175

7.6K 881 5
                                    

Bab 175: Benar-Benar Begitu Kebetulan

.
.
.

"Oh, kakak senior, kau sudah bangun." Setelah Ling Yichen melihat bahwa Fu Chengyu telah terbangun, dia bertanya dengan prihatin, "Apakah kau merasakan ketidaknyamanan dimanapun? Jika kau merasakan sesuatu, tolong katakan. "

Fu Chengyu menggelengkan kepalanya dan tersenyum. "Aku baik-baik saja."

"Jika kau baik-baik saja, basuhlah wajahmu dan datang untuk makan." Ling Chuxi sudah mandi. Dia berbalik dan menambahkan, "Jika kau lambat, aku tidak akan meninggalkan makanan untukmu. Zhuoyi hanya berhasil menemukan empat telur ayam liar. "

Fu Chengyu mengamati mata jernih Ling Chuxi dan tersenyum lembut. Gadis muda ini sepertinya selalu meninggalkan seseorang dalam suasana hati yang baik.


Setelah sarapan, mereka mulai melakukan semua hal yang harus mereka lakukan. Ling Chuxi memetik dan mengumpulkan herbal dan mengajari Ling Yichen dan Xia Zhuoyi metode yang benar untuk melakukannya juga, serta cara mengawetkannya dengan benar. Tempat ini memang bagus karena selama empat musim, tetap seolah-olah musim semi. Tidak hanya ada banyak tanaman, iklim juga memastikan bahwa tanaman tumbuh jauh lebih baik daripada di tempat lain. Mereka berhasil mendapatkan panen yang berbuah hanya dalam satu pagi. Ling Chuxi sangat senang karena alisnya terangkat, dan matanya melengkung hanya melihat jumlah yang dipanen.

"Zhuoyi, bagaimana kau bisa menemukan tempat yang bagus?" tanya Ling Chuxi dengan seenaknya saat dia melihat ransel menggembung yang berisi semua ramuan yang mereka kumpulkan.


Xia Zhuoyi terkekeh. "Tidak banyak. Pernah sekali aku dikejar babi hutan dan tersesat, jadi akhirnya aku menemukan tempat ini, "jelas Xia Zhuoyi sambil menggaruk kepalanya dengan canggung.

"Apakah kau serius? Di level berapa Pertempuran Qi-mu? Bagaimana kau bisa dikejar oleh babi hutan sembarangan? " tanya Ling Yichen dan Ling Chuxi dengan heran.

"Babi hutan itu bukan babi biasa," jawab Xia Zhuoyi, merasa agak malu.

"Bukankah babi hutan hanyalah binatang buas biasa? Jadi, standar Xia Zhuoyi bahkan tidak sebanding dengan babi hutan. Tidak perlu menjelaskan lebih lanjut! " kata Ling Chuxi sambil mengerucutkan bibirnya.


"Singkatnya, dia bahkan tidak sebanding dengan babi," kata Ling Yichen sambil menambahkan ejekan lagi.

"Kalian berdua benar-benar tanpa hati nurani! Keluarkan telur ayam liar yang baru saja kalian makan! " teriak Xia Zhuoyi dengan marah.

Fu Chengyu menyaksikan mereka bertiga bercanda saat dia berjalan di samping mereka dan melihat senyum tipis yang hampir tidak terlihat muncul di wajah Ling Yichen. Saat melihat ini, Fu Chengyu tersenyum juga.

"Baiklah. Ayo kembali ke akademi. Herbal ini cukup untuk saat ini. Adapun beberapa herbal lain yang dibutuhkan, kita bisa membelinya di kota, "kata Ling Chuxi sambil dengan senang hati menepuk ransel boneka itu.

Ling Yichen juga mengangguk. Jika mereka mengambilnya lagi, mereka tidak akan bisa memasukkannya ke dalam ransel.

Kelompok mereka membereskan barang-barang mereka dan bersiap untuk pergi. Setelah melakukan perjalanan tidak jauh dari perkemahan sementara mereka di dekat mata air panas, Ling Chuxi dan yang lainnya tiba-tiba merasa ada sesuatu yang tidak beres.

"Apakah kalian merasa permukaan tanah sepertinya bergetar?" tanya Ling Chuxi lembut.

"Itu tidak mungkin kebetulan kan..." kata Xia Zhuoyi dengan wajah yang terlihat seperti akan menangis saat ekspresinya berubah.

"Maksudmu apa?" tanya Ling Yichen dengan ragu.

Saat Ling Yichen berbicara, awan debu bisa terlihat di depan dan suara gemuruh yang keras bisa terdengar. Kemudian, seekor babi hutan seukuran bukit kecil datang bergemuruh. Kekuatan yang meledak dari tubuhnya yang besar sangat menakutkan. Itu berlari dan merobohkan pohon besar dan batu besar di jalurnya. Dua gigi seri babi hutan itu berkilau dengan cahaya dingin dan air liur kuningnya menetes ke tanah dengan desisan, merusak permukaan bagian tanah yang bersentuhan dengannya. Siapapun yang melihat pemandangan ini akan merasakan hati mereka gemetar.

"Oh! Oh! Oh! Sungguh kebetulan itu! Lari!" teriak Xia Zhuoyi saat wajahnya berubah menjadi hijau. Dia segera berbalik dan lari.


"Sialan! Zhuoyi, apa kau yakin itu babi hutan ?! " teriak Ling Chuxi ketika dia melihat babi hutan seukuran bukit kecil mengamuk ke arahnya dan mau tidak mau memarahi Xia Zhuoyi. Apakah ini benar-benar babi hutan? Lelucon macam apa ini! Di mana sih ada babi hutan yang begitu kuat? Di mana di bumi ada babi hutan yang air liurnya sangat asam! Sekarang dia akhirnya mengerti mengapa Xia Zhuoyi lari pontang-panting ketika dia dikejar oleh babi hutan seperti itu.

"Bukankah ini babi hutan?" tanya Xia Zhuoyi dengan sangat polos sambil berkedip.

"Itu binatang buas monster Level 6! Binatang Batu Tulis! " raung Ling Chuxi dengan marah. "Aku benar-benar bertanya-tanya bagaimana kau bisa bertahan di putaran terakhir!" Dia mengalami masalah saat berurusan dengan Burung Hantu Angin Level 5 terakhir kali, namun kali ini dia bertemu dengan binatang buas monster Tingkat 6!

.
.
.

[1] Permaisuri Beracun Yang MengejutkanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang