Bab 90: Mungkin Gadis Cantik Berpikir Tentang Aku
•
•
•"Masuk angin? Itu omong kosong, "kata si wajah bekas luka saat dia dengan jengkel memukul kepala pengikut kecil yang membuat pernyataan itu. "Beraninya kau mengutukku seperti itu. Apakah kulitmu gatal karena sesuatu? "
"Lalu, apa yang baru saja terjadi padamu, bos?" tanya pengikut kecil itu dengan bingung ketika dia menutupi kepalanya.
"Mungkin gadis cantik memikirkan aku," usul si wajah bekas luka sambil tersedu. Tetapi bahkan ketika dia berbicara, dia merasakan rasa dingin di punggungnya. Mungkinkah beberapa gadis cantik memikirkannya pada saat ini? Terus terang, itu tidak mungkin.
...
"Mmm, tuan, ini baunya sangat enak. Kau benar-benar jenius. Kau tahu bagaimana melakukan semuanya! " Seru putri kelima dengan gembira saat dia melihat kelinci yang dipanggang di tusuk sate di tangan Ling Chuxi. Tanpa peduli pada citranya sebagai seorang putri, ia menelan ludah dan berbicara dengan penuh semangat tanpa mengalihkan pandangan dari kelinci panggang. Aroma itu benar-benar terlalu harum dan pemandangan minyak yang mendesis bisa benar-benar membangkitkan selera seseorang dengan sekali lirikan. "Bumbu apa yang kau taburkan di atas daging, tuan? Baunya sangat harum. "
"Hanya, beberapa rempah-rempah yang kucampur bersama," jawab Ling Chuxi dengan acuh tak acuh. Memang benar dia telah mengumpulkan rempah-rempah sendiri. Karena bumbu instan seperti itu tidak tersedia baginya setelah dia datang ke dunia ini, Ling Chuxi tidak punya pilihan selain mengumpulkan rempah-rempah dan bahan-bahannya sendiri untuk membuatnya sendiri.
"Baiklah, sudah siap untuk dimakan." Ling Chuxi mengeluarkan belati dan memotong kelinci menjadi beberapa bagian. Pertama, dia memberi Xiao Bai bagian, kemudian membagi sisa daging di antara mereka bertiga.
"Kau benar-benar memperlakukan rubah ini dengan baik, tuan." kata putri kelima dengan iri ketika dia mengunyah daging kelinci. Mengapa, tuan telah memberikan bagian terbaik dari kelinci untuk rubah kecil ini. Rubah itu makan lebih baik daripada dia atau Ling Yichen. Guru sangat bias.
"Memang. Tanpa Xiao Bai, aku, tuanmu tidak akan ada. "kata Ling Chuxi dengan lembut sambil tersenyum saat dia memandang Xiao Bai dengan sayang. Sejak dia memasuki dunia ini, makhluk pertama yang menghangatkan hatinya bukanlah manusia melainkan rubah kecil ini.
"Hah?" tergagap putri kelima dalam sedikit kebingungan. Apa artinya ini?
Ling Chuxi tidak menjelaskan lebih lanjut. Sebaliknya, dia hanya makan daging kelinci dengan diam-diam. Dan begitulah, ketiga manusia dan seekor rubah makan dengan gembira sementara dua penjaga rahasia berdiri menyaksikan dengan sedih dalam kegelapan. Kedua penjaga menatap yang lain dan kemudian menatap mantou dingin yang mereka pegang masing-masing dan tiba-tiba merasakan kesedihan yang luar biasa yang membuat mereka ingin menangis. Bahkan dari jarak ini, daging kelinci baunya sangat harum.
Xiao Bai makan daging panggang yang diberikan Ling Chuxi dengan senang hati, lalu mengangkat kepalanya yang kecil dan melihat ke arah tempat di kejauhan di mana dua penjaga rahasia bersembunyi sebelum berbalik sekali lagi dan menatap ke kejauhan. Telinganya sedikit bergerak.
Ada aroma samar darah di atas angin!
Sepertinya seseorang datang kesini.
Setelah beberapa waktu, penjaga rahasia yang tetap bersembunyi menyadari ini juga. Tak lama setelah mereka, Ling Chuxi dan yang lainnya juga memperhatikan.
Ada urgensi dalam langkah di samping napas yang tidak menentu dan langkah kaki yang naik-turun. Jelas, siapa pun yang mendekat sangat terluka.
Ling Chuxi berdiri dengan hati-hati dan menatap malam yang gelap di depan. Tangan Ling Yichen melayang ke gagang pedangnya yang masih tergantung di pinggangnya. Dia juga bertindak dengan sangat hati-hati. Putri kelima meluncur ke tanah di sebelah api dan menusuknya dengan kuat, membuatnya menyala lebih besar untuk menerangi lingkungan mereka.
"Siapa yang kesana?" seru Ling Yichen dengan nada keras.
Langkah kaki berat itu mendekat. Begitu orang yang langkah kakinya berasal muncul di hadapan mereka dan melihat mereka bertiga oleh api, ekspresi kegembiraan menyebar di wajahnya. Namun, setelah mempelajari mereka dengan seksama, dia melihat bahwa mereka hanya sekelompok pemuda yang masih basah di belakang telinga dan ekspresi kekecewaan membasuh kegembiraan dari wajahnya. Bahkan matanya mengandung jejak keputusasaan.
Ling Chuxi dan yang lainnya juga melihat dengan jelas pada orang yang muncul di hadapan mereka. Dia adalah seorang pria paruh baya dengan wajah kuyu dan lengan kanan tak bernyawa yang berayun tanpa daya. Darah segar telah menodai seluruh lengannya menjadi merah dan tubuhnya penuh dengan luka bergerigi. Irama napasnya ada di mana-mana. Ini adalah pria yang sangat terluka.
"Mengapa? Mungkinkah para dewa benar-benar ingin aku mati? " teriak lelaki yang terluka itu dengan putus asa ketika dia berlutut. Jelas, dia telah melihat api dari jauh dan berlari ke sini mencari bantuan. Tetapi, setelah melihat bahwa Ling Chuxi dan yang lainnya masih sangat muda, dia merasa mereka tidak akan dapat membantunya dan bahwa tidak ada harapan keselamatan. Dia adalah daging mati!
•
•
•
Next
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Permaisuri Beracun Yang Mengejutkan
خيال (فانتازيا)Nona muda miskin keluarga Ling lemah, memiliki kualifikasi rendah, jelek dan sering diintimidasi. Pada akhirnya, dia didorong ke sungai yang membeku oleh saingan cintanya. Namun, ketika dia membuka matanya sekali lagi, tatapannya dingin namun menawa...