Bab 116: Harta Karun yang Sangat Berharga
•
•
•"Ini adalah formula pil," kata Xia Rulin sambil tersenyum. "Itu ditulis oleh ahli itu. Banyak orang mendambakan formula ini. Aku tidak melihat niat orang dengan jelas ketika aku masih muda, jadi aku tidak tahu suami kejaku telah mendekatiku hanya untuk mendapatkan formula pil ini. Untungnya, aku tidak pernah memberikannya kepadanya. Yang dia tahu hanyalah bahwa keluarga Xia memiliki formula pil yang berharga. Dia sebenarnya tidak tahu untuk apa formula itu. "
Kalimat-kalimat singkat ini cukup untuk menguraikan plot menjadi sebuah cerita yang melankolis. Ling Chuxi sekarang mengerti mengapa Xia Zhuoyi memilih untuk mengambil nama keluarga Xia Rulin.
Hanya saja, mengapa Xia Rulin memberi Ling Chuxi formula pil yang begitu berharga dengan begitu mudah? Pergantian peristiwa ini terlalu tidak logis, bukan?
"Pakar itu pernah berkata, tidak ada kebetulan di dunia ini. Bahwa semuanya sudah ditakdirkan. Dia adalah orang yang sangat bijak. Nona Ling Chuxi, diagnosismu sebelumnya identik dengan ahli itu. Aku sama sekali tidak percaya bahwa kau sama sekali tidak ada hubungannya dengan dia. Mungkin, ini hanya masalah yang tidak kau sadari. Ini adalah sesuatu yang dia tinggalkan untukku dan sekarang setelah aku menyerahkannya padamu, rasanya seperti aku mengembalikan barang berharga ini ke pemilik aslinya. " Xia Rulin mengatakan semua ini dengan nada tegas yang tak tertandingi sambil melihat Ling Chuxi. "Selain diagnosis dan metode pemurnian pilmu identik, kau juga terlihat sangat mirip dengan ahli itu. Penampilanmu praktis tujuh poin dari sepuluh dalam hal kemiripan dengan dia! Saat kau memasuki halaman, aku tidak melihatmu dengan jelas. Tapi sekarang setelah kau berdiri lebih dekat denganku dan aku bisa melihat wajahmu dengan jelas, aku bahkan lebih yakin. "
Ling Chuxi tercengang. "Mungkinkah ada yang seperti ini? Bukankah ini terlalu kebetulan? Apakah dia benar-benar memiliki semacam hubungan dengan ahli yang dibicarakan Xia Rulin ini? Bagaimana ini semua bisa terjadi? Semuanya tampak terlalu tidak percaya. "
"Terimalah ini, Nona Ling Chuxi," desak Xia Rulin sambil mengulurkan gulungan kecil kertas berisi formula pil kepada Ling Chuxi, tidak mau mengambilnya kembali.
Ling Chuxi menghela nafas ringan dan ragu-ragu menerima formula pil itu. Kemudian, dia membuka gulungan kertas itu untuk melihat formula yang ada di dalamnya. Setelah dia membaca dan memahami apa yang tertulis di selembar kertas, dia merasakan gelombang keterkejutan di hatinya. Formula yang luar biasa! Bahkan jika itu dibaca oleh orang lain, mereka tetap tidak akan bisa memproduksinya! Formula pil ini praktis tidak mungkin digunakan oleh orang yang tidak memiliki pengetahuan dan keterampilan medis yang sangat mendalam. Formulanya mengandung dua tumbuhan yang memiliki sifat yang sangat bertentangan. Pil yang dibuat formula ini hanya dapat diproduksi jika salah satu herba dinetralkan. Pil ini adalah pil yang menantang surga. Itu adalah pil yang hanya bisa diimpikan oleh banyak pembudidaya - Pil Tian Luo!
Apa itu Pill Tian Luo? Itu adalah pil obat luar biasa yang dapat membantu orang membuat terobosan! Pil itu dibagi menjadi tiga tingkatan - rendah, menengah, dan lanjutan. Efek pil di setiap tingkatan berbeda. Pil Tian Luo tingkat rendah dapat membantu para pembudidaya di tahap Pertempuran Qi Level 1 hingga 3 Puncak untuk terobosan, sedangkan tingkat menengah dapat membantu mereka yang berada di tahap Pertempuran Qi Level 4 hingga 6 Puncak untuk menerobos, dan tingkat lanjutan dapat membantu mereka yang berada di tahap ketujuh dan tingkat kedelapan tahap Puncak untuk terobosan! Ini adalah pil satu-satunya yang tak ternilai harganya!
Formula pil ini sudah lama hilang! Tidak ada yang bisa menyempurnakan Pil Tian Luo selama berabad-abad! Saat ini, satu-satunya Pil Tian Luo yang ada adalah yang telah diturunkan dari generasi sebelumnya. Tidak ada Pil Tian Luo yang baru diproduksi. Adapun Pil Tian Luo tingkat lanjut, mungkin tidak lebih dari lima yang tersisa. Dan mereka semua ada di tangan yang kuat. Orang luar praktis tidak punya cara untuk melirik pil semacam itu.
Namun, formula pil yang sangat berharga itu sekarang sebenarnya ada di tangan Ling Chuxi.
"Apa kau yakin ingin memberikan barang berharga itu padaku?" tanya Ling Chuxi saat dia mengangkat kepalanya untuk melihat Xia Rulin dengan tidak percaya dan keheranan.
Senyuman aneh muncul di wajah Xia Rulin saat dia bertanya, "Nona Ling Chuxi, kau bisa memperbaiki pil ini, bukan?"
Ling Chuxi menganggukkan kepalanya dengan lembut, tidak bersembunyi dari Xia Rulin bahwa dia sebenarnya bisa.
•
•
•Next
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Permaisuri Beracun Yang Mengejutkan
FantasíaNona muda miskin keluarga Ling lemah, memiliki kualifikasi rendah, jelek dan sering diintimidasi. Pada akhirnya, dia didorong ke sungai yang membeku oleh saingan cintanya. Namun, ketika dia membuka matanya sekali lagi, tatapannya dingin namun menawa...