100

9.2K 1.1K 16
                                    

Bab 100: Memaksimalkan Manfaat



Ling Chuxi memandang guru yang bertanggung jawab atas pendaftaran dengan senyuman yang tidak mirip senyuman ketika dia berbicara dengan nada ringan, "Guru akademi kami benar-benar sangat adil. Mereka harus menjadi panutan bagi semua guru. "

Ekspresi guru yang bertanggung jawab atas pendaftaran berubah canggung. Dia benar-benar ingin pergi mencari bahkan satu blok dadih kacang dan mengetuknya sendiri sampai mati saat itu. Betul sekali. Tentu saja, orang yang diterima oleh Mu Liufeng sebagai muridnya tidak akan mudah ditangani. Sekarang dia terjebak di antara batu dan tempat yang sulit. Dia tidak mampu menyinggung Lan Xinyu, juga tidak bisa menyinggung Ling Chuxi. Tetapi tidak peduli dari mana penilaiannya berayun, sesuatu pasti akan terjadi.

"Tidak ada yang namanya seri. Bahkan jika barang yang kita temukan memiliki nilai yang sama maka kita harus bersaing di ring pertempuran dan langsung bertukar nilai, "kata Ling Chuxi tiba-tiba setelah beberapa saat hening. "Seperti kebiasaan, kita akan bersaing dalam ring pertempuran yang didirikan di tempat kompetisi akademi dan memutuskan kelompok mana yang akan mengambil tempat pertama."

Lan Xinyu telah menanggung kekacauan batinnya sampai dia membelah kulit di bibirnya dari menggigitnya. Ketika dia mendengar Ling Chuxi tiba-tiba mengatakan hal-hal seperti itu, dia mengangkat kepalanya untuk menatap matanya, tetapi dia hanya bisa melihat bagian belakang kepala Ling Chuxi karena dia sudah meminta Ling Yichen membuat persiapan untuk pergi.

"Xinyu, sangat menyenangkan hal-hal berubah seperti ini," bisik Shu Yuanfeng ke telinga Lan Xinyu.

"Ling Chuxi!" gumam Lan Xinyu dengan kejam melalui gigi yang terkatup saat dia memelototi Ling Chuxi yang mundur.

"Memang, Xinyu. Hasil ini terlalu bagus. Kau pasti akan mengalahkannya. Orang yang harus berlutut dan bersujud sebelum kau akan menjadi dia! " kata Pei Qianqian saat dia melangkah maju.

"Enyah!" salak Lan Xinyu, tiba-tiba mengeluarkan semua kemarahannya. Setelah dia berteriak pada Pei Qianqian, dia pergi tanpa melihat ke belakang.

Mendengar ini, wajah Pei Qianqian berubah. Dia dengan cepat memalingkan wajahnya sehingga tidak ada yang bisa melihat ekspresi jahat dan menakutkan yang merayap di wajahnya.

"Jangan katakan itu lagi, Qianqian. Semua orang yang menonton bisa tahu bahwa Ling Chuxi membiarkan Xinyu lolos. Jika Xinyu membuat Ling Chuxi bersujud padanya, itu akan terlihat terlalu banyak, "jelas Shu Yuanfeng ringan.

Pei Qianqian menundukkan kepalanya tanpa mengatakan apa-apa dan fokus melihat daun yang jatuh di kakinya. Tanpa berkata-kata, dia menggeser kakinya untuk menginjak mereka, dengan kejam menggilingnya ke tanah. Ada tatapan tajam di matanya. Pikirannya saat ini tidak diketahui.

...

"Tuan, mengapa kau begitu mudah bernegosiasi? Kau seharusnya membiarkan Lan Xinyu kehilangan reputasinya, "kata putri kelima dengan ketidakpuasan dengan bibir yang mengerut.

"Fu Huayi." Ling Chuxi berhenti berjalan dan berbicara kepada putri kelima dengan tegas. Ini adalah pertama kalinya dia secara resmi memanggil nama lengkap putri kelima.

"Iya? Ada apa, tuan? Aku mendengarkan!" Putri kelima bergidik dan langsung berdiri memperhatikan, menatap lurus ke arah Ling Chuxi.

"Kau adalah putri dari keluarga kerajaan. Jadi, kau harus lebih memahami bagaimana memaksimalkan manfaat suatu masalah. " Ling Chuxi mengulurkan tangan untuk menepuk bahu putri kelima dengan lembut.

"Apa artinya itu, tuan?" tanya putri kelima. Dia merasa sedikit linglung.

"Izinkan kau bertanya kepadamu, bagaimana perasaanmu ketika kau melihat wajah Lan Xinyu menjadi merah seperti hati babi tadi? Ketika ekspresinya berubah dari puas menjadi pahit dan menyedihkan seolah-olah langit telah menimpanya, apakah kau puas dan bahagia? " tanya Ling Chuxi.

"Ya tentu saja!" jawab putri kelima dengan riang tanpa berpikir dua kali. "Sangat memuaskan melihat dia jatuh dari alasnya sendiri setelah dia dengan bangga memamerkannya. Melihatnya bermain seperti itu membuatku sangat bahagia. "

"Lalu, itu sudah cukup. Kita sudah mendapatkan bagian dari kebahagiaan dan kepuasan kita. Jadi sekarang, kita harus mendapatkan manfaat terbesar dari masalah ini. Aku melepaskan Lan Xinyu hari ini. Katakan padaku, apa yang akan dilakukan keluarga Lan ketika mereka mendengarnya? " Sudut bibir Ling Chuxi meringkuk menjadi senyum nakal.

"Tentu saja, mereka kemudian akan membalas kebaikanmu dengan kebaikan mereka sendiri!" kata putri kelima dengan pasti saat dia mengangguk dengan penuh semangat. Begitu kata-kata itu keluar dari bibirnya, putri kelima tampaknya telah memahami sesuatu.




Next

[1] Permaisuri Beracun Yang MengejutkanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang