184

7.4K 795 16
                                    

Bab 184: Pria yang Sangat Sombong

.
.
.

"Jika ada yang ingin kau katakan, katakan saja di sini," kata Ling Chuxi dingin. Dia tidak memiliki niat sedikit pun untuk mengundangnya masuk saat dia berjaga di dekat pintunya. Sedikit kejengkelan melintas di matanya. Hanya saja kilasan kekesalan ini tidak diperhatikan oleh Li Ruihong.

"Aku masih belum tahu nama Nona," Li Ruihong bersikeras. Dia tercengang karena Ling Chuxi benar-benar menolaknya. Kemudian dia memulihkan semangat baiknya sekali lagi. Sepertinya gadis muda ini bukanlah orang yang santai. Semuanya lebih baik. Secara alami, dia tidak ternoda dan sedikit bangga. Dia menyukainya. Hanya ketika orang seperti itu dijinakkan, orang akan memiliki perasaan pencapaian. Oleh karena itu, dia tidak marah pada sikap Ling Chuxi, melainkan, dia terus tersenyum padanya dan bertahan dalam pendekatannya. Jika Ling Chuxi tahu jenis pikiran kaya yang mengalir dalam pikiran kotornya, dia akan lama meludahinya sampai dia tenggelam dalam ludahnya. Terlalu ekstrim. Pemikirannya yang berbeda benar-benar terlalu ekstrim!

Ling Chuxi benar-benar tidak bisa berkata-kata. Bagaimana orang ini bisa begitu gigih? Apakah dia benar-benar berpikir bahwa sebagai utusan Kuil Dewa, identitasnya begitu "mulia" sehingga dia, atau gadis lain, dengan rela melemparkan dirinya ke arahnya?

"Aku-" Ling Chuxi baru saja mengatakan satu kata ketika wajahnya berubah. Wajah Li Ruihong juga langsung berubah.

Ada niat membunuh di udara! Niat membunuh yang ganas langsung memenuhi sekeliling!

Namun, niat membunuh itu kemudian menghilang dalam sekejap.

"Tunggu disini. Jangan hanya berpindah-pindah. Aku akan kembali setelah melihat-lihat. Aku ingin melihat siapa yang berani memprovokasiku dengan berani. " Li Ruihong pertama-tama menghibur Ling Chuxi, lalu memasang ekspresi yang mengatakan, "Jangan lewati aku," saat dia berbicara dengan nada yang kejam.

Tanpa menunggu Ling Chuxi menjawab, dia segera berbalik dan mengeluarkan pedangnya untuk mengejar.

Ling Chuxi mengerutkan kening, berbalik untuk kembali ke kamarnya dan menutup pintu. Siapa maksud pembunuhan sengit tadi? Apakah itu ditujukan padanya? Tidak. Itu tidak mungkin. Lalu, apakah itu ditujukan pada Li Ruihong? Ling Chuxi tercengang oleh pikiran ini. Siapa yang ingin membunuh seseorang dari Kuil Dewa? Kuil Dewa memiliki otoritas dan prestise yang luar biasa di dunia ini. Dia sudah mendengarnya, dan juga menyaksikannya sedikit sekarang. Siapa yang berani menyentuh orang-orang di Kuil Dewa?

Ling Chuxi berjalan ke sisi jendela dan melihat keluar ke malam yang gelap. Matanya tiba-tiba berkontraksi. Di malam hari, salju memantulkan cahaya bulan dan memungkinkannya untuk melihat sesosok tubuh. Meski hanya sekejap, dia masih bisa melihat dengan jelas. Sosok orang itu sepertinya yang dia kenal.

Memikirkannya sejenak, Ling Chuxi mengenakan jubah luarnya dan meraih Pedang Luo Chen sebelum diam-diam melompat keluar jendela. Mengikuti ke arah sosok itu menghilang, Ling Chuxi dengan sangat cepat mengejar sosok itu. Xiao Bai berdiri di ambang jendela dan melihat ke arah Ling Chuxi menghilang dan kemudian ia juga melompat keluar jendela untuk mengikutinya.

Dia mengejar sampai ke pinggiran kota kecil. Baru saat itulah Ling Chuxi mendengar suara mencaci-maki dari depan. Itu adalah suara Li Ruihong.

"Siapa di sana mencoba berpura-pura untuk menakut-nakuti orang. Kau masih tidak berani keluar dan bertemu denganku? Betapa pengecutnya kau! " teriak Li Ruihong di sekitarnya saat dia berdiri di sebidang tanah kosong dengan pedang di tangannya.

"Kekeke..." Tiba-tiba, sebuah tawa ringan terdengar di mana-mana, tidak mungkin untuk mengatakan dari mana asalnya. Sangat menakutkan di tengah malam yang dingin dan gelap ini.

Li Ruihong merinding saat dia memegang pedangnya lebih erat lagi dan berteriak dengan marah sekali lagi, "Siapa itu? Keluar!"

Dari jauh, Ling Chuxi bisa melihat bahwa tawa ini mengandung ketidakpedulian. Itu memiliki kualitas bercanda dan semacam sikap acuh tak acuh milik orang yang tidak peduli pada apa pun. Ini adalah tawa Mu Liufeng!

Sama sekali tidak ada kesalahan tentang ini. Tawa ini milik Mu Liufeng!

"Keluar!" raung Li Ruihong saat cahaya putih dipancarkan dari pedang di tangannya. Itu menawan. Ling Chuxi sedikit terkejut. Pertempuran Qi Li Ruihong telah melampaui Level 8. Mungkinkah seperti inilah Pertempuran Qi Level 9 itu? Dia tidak pernah berpikir bahwa kultivasi Li Ruihong sebenarnya sangat kuat.

[1] Permaisuri Beracun Yang MengejutkanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang