dia merasa sedikit tidak berdaya untuk memprotes. jika tidak, dia tidak menganggap pergantian peristiwa ini sedikit mengejutkan. Ling Chuxi tahu cara mengolah pil. Ini adalah sesuatu yang sudah dia ketahui. Namun, agak sulit untuk memahami ahli pil yang menggunakan tungku pilnya sendiri sebagai panci. Seorang gadis muda sebenarnya berada di balik tindakan tak terkendali tersebut. Itu memang membuat orang kaget. Namun, Ling Yichen sama sekali tidak terkejut dengan cara Ling Chuxi.
"Chuxi, jika kau pernah bertemu dengan ahli pil, jangan katakan kau menggunakan tungku pil sebagai panci," kata Ling Yichen, merasakan sedikit sakit kepala. "Aku khawatir para ahli pil yang lebih tua itu akan melawanmu sampai mati, mengatakan bahwa kau menghujat martabat profesi ahli pil."
"Silahkan. Bisakah martabat dimakan? Mereka seharusnya tidak terlalu kuno dalam pemikiran mereka! " ejek Ling Chuxi. "Bukankah seharusnya yang disebut martabat diperjuangkan dengan kemampuan sendiri? Karena kau memiliki begitu banyak martabat kuno, jangan minum sup jamur. "
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Permaisuri Beracun Yang Mengejutkan
FantasyNona muda miskin keluarga Ling lemah, memiliki kualifikasi rendah, jelek dan sering diintimidasi. Pada akhirnya, dia didorong ke sungai yang membeku oleh saingan cintanya. Namun, ketika dia membuka matanya sekali lagi, tatapannya dingin namun menawa...