Jangan lupa meninggalkan jejak berupa vote atau komen!!
Syera Lovandra.
Gadis yang kerap disapa Yera itu tidak pernah mengetahui sebuah kebenaran dari keluarga yang selama ini menjadi tempat berteduh nya. Kebenaran yang menunjukkan bahwa dirinya tidak ada hubungannya dengan keluarga tersebut atau lebih tepatnya bukan anak kandung.
Dan Yera baru mengetahui setelah dirinya diusir sang pemilik rumah, Andra.
Bukan tanpa alasan Andra mengusir kan, pria paruh baya itu mengetahui dirinya sedang hamil dan menganggap merusak nama baik keluarganya jika ia masih mempertahankan Yera.
Padahal, Yera tinggal dengan mereka bukan hitungan beberapa tahun. Tetapi, karena gadis itu membuat kecewa hal itu berimbas kepada hubungan yang dibangun keluarga Andra dengannya selama 12 tahun harus kandas begitu saja.
Andra yang lebih lengkapnya bernama Nerandra Gunadhya saat ini telah berusia 43 tahun dan istrinya Ayunindya berusia 41 tahun. Ia memili dua orang anak laki-laki, yaitu Gavin Jauzan yang berusia 19 tahun dan Nathan Almoreno berusia 16 tahun.
Yera sendiri berusia 17 tahun dan dia selalu dilayani bak putri; karena ia dikenal anak perempuan satu-satunya dikeluarga Andra.
Gadis itu tinggal di rumah Andra saat usianya 5 tahun, karena sang Mama yang bernama Audelina Genovefa dan Papanya bernama Kean Alejhandro yang selalu berselisih. Dan itulah awal permulaan Lina menitipkannya saat berusia 5 tahun kepada Nindy yang merupakan sahabatnya.
Suatu ketika, saat Lina dan Kean sedang bertengkar hebat. Keduanya berada di dalam mobil dan menyebabkan Lina harus kehilangan nyawanya.
Nindy yang merasa kasihan akhirnya merawat Yera bersama sang suami. Dan mereka terus merahasiakan Yera yang bukan anak kandung keduanya dan tidak mengatakan mengenai kematian Lina, Mama Yera.
Nindy mengingat dengan jelas, pertengkaran Lina dan Kean disebabkan karena Yera yang lupa ingatan yang beranggapan Mama dan Papanya adalah penculik.
Itulah mengapa, saat Yera di bawah ke rumah Nindy. Gadis kecil berusia 5 tahun itu menganggap Nindy adalah Mamanya.
Lina terkadang menyalahkan dirinya sendiri yang selalu memberikan waktu Yera bersama Nindy dan selalu menitipkannya sejak Yera masih bayi. Sejak kecil, Yera selalu memanggil Nindy dengan sebutan Mama juga.
Bukan tanpa alasan Yera melupakan Lina. Karena Ibunya itu seorang CEO di perusahaan yang berada luar negeri dan bisa dikatakan sebulan terkadang 1 kali pulang atau bahkan tidak sama sekali dalam beberapa bulan. Ditambah bukan hanya dirinya seorang CEO, Kean juga merupakan juga seorang CEO di sebuah perusahaan yang bergerak di bidang otomotif.
Sedangkan, Kakak perempuannya yang bernama Zakyna Maulvi waktu itu berusia 7 tahun memilih bersekolah di New York.
Walaupun mereka bersaudara, Yera tidak pernah bertemu dengan Kyna, gadis itu hanya sering melihat fotonya saja. Ia terakhir bertemu usia 3 tahun karena saat usia Kyna 5 tahun gadis itu langsung disekolahkan di New York.
#####
Dylan Arkanza, lelaki itu kerap disapa Dylan. Ia sudah lama tergerak kepada sepupunya itu.
Semenjak, Yera satu sekolah dengannya. Dylan yang awalnya ragu dengan perasaannya terhadap Yera dibuat yakin ketika tertarik melihat tubuh gadis itu yang menurutnya sesuai dengan kriterianya. Tidak terlalu besar dibagian tertentu dan wajahnya juga imut membuatnya menilai lain ke arah Yera.
Lelaki itu sendiri sudah berusia 18 tahun, jujur saja karena dia senior Yera. Saat di sekolah, beberapa kali ia mencuri pandang pada tubuh Yera.
Sampai suatu hari Gavin yang lelaki itu pikir merupakan Kakak Yera memberikan sebuah rencana yang menurutnya sangat keterlaluan. Apalagi rencananya itu melibatkan seorang gadis yang harus kehilangan masa depannya.
Dylan akan melancarkan aksinya setelah Gavin memberinya perintah. Dan ia akan melakukannya saat hanya akan ada Yera, Dylan, Reno, dan Nora di malam itu.
Tentu saja Gavin memikirkan rencana itu bukan hanya semata-mata ingin melukai Yera yang notabene-nya masih berstatus adiknya, ia ingin membalaskan dendamnya. Rasa sakitnya harus dibayar.
#####
Jangan lupa meninggalkan jejak!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Really Hate! [SELESAI]
Romance[FOLLOW SEBELUM MEMBACA DAN JANGAN LUPA MENINGGALKAN JEJAK] Cerita seorang gadis yang berubah menjadi seorang wanita yang hamil diluar nikah karena ulah Kakaknya dan Kakak sepupunya yang berakhir diusir dari rumah keluarganya. Ia mengetahui satu fak...