Bab 187: Tak Terkendali
.
.
."Tuanku, demi gambaran besarnya ..." pinta salah satu pria berbaju hitam. Mereka jelas bisa mengatakan bahwa Mu Liufeng kenal dengan gadis muda ini, tapi terus kenapa?
"Tuanku, mohon pikirkan masalah ini dengan hati-hati. Jika Tuanku tidak tahan untuk mengambil tindakan, biarkan bawahan ini melakukannya... "kata pria berbaju hitam. Namun, keduanya yakin bahwa Mu Liufeng pasti akan membungkam gadis muda itu.
Ling Chuxi mengerutkan kening saat dia melihat Mu Liufeng. Pedang Luo Chen di tangannya siap untuk diayunkan setiap saat.
Namun, tidak ada yang secara akurat menebak keputusan Mu Liufeng.
Mu Liufeng memang membungkam seseorang, tapi... Bukan yang dipikirkan semua orang.
Mu Liufeng tertawa ringan. "Kekeke!" Tawanya tidak terkendali dan sembrono. Cahaya putih terpancar dari pedangnya saat dia melakukan gerakan backhand. Kedua pria berbaju hitam itu melebarkan mata mereka saat mereka memandang Mu Liufeng dengan tidak percaya. Kemudian, mereka melihat darah muncrat dari tenggorokan mereka sendiri. Keduanya bergerak perlahan sebelum diam-diam jatuh ke tanah.
Di sisi lain, Mu Liufeng dengan cepat pindah ke samping dan menepuk dadanya sendiri saat dia berbicara dengan jeritan lembut. "Oh, betapa berbahayanya, betapa berbahayanya. Aku hampir tercemar oleh darah. Ugh, betapa menjijikkannya itu. "
Ling Chuxi di sisi lain, tidak berhasil menghindari percikan darah tepat waktu dan beberapa tetes darah akhirnya mendarat di atasnya. Punggungnya tiba-tiba terasa dingin. Mu Liufeng benar-benar telah membunuh dua bawahannya dengan begitu mudah dan bahkan tanpa tanda! Bagaimana bisa begini? Melihat bagaimana wajah Mu Liufeng memberikan senyuman yang praktis berteriak, "Aku tidak peduli", Ling Chuxi hanya bisa merasakan gelombang kedinginan di dalam hatinya.
"Bukankah mereka orang-orangmu?" Ling Chuxi berhasil mengatur dirinya sendiri untuk berbicara dengan susah payah.
"Orangku?" Mu Liufeng tertawa terbahak-bahak. "Ha ha ha! Xiao Chuxi, ceritakan lelucon seperti itu. " Senyum menggoda muncul di wajah jahat Mu Liufeng saat dia tiba-tiba mengulurkan tangan untuk mencubit dagu Ling Chuxi dengan ringan. "Di dunia ini, tidak ada yang aku percayai." Memang, aku tidak mempercayai siapa pun. Bahkan diriku sendiri. "
"Mu Liufeng ... Siapa sebenarnya kau ..." tanya Ling Chuxi, tertegun, saat dia menatap wajah iblis di depannya. Dia tampaknya mendeteksi kebencian yang mendalam terhadap dunia dalam tatapan tidak peduli tentang satu hal pun dan bahwa tidak ada yang cukup layak di mata Mu Liufeng.
"Aku adalah Tuanmu," jawab Mu Liufeng sekali lagi. Senyumannya penuh dengan perasaan yang tak terbaca. Dia melepaskan dagunya dan menarik tangannya. "Kembali ke kamarmu, Xiao Chuxi. Kita akan bertemu lagi." Begitu dia selesai berbicara, Mu Liufeng berbalik dan menghilang di malam hari.
Ling Chuxi melihat ke dalam malam yang tidak jelas dan kemudian melihat mayat kedua pria berpakaian hitam yang tergeletak di tanah. Dia sedikit mengernyit sebelum berbalik dan bergegas kembali ke penginapan.
...
Mu Liufeng berkelok-kelok melalui hutan dengan senyum tipis yang tak terkendali. Dia tiba-tiba berhenti dan berbalik, sedikit menyipitkan matanya. "Kau tidak perlu terlalu gugup. Aku tidak akan menyakitinya. " Setidaknya untuk sekarang. Memang, setidaknya untuk saat ini aku tidak akan melakukannya. Xiao Chuxi, aku benar-benar mengantisipasi pertumbuhanmu. Jika kau membuatku tidak puas, aku secara pribadi akan mengakhirimu.
"Apakah kau pikir kau bisa?" berbicara dengan suara sedingin bunga es. Itu sangat jelas hingga terdengar di langit malam. Kemudian, sosok Huangfu Qingjue yang tinggi dan lurus perlahan muncul dari balik pohon besar. Rambut peraknya sangat indah, bisa dengan mudah membuat jantung bergetar.
"Aku sangat ingin tahu siapa kau?" tanya Mu Liufeng sambil tersenyum lembut sambil mengangkat alisnya dengan lembut dan sedikit memiringkan kepalanya.
"Tidak perlu." Wajah dingin Huangfu Qingjue tanpa ekspresi, tapi nadanya membawa niat membunuh yang mengejutkan.
"Tsk, tsk, tsk. Tidak perlu terlalu serius. Sudah kubilang aku tidak akan menyakiti Xiao Chuxi."kata Mu Liufeng dengan lambaian tangan dan senyuman. "Jadi begitu, bukankah kau akan kembali menemaninya? Aku harus pergi karena masih ada urusan lain yang harus aku tangani. Kurasa kita akan bertemu lagi lain kali. " Setelah Mu Liufeng selesai berbicara, dia berbalik dan dengan beberapa lompatan ringan, dia sekali lagi ditelan oleh kegelapan malam.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Permaisuri Beracun Yang Mengejutkan
FantasiaNona muda miskin keluarga Ling lemah, memiliki kualifikasi rendah, jelek dan sering diintimidasi. Pada akhirnya, dia didorong ke sungai yang membeku oleh saingan cintanya. Namun, ketika dia membuka matanya sekali lagi, tatapannya dingin namun menawa...