46 - Pembukaan

1.1K 82 18
                                    

Karena author gak terlalu sibuk, Author bisa update A Possesive lebih cepat dari kemarin, jangan bosan-bosan yah mampir ke cerita author.

Jangan lupa Vote dan Comment biar author makin semangat.

.
.
.
.
.
Ana berlari menuju ruangan Elsa setelah tiba di dalam rumah sakit, sebelumya ia telah menanyakan dimana keberadaan Elsa, Ana menanyakannya ke Kyu, ternyata Elsa telah di pindahkan ke ruang rawat setelah Kyu membayar administrasi.

"Sa, maaf gua belum bisa menerima lu sebagai pacar gua, gua belum siap menerima kenyataan kalau ternyata lu udah gak perawan lagi." ucap Kyu saat Ana masuk kedalam ruangan, Ana sengaja berdiam diri. Dia ingin tahu lebih dalam tentang perasaan Kyu.

"Maafin gue kalau selama ini sikap gua selalu membuat hati lu sakit, itu karena gua ingin lu menjauh dan tidak menganggap gua lagi."

" Sa, Ini gua Kyunan Syoman Romaren. Gua mohon lu cepet pulih." Ana terdiam mematung, tak percaya dengan apa yang dikatakan oleh kakanya yang bernama Kyu, perlahan Ana mendekati Kyu. Ana membutuhkan penjelasan.

"Kak, kenapa kaka tidak bercerita pada Ana?" lirih Ana.

"Ana!!!" ucap Kyu tekejut.

"Maaf kak, apa yang sebenarnya terjadi? Jelasin kak, Ana butuh penjelasan kaka."

"Gak perlu ada yang di jelasin lagi, ana sudah tau? Apa yang perlu kaka jelasin sekarang?" Ana mendengus kesal.

"Apa yang membuat kaka tau kalau ternyata Elsa gak perawan?"

"Na, kamu tau kan itu privasi? Mengapa perlu di jelasin lagi? Jangan buat kaka marah, kaka harap kamu ngerti kenapa kaka gak mau menjelaskan itu ke kamu." sentak Kyu.

"Kenapa Ana gak boleh tau? Setiap Ana ada masalah pasti kaka selalu memaksa Ana untuk bercerita, sedangkan kaka? Kaka nyembunyiin ini dari Ana, pantas saja kaka selalu menolak untuk balikan dengan Elsa ternyata ini permasalahan nya, dan kaka gak mau menjelaskan itu pada Ana."

"Okeyyy, Elsa seperti ini karena ketidak sengajaan." ucap Kyu

"Maksudnya?" tanya Ana

"Elsa mabuk dan sesuatu hal yang tidak di inginkan terjadi, untungnya Elsa tidak sampai hamil, tapi tetap saja keperawannya telah di renggut oleh laki-laki lain." jelas Kyu.

"Maaf." ucap Ana, hanya itu yang mampu ia ucapkan.

"Kalau boleh tau bukannya Elsa tidak mengenal suaminya? Kok bisa tiba tiba melakukan hubungan di luar nikah dan kenapa kaka bisa tahu? padahal kaka tidak ingin mendengar penjelasan dari Elsa."

"Kamu lupa? Pendengaran kaka sangatlah tajam dan memori yang ada di otak kaka bukanlah memori yang mudah luruh termakan oleh waktu. Kaka bisa mendengar apa saja walaupun itu hanya secuil."

"Kaka menguping pembicaraan Elsa?" Kyu menganggukan kepalanya

Flashback On

Suatu ketika Elsa tengah berdiam diri taman sekolah, ia terlihat sangat frustasi. beberapa kali banyak siswa yang mendekat dan menanyakan "Apa yang sebenarnya terjadi?" Elsa mengusirnya, menganggap semua orang hanya ingin menyimak apa yang ia ceritakan.

Elsa tak mengetahui kalau ternyata Kyu tengah memperhatikannya dari jauh, ia membiarkan Elsa untuk berdiam diri.

"Kenapa gua bodoh??? Apa yang sebenarnya terjadi? gua udah menghianati Kyu padahal Kyu selalu bersikap baik dengan gua."

"Kenapa gua harus di jodohkan disaat seluruhnya telah terjadi? Gua gak mau menyakiti hati Kyu dan hati suami gua karena kebodohan gua, andai waktu bisa di putar mungkin gua gak akan mengulangnya."

Please don't be possessive (COMPLETED) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang