Bab 92: Kepercayaan Seperti Itu
•
•
•Apakah benar-benar ada perasaan tulus di antara anggota keluarga kerajaan? Selain Kaisar dan Permaisuri Li yang memperlakukan sang putri dengan niat tulus, satu-satunya orang yang melakukannya adalah dua penjaga rahasia yang selalu melindungi putri kelima dari bayang-bayang. Rumor mengatakan bahwa putri kelima itu kejam, tetapi apakah itu benar-benar kebenaran? Sepertinya itu mungkin tidak sepenuhnya. Sangat menakutkan untuk berpikir bahwa ini adalah tindakan seseorang yang disengaja. Tidak banyak pemikiran yang diperlukan untuk menguraikan bahwa seseorang memfitnah putri kelima dan bahwa itu pasti seseorang dari dalam keluarga kerajaan. Mungkin bahkan seseorang yang disayangi putri kelima. Melihat emosi tulus yang mengalir dari putri kelima menuju penjaga rahasia membuat Ling Chuxi mengingat masa lalunya. Ada juga seseorang dalam hidupnya yang pernah melindunginya tanpa peduli tentang akibatnya. Karena itu, bagaimana ia bisa membiarkan perasaan yang begitu tulus tentang orang lain sedemikian hancur?
Putri kelima berubah dari menangis menjadi tertegun. Dia menatap Ling Chuxi dan terkejut oleh ekspresinya yang tenang. Lengkungan alisnya menunjukkan rasa percaya diri yang kuat.
"Nona, tolong jangan konyol! Keduanya sebelumnya mungkin setidaknya di Pertempuran Qi Level-8! Dan bahkan mereka bukan lawan yang sama untuk Burung Hantu Angin. Bahkan lebih buruk bagimu. "saran pria yang terluka itu segera setelah mendengar keputusan Ling Chuxi.
"Kau sebaiknya diam saja! Jika itu bukan untukmu, apakah hal seperti itu akan terjadi? Kau sebaiknya diam dan berbaring dengan benar! " teriak Ling Chuxi pada pria yang terluka itu. Dia kemudian menoleh ke putri kelima dan berkata, "Taat dan tunggu aku di sini, muridku. Juga, orang idiot yang terluka itu dan jangan biarkan dia mati. Karena kita memberinya andil besar, dia perlu menghadiahi kita. Jika dia mati, maka kita tidak bisa melakukannya. Apakah kau mengerti?"
Pria yang terluka itu menatap pemandangan di depannya, tercengang. Mata putri kelima menatap Ling Chuxi dengan penuh keyakinan. Tanpa mengetahui bagaimana atau mengapa dia percaya pada Ling Chuxi, dasar hati putri kelima dipenuhi dengan kepercayaan yang belum pernah terjadi sebelumnya padanya. Dia mengangguk dengan penuh semangat. "Jangan khawatir, tuan! Aku tidak akan membiarkan si idiot ini mati. Aku menunggumu kembali! "
"Yichen, tetap di sini dan lindungi mereka." Ling Chuxi berbicara dengan nada anggun yang tidak bisa dibantah. Lebih lanjut mengungkapkan kepercayaan dirinya yang kuat. "Tunggu saja aku di sini. Itu sudah cukup! "
Ketika dia selesai berbicara, sosok Ling Chuxi mengabur dalam sekejap dan dia menghilang ke dalam malam - bergerak lurus ke depan untuk menyelamatkan dua penjaga rahasia.
"Aku akan menunggumu, tuan! Aku akan menunggu!" Putri kelima mengepalkan tinjunya dan menarik pandangannya dari arah yang Ling Chuxi menghilang untuk memelototi pria yang terluka itu dengan kejam. "Hei, idiot. Apakah kau tidak mendengar tuanku? Bawa pantatmu ke sini sehingga aku dapat membalut lukamu. Jangan mati disini, karena ketika tuanku kembali, dia akan ingin mengambil haknya. "
Sudut bibir pria yang terluka itu bergerak-gerak. Apakah dia baru saja memanggilnya idiot? Meskipun dia tidak bahagia, dia menyembunyikan fakta ini dan dengan patuh pergi ke putri kelima. Saat dia berjalan ke arahnya, dia tidak bisa membantu tetapi melihat ke arah yang jauh dari Burung Hantu Angin. Mengapa gadis muda itu memancarkan kepercayaan yang begitu kuat? Apakah dia benar-benar memiliki kemampuan untuk mengalahkan Burung Hantu Angin dan menyelamatkan dua penjaga rahasia? Yang terpenting, mengapa putri ini memiliki kepercayaan yang teguh padanya?
Saat ini, Ling Yichen sedang duduk diam dengan kaki bersilang dan tangannya di atas pedangnya. Saat dia perlahan-lahan menutup matanya, dia tetap diam dan pandangan dingin menyapu wajahnya yang tampan. Pengamatan seperti itu membuat pria yang terluka semakin bingung. Pria muda ini adalah teman gadis muda, bukan? Dia benar-benar akan patuh menjaga di sini dan hanya menunggu dia kembali?
Mengapa tepatnya orang-orang ini memiliki kepercayaan seperti ini pada gadis muda itu?
...
Pada saat Ling Chuxi tiba, Wei Xin sudah dipenuhi luka dan berbaring dalam genangan darah, tidak bergerak. Namun, Ling Chuxi bisa melihat dadanya bergerak perlahan mengikuti irama napasnya yang keras sehingga dia tahu dia masih hidup. Selama dia tidak mati, semuanya mudah diurus. Ling Chuxi yakin dia bisa menyembuhkannya.
Pada saat ini, Wei Dan juga jatuh ke dalam pertarungan pahit dengan Burung Hantu Angin dan jelas terluka agak berat. Ketika dia melihat Ling Chuxi tiba, dia merasakan ledakan kemarahan dan kecemasan. Pada saat gangguan ini, ia dikirim terbang oleh Burung Hantu Angin. Setelah itu, dengan memiringkan kepalanya, dia pingsan.
Burung Hantu Angin memang sangat kuat!
•
•
•
Next
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Permaisuri Beracun Yang Mengejutkan
FantasiNona muda miskin keluarga Ling lemah, memiliki kualifikasi rendah, jelek dan sering diintimidasi. Pada akhirnya, dia didorong ke sungai yang membeku oleh saingan cintanya. Namun, ketika dia membuka matanya sekali lagi, tatapannya dingin namun menawa...