Bab 195: Sedikit Rumit
.
.
.Sebuah tangan yang halus perlahan muncul di antara tirai yang terbelah di pintu masuk kereta kuda. Kemudian, seorang gadis muda berpakaian putih dengan tampilan angkuh muncul melalui tirai. Gadis muda dengan elegan melangkah ke bangku dan perlahan turun dari kereta. Tatapan banyak orang di sekitar area itu tertuju padanya. Semua tatapannya memuja, dan beberapa bahkan memuja.
Ling Chuxi telah menilai bahwa ini adalah yang disebut pelayan Kuil Dewa. Dia tampak seperti berusia sekitar delapan belas atau sembilan belas tahun dan memiliki mata berbentuk almond. Dia memang terlihat cantik, tapi hanya kesombongan yang terpahat di antara alisnya.
Tidak berarti ... Ling Chuxi dengan sangat cepat sampai pada kesimpulan, menarik kembali pandangannya dan memasuki akademi bersama Ling Yichen. Setelah hanya mengambil beberapa langkah ke akademi, sebuah benda tak dikenal datang menghampiri mereka sambil melolong. Itu adalah putri kelima!
"Tuan! Ha ha! Aku akhirnya bisa bertemu denganmu lagi. Ayah Kekaisaran dan Ibu Permaisuri tidak mengizinkanku meninggalkan rumah. Betapa membencinya mereka, "sembur putri kelima dengan gembira sambil memeluk lengan Ling Chuxi.
"Oh itu benar. Apakah Ayah Kekaisaranmu baik-baik saja? " Ling Chuxi baru saja ingat bahwa alasan mengapa putri kelima pergi bersama Wei Dan dan Wei Xin adalah karena kaisar telah bertemu dengan upaya pembunuhan.
"Dia baik-baik saja. Dia bisa makan dua mangkok nasi setiap kali makan, "celetuk putri kelima dengan gembira. "Tuan Luo memasuki istana setiap hari untuk merawat Ayah Kekaisaran, jadi dia baik-baik saja sekarang."
Saat mereka berbicara, pelayan Kuil Dewa mendatangi mereka dari belakang. Saat dia berjalan melewati mereka, dia berhenti dan melihat ke arah putri kelima dengan senyum dingin dan menyapanya, "Yang Mulia, Putri Kelima."
"Oh ... Pelayan Kuil Dewa." Putri kelima memandang Pelayan Kuil Dewa dan tersenyum.
"Tidak perlu terlalu jauh, Putri Kelima. Tidak apa-apa memanggilku Kakak Shu Lan atau langsung memanggilku dengan namaku, Er Shulan, "kata hamba Dewa sambil tersenyum.
"Bagaimana mungkin aku bisa melakukan itu? Kau adalah Pelayan Kuil Dewa, "kata putri kelima dengan senyum tidak tulus. "Kelasku akan segera dimulai. Jika kau tidak pergi sekarang, aku akan terlambat, jadi aku akan pergi dulu. " Tanpa menunggu Er Shulan, pelayan Kuil Dewa, untuk menjawab, putri kelima kemudian menyeret Ling Chuxi pergi dan menjauh bersamanya.
Senyuman Er Shulan masih melekat, tapi matanya dingin.
Ling Chuxi tahu bahwa putri kelima tampaknya tidak mau bertemu dengan Er Shulan ini.
"Mengapa? Apakah ada permusuhan di antara kalian berdua? " bisik Ling Chuxi kepada putri kelima dengan lembut.
"Hmph! Tidak ada satu orang pun di Kuil Dewa, "balas putri kelima dengan mendengus. "Ayah Kekaisaran dan Permaisuri telah menyuruhku untuk mengabaikan orang-orang dari Kuil Dewa. Er Shulan itu juga orang yang sangat penuh kebencian. Dia terus-menerus mencoba membisikkan pendapatnya ke telinga Ayah Kekaisaranku tentang siapa di antara saudara kekaisaranku yang lebih berani dan yang lainnya. Mencoba ikut campur dalam keputusan Ayah Kekaisaranku tentang siapa putra mahkota nantinya. Dia bahkan tidak pernah melihat dirinya di cermin. Selalu memiliki wajah yang panjang dan bertingkah luhur dan perkasa. Hal yang paling lucu adalah begitu banyak pria yang terpesona olehnya, jatuh cinta padanya. " Putri kelima menjadi semakin marah saat dia berbicara. Putri kelima tahu bahwa Er Shulan mencoba yang terbaik untuk membangun hubungan dengannya hanya karena Ayah Kekaisarannya sangat menyayanginya sehingga Er Shulan berharap agar putri kelima dapat menunjukkan dukungan untuk saudara kekaisaran tertentu di depan Ayah Kekaisarannya. untuk mempengaruhi dia menuju pilihan tertentu. Bermimpilah!
Otoritas deistik dan otoritas kekaisaran memang merupakan kekuatan yang berlawanan. Ini membuat Ling Chuxi memikirkan Mu Liufeng. Mu Liufeng adalah seseorang dari Istana Leluhur, apakah ini berarti dia adalah seseorang yang dimiliki oleh kaisar saat ini? Dia telah membunuh seseorang dari Kuil Dewa dengan begitu mudah. Lalu, apakah itu berarti bahwa masalah percobaan pembunuhan terhadap kaisar mungkin terkait dengan Kuil Dewa?
Semua pertanyaan ini tidak datang dengan jawaban dan terlebih lagi, masalah yang akan dihadapi Ling Chuxi saat ini memang sedikit rumit dan akan mengalihkan perhatiannya dari perenungan seperti itu.
Masalahnya adalah bahwa ada seseorang yang kecanduan seni bela diri yang terus-menerus berkeliling mencari orang untuk ditantang. Dalam tiga hari sekolah dimulai, dia sudah menggerakkan seluruh akademi. Ini karena orang pertama yang dia tantang adalah ahli nomor satu di Akademi Awan Angin, namun, dia menang secara langsung, meninggalkan kerumunan yang terikat lidah. Dan sekarang, lawan berikutnya yang ingin dia tantang tidak lain adalah Ling Chuxi dan Ling Yichen! Detail dari situasi ini seperti itu...
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Permaisuri Beracun Yang Mengejutkan
FantasyNona muda miskin keluarga Ling lemah, memiliki kualifikasi rendah, jelek dan sering diintimidasi. Pada akhirnya, dia didorong ke sungai yang membeku oleh saingan cintanya. Namun, ketika dia membuka matanya sekali lagi, tatapannya dingin namun menawa...