"Sepakat!" Jawaban Ling Chuxi sama mudahnya dengan jawaban Long Yi Chen. Dia kemudian dengan cepat menyerbu ayam panggang yang baru saja di taruh di hadapannya.
Bibi Wang yang malang benar-benar bingung. Apa yang terjadi di sini? Dia merasa otaknya tidak bisa menghitung pergantian peristiwa ini.
"Aku akan pergi." Ling Yichen bangkit dari tempat duduknya dan beranjak pergi ketika tiba-tiba sebuah pikiran terlintas di benaknya. "Apa kau ingin aku membantumu menyelesaikan dua orang itu?"
Ling Chuxi segera tahu dua orang yang dimaksud Ling Yichen. Dia pasti telah melihat apa yang terjadi sebelumnya. Namun, penyebutan ini hanya membuat Bibi Wang semakin bingung.
"Oh, tidak perlu. Aku sendiri yang akan membuat mereka membayar hutang mereka kepadaku." kata Ling Chuxi dengan lambaian tangannya untuk menekankan bahwa ia tidak membutuhkan campur tangan Ling Yichen.
"Benar. Kau mampu menyelesaikan masalah seperti itu sendiri." kata Ling Yichen dengan anggukan. "Kalau begitu, aku akan pergi sekarang."
"Aku tidak akan mengirimmu pergi, jadi nikmati waktumu." Ling Chuxi asyik melahap ayam panggang. Tepat saat Ling Yichen hendak melangkah keluar pintu, Ling Chuxi memanggilnya, "Lain kali jika kau berkunjung, bawalah lebih banyak lagi. Rasanya sangat enak."
Saat ini, Ling Yichen hampir kehilangan pijakan. Sebelum dia pergi, dia menoleh ke arah Ling Chuxi, yang masih makan dengan penuh semangat. Ling Yichen menggelengkan kepalanya tanpa berkata-kata dan pergi.
Kembali di ruang makan, Bibi Wang menatap penuh rasa ingin tahu pada manusia dan rubah yang berbagi ruang dengannya. Dia belum pulih dari kejadian yang baru saja terjadi. Bibi Wang benar-benar ingin bertanya kepada Nona kenapa junior kebanggaan klan Ling meminta bantuannya dan menyetujui persyaratan tidak adil dan memalukan untuk membayar biaya makan selama tiga tahun agar Nona menyetujuinya. Apa ini? Meskipun Bibi Wang sangat ingin mengerti apa yang baru saja terjadi, dia tidak tega mengganggu makan malam Ling Chuxi yang penuh kegembiraan. Mata Bibi Wang melayang ke Xiao Bai. Rubah itu makan seteguk demi seteguk makanannya dengan elegan. Sungguh aneh melihat seekor rubah menampilkan keanggunan, tetapi ternyata ada rubah seperti ini.
Di malam yang dingin. Ling Chuxi duduk bersila di atas tempat tidur membiarkan Pertempuran Petir Qi-nya beredar. Dia menginstruksikan Bibi Wang untuk menyiapkan air panas untuknya mandi.
"Xiao Bai. Saatnya kau mandi. Jika tidak, kau akan bau, dan aku tidak akan membiarkanmu tidur di sebelahku." Gumam Ling Chuxi dengan tegas ketika dia menyeret Xiao Bai ke dalam bak mandi bersamanya. Xiao Bai berjuang dalam cengkeraman jahat Ling Chuxi sebentar sebelum menyerah dan putus asa pada gosokan di punggungnya.
Merasa segar setelah mandi, Ling Chunxi mengeringkan rambutnya lalu membantu mengeringkan bulu Xiao Bai. Begitu dia siap untuk tidur, Ling Chuxi memeluk erat Xiao Bai dan tertidur.
Bulan bersinar terang di luar jendela, memancarkan sinarnya ke seluruh daratan. Tapi cahaya bulan menghilang tiba-tiba, membiarkan kegelapan yang dalam jatuh. Di kedalaman kegelapan ini, Ling Chuxi berguling di tempat tidurnya dan jatuh tertidur lebih dalam.
Banyak orang tidak menyadari kegelapan yang tidak biasa yang menimpa daratan karena hanya berlangsung sesaat. Faktanya, intensitas kegelapan tidak akan membuat banyak orang merasa aneh sama sekali, mereka akan berpikir itu hanyalah efek sementara dari awan yang menutupi bulan. Tapi itu aneh. Memang sangat aneh.
Dalam kesunyian kamar tidur Ling Chuxi, sekarang berdiri seorang pria mengawasinya di bawah bayang-bayang. Sosok ramping pria itu terdiam di depan tempat tidur Ling Chunxi dengan rambut perak panjang tersampir di tubuhnya. Wajahnya adalah jenis keindahan yang menginspirasi jantung berdebar- debar dan sesak napas. Pria ini begitu indah sehingga langit dan bumi hampir memucat jika dibandingkan dengannya. Fitur halus pria itu menakjubkan. Alisnya melengkung sempurna, jembatan hidung yang halus, mata sejernih bulan musim dingin, dan bibir yang halus namun sensual.
"Gadis kecil ini ..." Senyum menawan yang jahat menyebar di wajahnya yang indah. Dia mengulurkan tangan dan dengan lembut menyisihkan rambut Ling Chuxi ke samping dan terus berbicara dengan suara rendah. Suaranya tenang dan menenangkan, itu berisi sihir yang tak terlukiskan di dalamnya.
Ling Chuxi terlalu pulas untuk memperhatikan sekitarnya. Dia hanya beegumam dan berbalik untuk memeluk Xiao Bai yang sedang tidur di sampingnya. Tapi Xiao Bai tidak ada di sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Permaisuri Beracun Yang Mengejutkan
FantasíaNona muda miskin keluarga Ling lemah, memiliki kualifikasi rendah, jelek dan sering diintimidasi. Pada akhirnya, dia didorong ke sungai yang membeku oleh saingan cintanya. Namun, ketika dia membuka matanya sekali lagi, tatapannya dingin namun menawa...