Readeul pasti tahu cara menghargai seorang penulis.
(◍•ᴗ<◍)
.
.
.Chap 6 •
__________Jadi seperti ini rasanya ditinggalkan sepihak oleh orang yang kita cinta? Menjalin hubungan hampir selama enam tahun bukanlah waktu yang singkat. Bagaimana kedua insan yang saling menjalin hubungan merasakan rasanya pergantian musim bersama-sama, berbagi kasih sayang satu sama lain.
Sekali-dua kali meloncati kerikil juga batu sebesar sekepalan tangan. Belum pernah sampai batu besar sampai dimana malam yang dinanti untuk mengungkapkan besarnya kasih sayang malah menjadi malapetaka.
Kembang api yang seharusnya meletus-letus sampai malam usai ternyata hanya angan. Di tengah-tengah permainan harus dipadamkan paksa.
Kurva bibir yang menaik seketika menurun.
Pipi gembil putih bersih harus dibasahi dengan air mata, mengekspresikan hatinya yang teremat oleh tangan transparan.
Membayangkan CD kosong akan terisi dengan rajutan kasih. Namun, nyatanya harus tersendat di tengah jalan.
Tak tahu arah untuk berlari, berakhir menampakkan kaki di tempat yang seharusnya tak pernah ia datangi.
Pikirannya campur aduk.
Sampai lupa akan sesuatu yang seharusnya ia jaga selama ini dengan sang mantan.
Kini malah lenyap dengan sisi buruk yang malam itu menang untuk mendominasi.
Mahkotanya tak akan pernah bisa digenggam lagi.
Dan besoknya keputusan yang sudah diputuskan tak diterima, bagaimana ingin diterima jika dirinya saja malah dicaci maki, bahkan sosok yang melahirkannya tak pernah mengumpat padanya. Dan dirinya hanya bisa diam.
Diam belum tentu lemah kawan.
Seorang Huang Renjun hanya mencoba untuk memendamnya.
Menunggu di saat yang tepat untuk mengekspresikannya.
Ia masih butuh rencana untuk balas dendam, mungkin?
Jawabannya mungkin saja 'iya' jika sisi jahatnya mulai berdominan disaat waktu yang telah ia nantikan.
Dan alternatif jawabannya bisa saja tidak jika sisi baiknya berhasil merebut kembali posisinya.
Apa kalian penasaran?
JAWAB!
Itu bukan si pemilik buku ini yang berteriak, itu adalah sisi jahat Huang Renjun yang berucap.
Kalian belum tahu bagaimana sifat jahat si submissive mungil kita sepenuhnya.
Untuk saat ini biarlah Angel side–nya yang mendominasi.
───‹‹─Bad Sub─››───
Telinga yang tidak tersumpal belum tentu bisa mendengarkan sekitarnya dengan jelas, antara memang tidak bisa mendengar atau pura-pura tidak mendengar. Semua orang tahu waktu dimana harus menulikan pendengarannya. Apalagi jika kalian dalam keadaan dicaci maki.
Jika kalian bisa memilih pasti tidak ingin dicaci maki.
Tentu saja.
Renjun pun juga tak mau.
Yang sekarang bisa lakukan hanyalah menutup mata, menahan tangannya supaya tidak mengepal dengan cara meremat celana hitamnya.
Ia rasa seseorang mendekat ke arahnya, sangat dekat sampai nafas hangat terasa menerpa kulitnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Sub [JaemRen]✔
Fanfiction[Follow me before read] "When my Evil Side began to DOMINATE." . . . Little Mature! Bxb book, jangan salah lapaak! ©VLNurulimams Started : 23 Mei '20 Finished : 7 Feb '22 Highest Rank 2 in #huang of 484 stories 3 in #na of 633 stories 1 in #naren o...