Bab 83: Melayani
•
•
•"Tuan, apakah kau di sini untuk berpartisipasi dalam pelatihan? Aku akan langsung meminta seseorang untuk mengirimku ke Akademi Batu Putih. Oh, adakah yang ingin kau makan, tuan? Aku akan meminta seseorang untuk segera menyiapkannya. Tuan, jika kau memiliki instruksi lebih lanjut, silakan beri tahu aku apa itu. " Putri kelima berceloteh tanpa henti, mulai menunjukkan perbudakannya terhadap Ling Chuxi.
"Pertama, biarkan pelayanmu kembali ke rumah mereka sendiri dan ke ibu mereka sendiri," perintah Ling Chuxi ketika dia melihat ke arah kelompok pemuda berpakaian mewah yang berdiri dengan bodoh di samping dengan cemberut. Ling Chuxi tidak merasakan banyak hal positif terhadap mereka. Ketika mereka melihat putri kelima mengintimidasi pria muda yang anggun tadi, hanya ada tawa kejam yang terukir di wajah mereka tanpa setitik belas kasihan. Tidak ada upaya dari mereka untuk menasihati putri kelima untuk menghentikan tindakannya. Dan setelah dia mengalahkan putri kelima, kata-kata yang diucapkan oleh pemuda sombong yang termasuk dalam kelompok mereka telah membuat Ling Chuxi merasa semakin jijik dengan mereka.
Apa yang dia katakan? "Putri akan memberi tahu kaisar dan dia akan memiliki setidaknya sembilan generasi klanmu dieksekusi"? Ini jelas dikatakan dengan nada yang menunjukkan seseorang mengandalkan kekuatan untuk menggertak orang lain. Lebih jauh lagi, kata-kata intimidasi dan kejenakaan putri kelima yang biasa tentu saja dikipasi oleh orang-orang ini alih-alih berkecil hati. Dengan orang-orang seperti itu di sisi putri kelima, keinginannya untuk belajar menjadi baik akan tetap menjadi pembicaraan belaka tanpa nilai keyakinan apa pun.
"Tidakkah kalian mendengarnya? Kembali ke rumah dan cari ibumu sendiri! " teriak putri kelima ke pelanyannya dengan tangan di pinggangnya.
Para pelayan saling memandang. Meskipun mereka tidak puas, tidak ada dari mereka yang berani tampil menonjol dengan berbicara buruk tentang Ling Chuxi. Semua orang bisa melihat bahwa sikap putri kelima terhadap Ling Chuxi adalah sikap yang menunjukkan bahwa dia berusaha keras untuk mendapatkan bantuan. Siapa yang berani menonjol dan tidak beruntung? Karena itu, semua pelayan saling mendukung dengan pergi. Mengapa mereka saling mendukung? Itu karena mereka baru saja dipukuli oleh Ling Chuxi ke titik di mana mereka telah dikirim terbang dan berbaring di tanah. Itu bukan pengalaman yang nyaman. Itu sangat menyakitkan sehingga mereka belum pulih dari itu pada saat ini.
"Apa sekarang, tuan? Apa yang harus kita lakukan sekarang? Maukah kau mengajariku cara menggunakan racun? " tanya putri kelima dengan gembira.
"Kau baru saja menggertak seseorang. Pergi dan minta maaf padanya dulu. " Ling Chuxi menunjuk pada pria muda yang elegan yang berdiri di samping saat dia berbicara. Tiba-tiba, dia memanggilnya, "Hei, siapa namamu?"
"Namaku Xia Zhuoyi. Nona Ling Chuxi, aku berterima kasih karena telah membantu sebelumnya. " Pria muda yang elegan itu tersenyum malu-malu karena malu berterima kasih kepada Ling Chuxi.
"Baik. Maaf." Putri kelima tidak harus meminta maaf kepada siapa pun sebelumnya, tetapi sekarang gurunya dan tuannya telah memerintahkannya untuk melakukannya, itu adalah masalah yang berbeda sama sekali.
Xia Zhuoyi tertegun. Lalu, dia berbalik dan berdehem - dengan mengabaikan putri kelima.
Putri kelima baru saja akan marah, tetapi dia merasa itu tidak benar untuk melakukannya dan menahan amarahnya.
Di sisi lain, sikap Xia Zhuoyi dikagumi oleh Ling Chuxi. Pria muda ini punya nyali. Sebelumnya ketika dia disiksa oleh Krim Rumput Seribu sedemikian rupa, dia masih tidak mau menyerah. Dan sekarang putri kelima telah mengeluarkan permintaan maaf yang asal-asalan, dia tidak menerimanya. Orang bisa melihat bahwa dia adalah orang yang berprinsip.
"Baiklah. Ayo pergi, kalau begitu. Jalan di depan itu panjang, "kata Ling Chuxi.
"Sekali lagi terima kasih, Nona Ling Chuxi. Jika kau tidak keberatan, aku akan pergi dulu. "kata Xia Zhuoyi sambil tersenyum. Sangat jelas bahwa dia tidak ingin bepergian dengan putri kelima.
Secara alami, Ling Chuxi mengerti dari mana asalnya dan mengangguk. "Baiklah, kita akan bertemu di titik akhir. Semoga berhasil."
Xia Zhuoyi mengangguk untuk mengucapkan kata perpisahan dan pergi.
Putri kelima mengamati sosok Xia Zhuoyi yang pergi dan melamun dengan acuh tak acuh. Jika bukan karena instruksi tuan, dia tidak akan meminta maaf kepada orang seperti ini. Ling Chuxi mempelajari ekspresi putri kelima dan memahami bahwa jalan untuk menata kembali putri yang nakal ini memang sangat panjang.
Persis seperti itu, Ling Chuxi dan Ling Yichen membawa putri kelima untuk sisa perjalanan mereka.
Namun, mereka belum sampai ketika Lan Xinyu yang membuntuti mereka, berhasil menyusul.
•
•
•Next
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Permaisuri Beracun Yang Mengejutkan
FantasyNona muda miskin keluarga Ling lemah, memiliki kualifikasi rendah, jelek dan sering diintimidasi. Pada akhirnya, dia didorong ke sungai yang membeku oleh saingan cintanya. Namun, ketika dia membuka matanya sekali lagi, tatapannya dingin namun menawa...