Bab 26: Petir Surgawi yang Dramatis

11.8K 1.4K 41
                                    

"Mungkinkah ini ... Petir Surgawi?" Para penatua secara bersamaan merasa sedih, hanya mampu mengamati kejadian ini dan mengkhawatirkan kemungkinannya dari jauh. Transendensi adalah pengalaman yang sangat mengelak dan dicari dalam kultivasi, namun itu tetap merupakan konsep abstrak. Itu tidak mencerminkan seberapa mahir tingkat kemampuan seseorang. Namun, itu ditentukan oleh sambaran petir surgawi.

"Tepatnya siapa yang dibaptis sekarang?" Wajah para tetua memucat. Mereka semua tahu apa artinya ini. Jika seseorang yang disambar petir surgawi adalah salah satu dari tiga klan keluarga utama di Kota Shi Qu, dua klan lainnya akan kehilangan reputasi terhormat mereka di sini.

Kembali di gunung, Ling Chuxi dibangunkan dengan kasar oleh gemuruh guntur. Ya ampun. Pertempuran Qi Level 6! Dia sudah merasakan perubahan dalam dirinya. Mulutnya menggantung, tidak mampu mengucapkan sepatah kata pun. Untuk mencapai tingkat kultivasi seperti itu dalam periode waktu yang singkat. Bukankah ini hampir terlalu mudah?

Apa yang bisa dia katakan? Transendensi memang melampaui. Dia memiliki pemahaman yang melekat tentang kenapa dia bisa maju dengan kecepatan yang begitu cepat dan betapa langka pencapaian ini. Akan sulit baginya untuk menemukan nasib baik lagi di masa depan.

Tetapi sebelum dia bahkan bisa bersukacita, Ling Chuxi memperhatikan perubahan dalam penampilan langit. Darah dan euforia mengering dari wajahnya. "Hei, Dewa. Tidak perlu mempermainkanku, oke?"

•••••

"Bukankah ini ... Petir Surgawi?"

Disambar petir surgawi adalah kejadian legendaris. Itu adalah pensucian yang hanya diberikan kepada para kultivator yang telah berhasil menembus Pertempuran Qi Level 9. Di bidang kultivasi seni bela diri, itu diyakini sebagai penanda perbedaan yang signifikan. Seseorang hanya bisa benar-benar menjadi kultivator di puncak yang pernah disambar petir dari sembilan surga. Petir akan menyaring meridian dan menyusun ulang tulang-tulang kultivator yang diserang, memungkinkan kebebasan dari semua keterbatasan fisik dan kesadaran mendalam akan makna surga dan bumi di belakang kultivasi itu sendiri.

Namun, ada banyak kasus di mana serangan Petir Surgawi Kesembilan telah mengurangi banyak kultivator yang berkualitas menjadi debu.

Saat ini, kemampuan Ling Chuxi baru saja mencapai Pertempuran Qi Level 6. Ini menyebabkan banyak kekhawatiran. Bagaimana dia bisa menahan baptisan surgawi yang dimaksudkan untuk mereka yang memiliki tingkat kemampuan yang jauh lebih tinggi?

Tanpa berani meluangkan waktu untuk berpikir, Ling Chuxi segera melompat berdiri dan bergegas menuruni gunung. Ketika dia berlari melewati tempat di mana Xiao Bai duduk menunggu, dia mengambil rubah putih ke pelukannya dalam satu gerakan dan terus berlari menuruni bukit. Saat-saat berbahaya menyerukan pelarian yang gegabah.

Syukurlah, meskipun awan yang gelap dan padat memancarkan gemuruh guntur dan kilatan petir, tidak ada sambaran petir yang menimpa Ling Chuxi. Dia menghela napas lega saat dia berlari. Para tetua dari tiga klan keluarga utama Kota Shi Qu yang mengamati langit dari halaman mereka sendiri juga terhibur oleh kurangnya sambaran petir. Mungkin mereka hanya berpikir berlebihan. Bagaimana mungkin kejadian langka seperti itu terjadi dengan mudah pada hari biasa seperti ini? Mungkin itu hanya keanehan dalam cuaca.

Pada saat Ling Chuxi berada di tengah-tengah gunung, awan sudah pecah dan sinar matahari sekali lagi menyinari daratan. Dia menjatuhkan diri ke tanah, kelelahan, saat gelombang lega menyapu dirinya. Xiao Bai mengeluarkan dirinya dari pelukannya dan memberinya ruang untuk bernafas.

Apa cuaca gila itu jika itu bukan Petir Surgawi? dia bertanya-tanya sambil memijat kakinya yang sakit dan berjuang untuk mengatur napas. Tepat saat dia mengalihkan pandangannya ke langit untuk mengeluarkan kata-kata kasar, kilatan petir tiba-tiba menghujani dirinya diikuti oleh guntur.  Penglihatannya diwarnai putih dan sengatan listrik yang membakar melonjak menyiksa di sekujur tubuhnya.

Ling Chuxi merasa kesakitan. Apakah itu Petir Surgawi atau bukan, itu tidak penting. Yang penting adalah menghindarinya, yang saat ini sedang dia lakukan. Namun sayang, dia masih disambar petir!

Setiap inci tubuhnya berdenyut-denyut seperti luka. Berbaring telentang, dia hampir tidak bisa bergerak dari rasa sakit yang luar biasa. Ling Chuxi merasa ingin merangkak berdiri hanya untuk menunjuk ke langit dan mengutuk pada Dewa. 'Sialan kau! Sialan kau! Sialan kau, kau penipu! Apakah ini semacam lelucon sadis?! Apa aku perlu memberitahumu bahwa disambar petir sangat menyakitkan?! Kenapa kau tidak mencobanya beberapa saat sebelum memberikannya pada orang lain huh?!'

Saat merasakan kesedihan dan amarahnya, Xiao Bai dengan lembut naik ke tubuh Ling Chuxi dan mulai menjilati wajahnya dengan lidah kecilnya untuk menghiburnya.

Setelah banyak ketegangan, Ling Chuxi berhasil mengeluarkan serangkaian kata yang tidak jelas ke rubah kecil di antara napas yang sesak. “Dewa pengkhianat ini bermain-main denganku Xiao Bai, apa kau berpikir begitu? Aku ... Ling Chuxi. Aku ... Aku bisa ... semuanya. Ubah tunas menjadi bunga. Babi untuk memanggang daging babi. Aku ... semuanya ..." Kegelapan merayapi pandangannya saat dia kehilangan rasa sakit. Di bawah langit biru dan tak berawan, Ling Chuxi terbaring tak sadarkan diri di Gunung Maple Ungu.

[1] Permaisuri Beracun Yang MengejutkanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang