Bab 86: Bagaimana kau Ingin Berduel?
•
•
•"Tunggu! Xinyu, jangan impulsif! " panggil Shu Yuanfeng dan Pei Qianqian. Mereka telah berhasil mengejar ketinggalan kelompok dan segera mencoba menghentikan tindakan Lan Xinyu. "Ada banyak cara untuk melakukan duel. Itu tidak harus dilakukan seperti ini. "
"Lalu mengapa kau tidak memberi tahu kami semua apa cara melakukan duel ini?" kata Ling Yichen dengan tenang pada saat ini. Dia tidak berharap Ling Chuxi dan Lan Xinyu untuk bertarung karena dia masih memiliki kekhawatiran tentang Lan Xinyu yang memiliki binatang buas monster yang kuat sebagai hewan peliharaan mistisnya. Dia khawatir Ling Chuxi akan kalah jika mereka bertukar pukulan dalam pertarungan satu lawan satu.
"Mengapa tidak bersaing dengan membandingkan hasilmu di akhir pelatihan ini?" saran Shu Yuanfeng setelah berpikir.
"Itu tidak masalah. Aku pasti akan menang di tempat pertama, "balas Ling Chuxi saat dia tertawa tanpa peduli. Dia tidak masalah dengan pertempuran. Dia ingin melihat sendiri seberapa kuat jenius tak tertandingi yang dimiliki Akademi Batu Putih. Tidak berkelahi juga baginya, karena dia dan kelompoknya harus bergegas dalam perjalanan berbahaya ini untuk mendapatkan tempat pertama dalam pelatihan. Ling Yichen membutuhkan hadiah utama, jadi mereka tidak boleh ditunda jika mereka bisa membantu.
"Hanya kau? Kau pikir kau akan mendapatkan tempat pertama? " ejek Lan Xinyu dengan jijik saat dia mencibir dan menyelipkan cambuk emasnya. "Baiklah kalau begitu. Mari kita bertaruh, Ling Chuxi. Siapa pun yang kalah dalam pelatihan ini harus menyetujui suatu persyaratan. "
"Katakan padaku apa itu." Ling Chuxi menyilangkan tangan di dadanya dan melengkungkan sudut bibirnya menjadi senyum bangga.
"Siapa pun yang kalah harus bersujud kepada yang menang tiga kali di depan semua siswa dan guru Akademi Batu Putih, lalu enyah dari Kota Batu Putih." Saat dia mengatakan ini dengan dingin, kilatan jahat muncul di mata Lan Xinyu. Kondisi ini bukan hanya sembrono. Lan Xinyu mengatakan ini karena dia yakin dia pasti akan menang.
"Juga, kau tidak diizinkan mencari Guru Mu untuk meminta bantuan," tambah Lan Xinyu segera setelah pemikiran itu terpikir olehnya. Jika Mu Liufeng diam-diam membantu Ling Chuxi, maka Lan Xinyu pasti akan kalah.
"Kau benar-benar memiliki hati yang jahat. Hanya karena kau ercela, maka kau menganggap bahwa semua orang sama tercelanya denganmu? " Ling Chuxi bergumam sambil menghela nafas. Setelah dia berhasil membuat wajah Lan Xinyu menjadi semerah hati babi, dia perlahan berkata, "Rekan siswa Lan Xinyu, aku harap kau tidak menyesali kata-kata yang kau katakan hari ini. Orang yang kalah harus menyetujui tindakan adat Cina yaitu berlutut dan menyentuh dahi mereka ke tanah seolah-olah dalam tindakan menyembah atau tunduk. Mereka akan melakukan ini tiga kali. Mereka akan bersujud tiga kali ke pihak lain di depan seluruh sekolah dan kemudian meninggalkan Kota Batu Putih. Putri Kelima, Yang Mulia, apakah kau sudah mendengar semuanya dengan jelas? Aku akan merepotkanmu untuk menjadi saksi kami. "
Setelah dia mendengar kata-kata Ling Chuxi, Lan Xinyu tertegun. Dia mengalihkan pandangannya ke arah gadis muda berpakaian mewah yang berdiri di belakang Ling Chuxi. Ketika Lan Xinyu memperhatikan wajah gadis muda itu, hatinya melompat kaget. Itu benar-benar putri kelima! Keluarga Lan adalah klan keluarga besar di Kota Batu Putih. Ada beberapa prestise di latar belakang Lan. Karena itu, Lan Xinyu telah bertemu putri kelima sebelumnya dan secara alami juga tahu ketenarannya. Adapun apakah putri kelima terkenal karena alasan baik atau buruk, itu adalah diskusi terpisah. Masalahnya adalah, mengapa putri kelima bahkan ada di sini? Dan mengapa dia bepergian bersama Ling Chuxi?
"Iya. Aku sudah mendengar semuanya. " Pada saat ini, putri kelima perlahan mendekati Ling Chuxi dan Lan Xinyu. Wajahnya dingin, dan dia memancarkan aura agung bawaan yang hanya bisa dilakukan oleh anggota keluarga kerajaan. "Aku akan menjadi saksi dari pesaingmu dan pada akhirnya, aku akan mengawasi pemenuhan janji yang disepakati pihak yang kalah."
Ekspresi wajah Lan Xinyu sedikit berubah tetapi pulih dengan sangat cepat. Karena, baginya, orang yang akan kalah pasti adalah Ling Chuxi!
"Terima kasih, Yang Mulia," kata Lan Xinyu dengan sopan sambil tersenyum.
"Kalau begitu, jangan tunda diri kita lagi. Semua orang harus membuat jalan mereka. " Putri kelima melambaikan tangannya dengan jengkel, menunjukkan bahwa Lan Xinyu harus segera pergi daripada menunda dia dan tuannya lebih jauh dan merampok mereka dari waktu berharga yang bisa mereka gunakan untuk memelihara hubungan mereka.
•
•
•
Next
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Permaisuri Beracun Yang Mengejutkan
FantasyNona muda miskin keluarga Ling lemah, memiliki kualifikasi rendah, jelek dan sering diintimidasi. Pada akhirnya, dia didorong ke sungai yang membeku oleh saingan cintanya. Namun, ketika dia membuka matanya sekali lagi, tatapannya dingin namun menawa...