163

7.7K 887 8
                                    

Bab 163: Dipanggang dengan polos

.
.
.

Mendengar ejekan Luo Hongjie, Lan Xinyu merasa pedih. Dia hanya dengan polos duduk di sini menonton pertandingan, bagaimana dia bisa tiba-tiba dipanggang seperti ini...

"Kau gendut, lawan saja pertarunganmu sendiri! Beraninya kau menyeretku ke dalam ini! Aku akan mengutukmu untuk tetap gemuk sepanjang hidupmu! " gumam Lan Xinyu pada dirinya sendiri, diam-diam mengutuk Luo Hongjie dan secara mental menusuk boneka voodoo miliknya.

Meraung keras, Luo Hongjie bergegas menuju Ling Chuxi, tapi dia dengan lembut melompat. Menginjak kapak tempurnya dan dengan membalikkan tubuhnya yang cantik, dia mendarat di belakangnya. Luo Hongjie merasakan sentakan keterkejutan di dalam hatinya dan segera berbalik, tapi sudah terlambat. Pedang Ling Chuxi telah tiba!

Suara tajam dari benturan logam terdengar saat pedang Ling Chuxi menembus tengah dua kapak Luo Hongjie, dan dengan teriakan rendah, cahaya putih Pertempuran Qi tiba-tiba terpancar terang!

Dentang!

Suara nyaring hampir menembus gendang telinga kerumunan. Luo Hongjie menjerit saat kedua kapak terbang dari tangannya dan dia jatuh ke belakang, mendarat dengan bunyi keras. Di bawahnya, ring pertempuran membuat suara retakan saat retakan perlahan mulai menyebar seperti jaring laba-laba.

Saat berikutnya, seluruh arena pertarungan hancur dengan 'ledakan' yang besar! Asap dan debu merembes ke tempat itu. Dengan membalikkan tubuhnya yang lain, Ling Chuxi terus bertengger di atas pilar kayu di perbatasan ring pertempuran. Dan Luo Hongjie langsung hancur di bawah reruntuhan.

Tanpa ragu, Ling Chuxi menang!

Dia diam-diam berdiri di sana, dengan ringan menggelengkan kepalanya saat dia melihat Luo Hongjie yang sedang hancur di bawah papan dan puing-puing. Kultivasinya tidak buruk sama sekali. Namun, dia terlalu mengandalkan kekuatan tubuhnya sendiri dan mengabaikan penggunaan Pertempuran Qi. Dia pasti kuat, tetapi menggunakan Pertempuran Qi sebenarnya bisa secara eksplosif melepaskan kekuatan yang lebih besar. Sama seperti bagaimana dia menggunakan Pertempuran Qi-nya sebelumnya.

Luo Hongjie naik kembali dengan debu di rambut dan kotoran di wajahnya, melihat sekelilingnya yang berantakan karena terkejut. Dia sangat sadar bahwa serangan Ling Chuxi tidak dimaksudkan untuk merenggut nyawanya. Ketika dia jatuh lebih awal, sejumlah besar kekuatan ditransfer ke ring pertempuran dan itulah mengapa itu hancur. Jika kekuatan besar ini meledak di tubuhnya, hasilnya tak terbayangkan.

Orang-orang di sekitar ring pertempuran menggunakan tangan mereka untuk menghilangkan debu. Ketika menghilang, pemandangan yang mereka lihat sangat mengejutkan mereka sehingga mata mereka terbuka lebar dan mulut mereka ternganga.

Penggunaan Pertempuran Qi Ling Chuxi telah mencapai level seperti itu! Semua orang telah memperhatikan kekuatan Luo Hongjie, tetapi Ling Chuxi yang mungil sebenarnya mampu melepaskan kekuatan yang bahkan lebih eksplosif dan menakutkan, langsung menghancurkan ring pertempuran!


Matahari sedikit hangat di hari musim dingin ini, tetapi saat menyinari gadis muda yang berdiri di atas pilar kayu, matahari tampak luar biasa menyilaukan.

Pertempuran ini dimenangkan dengan indah!

Lan Xinyu memperhatikan Ling Chuxi dengan terengah-engah, bahkan merasa lebih terkejut. Penggunaan Pertempuran Qi sangat penting!

Dua pertandingan kalah. Yang pertama imbang, sedangkan yang kedua dimenangkan oleh keluarga Ling. Semuanya sekarang bergantung pada pertandingan terakhir yang krusial!

Ketika Lan Xinyu muncul di ring pertempuran, orang-orang keluarga Luo segera mengenalinya.

"Lan Xinyu! Itu Lan Xinyu! Bagaimana dia bisa bertarung atas nama keluarga Ling ?! "

"Memang, dia bukan seseorang dari keluarga Ling!"

...

Untuk sesaat, orang-orang dari keluarga Luo dan orang-orang dari keluarga Qin mulai menjadi lebih ribut karena semua orang keberatan.

"Oh, aku juga punya nama lain. Aku dipanggil Ling Chuchu. Aku saudara perempuan angkat Ling Chuxi, "kata Lan Xinyu, berbicara perlahan.

Ling Chuxi yang berada di bawah ring pertempuran mendengar ini dan sudut bibirnya mulai bergerak-gerak. "Kau masih berani menggunakan Chuchu ... tunggu sampai aku menghajarmu lagi. Aku akan membuatmu terlihat secantik yang tersirat dari namamu. "(T / N: Dalam bahasa China, nama Chuchu berarti cantik dan indah.)

Di platform tampilan, wajah penatua pertama keluarga Luo telah berubah menjadi hijau. "Kepala kota, Tuan Lan, apa artinya ini? Mengapa Nona Lan di atas panggung? " dia bertanya dengan keras.

[1] Permaisuri Beracun Yang MengejutkanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang