140

8K 857 1
                                    

Bab 140: Tentukan Pilihanmu Sendiri

.
.
.

Luo Yaoshan terbaring di tanah kesakitan. Bagaimana mungkin dia bisa bangkit kembali? Bahkan jika dia berhasil, dia hanya akan ditendang kembali! Ling Chuxi ini memang terlalu menakutkan! Bagaimana dia bisa sangat berbeda dengan penampilannya yang murni? Seorang penyihir, dia adalah penyihir yang bonafid!

Pada saat ini, Ling Yuanhong dengan senang hati berlari ke Ling Chuxi sambil berteriak kegirangan, "Chuxi, kau telah kembali."

Ling Chuxi melirik Ling Yuanhong yang tampak mengerikan dan mendengus. “Apakah aku sangat mengenalmu?”

Ini tidak seperti Ling Yuanhong sendiri adalah orang yang sangat baik. Sebelumnya, dia pernah menindasnya. Dia masih bisa mengingatnya dengan jelas. Tetapi melihat wajah aslinya, dia segera mengubah target kasih sayangnya dari Qin Yumei menjadi Ling Chuxi. Sampah khas.

Tanpa peduli, Ling Yuanhong tersenyum, meski dengan canggung, dengan wajah hitam dan birunya. "Chuxi, untungnya kalian berdua sampai di sini tepat waktu."

Di sisi lain, Ling Xiaoting diam. Saat dia diam-diam melihat wajah Ling Chuxi, emosinya sangat rumit. Gadis muda yang cantik ini pernah menjadi pemalu, dan dia bahkan meremehkannya. Tetapi ketika dia mengetahui bahwa dia tidak pernah menahannya di dalam hatinya, dia merasa sangat sedih. Sekarang setelah dia menyelamatkannya, hatinya dipenuhi dengan semua jenis perasaan, berputar-putar dalam kekacauan.

Tiba-tiba, Ling Chuxi tertawa ringan. "Mencoba untuk pergi?" tanyanya dengan alis terangkat. Dia menoleh untuk melihat murid-murid keluarga Luo dan keluarga Qin yang saat ini ditekan ke dinding, diam-diam mencoba melarikan diri.

Mereka gemetar dan tidak lagi berani bergerak. Setelah melihat apa yang terjadi pada Luo Yaoshan, bagaimana mungkin mereka tidak merasa takut? Sekarang mereka mendengar Ling Chuxi memanggil untuk menahan mereka, mereka tanpa sadar menutupi mulut mereka. Mereka benar-benar tidak ingin mencari gigi mereka di tanah!

Ling Chuxi tiba-tiba berteriak, "Ling Yuanhong."

"Iya? Chuxi, aku di sini, aku di sini, ”jawabnya segera, menatapnya dengan senang.

“Pergi, pukul mereka. Beri mereka dua kali lipat dari apa yang mereka lakukan terhadapmu. Jika mereka berani membalas pukulan, aku akan memberi mereka sepuluh kali pukulan. " Setelah Ling Chuxi dengan tenang selesai berbicara dengan Ling Yuanhong, dia melihat orang-orang itu. “Tentukan pilihanmu sendiri. Dua kali atau sepuluh kali? ”

Kelompok itu meneteskan air mata di pipi mereka. 'Tidak bisakah kita tidak memilih keduanya?' Tentu saja, tidak ada yang berani menyuarakan kata-kata itu. Du kali atau sepuluh kali. Jika perlu untuk memilih satu, apakah ada yang perlu dikatakan? Tentu saja orang akan memilih dobel.

Ling Yuanhong tidak repot-repot bersikap sopan setelah mendengar kata-katanya, dan langsung maju untuk memukuli orang-orang itu.

Tak lama kemudian, jalanan dipenuhi dengan jeritan dan teriakan. Siapapun yang mendengarnya akan merasa ketakutan dan merinding.

Namun Ling Chuxi, hanya bersandar ke dinding dengan santai saat dia melihat Ling Yuanhong memukuli mereka. Ling Yichen juga menyentuh pedangnya sendiri dan berdiri diam di sampingnya. Ling Yuanhong memukuli mereka sampai dia basah kuyup, tetapi semakin dia mengalahkan mereka, semakin dia bersemangat.

Akhirnya, dia mampu mengembalikan penderitaan yang telah dialaminya, dan bahkan mampu mengembalikannya dua kali lipat! Ling Xiaoting di sisi lain, berdiri di samping dengan tampilan yang rumit, tidak tahu apa yang dia pikirkan.

Dengan tendangan terakhir di pantat orang terakhir, Ling Yuanhong selesai mengalahkan mereka. "Enyah! Lain kali aku akan mengalahkanmu sampai kau bukan lagi manusia. "

“Oh, benar, aku baru saja mengingatnya. Siapa yang mengatakan bahwa dia ingin menahanku di kamarnya sebagai penghangat tempat tidur? " tanya Ling Chuxi. Kata-kata Ling Yuanhong membuatnya tiba-tiba teringat bahwa salah satu dari mereka pernah mengucapkan kata-kata yang begitu besar sebelumnya.

"Tidak tidak. Benar-benar tidak. Kau salah dengar! " keluh kelompok itu.

Dengan wajah bengkak dan memar, mereka setengah berguling, setengah memanjat saat mereka dengan cepat bergegas pergi, menghilang dari pandangan. Mata dingin Ling Yichen melirik punggung mereka yang mundur, tatapan tajamnya membuat mereka merasa seperti ditusuk dengan jarum, dan mereka berlari lebih cepat.

"Aku akan menemui tetua kedua dulu," kata Ling Chuxi, berjongkok di dekat dinding untuk memeluk Xiao Bai.

Ling Yuanhong tergagap dan tergagap, "Tetua kedua, dia ..."

Setelah berbicara di tengah jalan, dia tidak melanjutkan.

.
.
.

[1] Permaisuri Beracun Yang MengejutkanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang