Readeul pasti tahu cara menghargai seorang penulis (◍•ᴗ<◍)♡
.
.
.Chap 26 •
___________“Kenapa kau begitu peduli dengan Jeno?” Pikiran Jaemin berkecambuk. Apa usahanya selama ini masih kurang dimata Renjun? Bukankah Jeno sudah mempunyai pasangan sendiri, jadi untuk apa Renjun terlalu mencampuri urusan Jeno?
“Perasaanmu masih adakah untuknya?” Jika itu benar, maka dia menyesal telah membantu, ah, kalau saja miliknya tidak terjerat dalam masalah Jeno, Jaemin tidak akan dengan senang hati melakukannya. Apa yang diperbuatnya itu hanya semata-mata untuk submissive-nya, bukan yang lain.
“Kupastikan tempat dihatimu akan diisi sepenuhnya olehku.”
Jaemin mengepalkan tangannya, keputusannya sudah bulat, dia akan menjauhkan miliknya dari Jeno, bagaimanapun caranya, meskipun sebenarnya cara itu telah sejak dulu dilakukan. Seringai tipis menghiasi wajah dinginnya, sepertinya akan semakin seru. Dia berjalan ke luar dengan penuh pikirannya yang mampu membuat dirinya merasa menang sebelum beraksi.
Sesampainya di parkiran, dia menilisik, dimana suaminya? Mobilnya kosong, begitu pula parkiran yang memang selalu sepi.
“Baby?” panggilnya tanpa mendapat balasan, memilih untuk menelpon daripada menunggu tanpa kepastian.
Malah terdengar suara operator.
Tut.
Ia mendesis, sebenarnya dimana Renjun.
Mencoba menjauhkan pikiran buruknya, dia menghela nafas pelan. “Ayo baby, jangan bercanda, cepat keluar dan makan siang, waktu kita tidak ba—hmpt.” Terlalu sibuk dengan kedatangan si mungil, Jaemin sampai tidak sadar ada yang berjalan mengendap-ngendap dengan kantong hitam yang sudah diberi bius, langsung mengarungi kepala Jaemin sampai benar-benar tak sadarkan diri.Kalimat yang mampu dilontarkan hanyalah, “Siapa kau?!”
───‹‹─Bad Sub─››───
Di bawah teriknya sinar matahari, pria berjas sedang bersidekap, sesekali menengok pergelangan tangannya yang dihiasi jam mahal bewarna silver.
“Jika sampai jarum panjang menunjuk angka satu, awas saja kau.” Mendengus kesal karena yang ditunggu tak kunjung menampakkan batang hidungnya. “Apa jangan-jangan dia lupa jalan?” Pertanyaan tak masuk akal, seorang pemilik perusahaan tak mungkin lupa jalan keluarnya sendiri, aneh.
Ting!
Secepat kilat mengambil ponselnya di saku jas.
Unknow
| Mission Success.
12.45 PMKeningnya mengerut membaca pesan yang baru saja masuk. “Ini siapa?” monolognya bingung.
───‹‹─Bad Sub─››───
Kring!
Pintu kafe didorong, masuk dengan pandangan yang langsung beredar, melihat wanita cantik dengan setelan kerjanya yang menjadi alasannya datang kemari. Berjalan mendekat dan langsung menarik kursi untuk ia duduki.
“Ei, sudah datang.” Wanita itu terseyum, menyimpan ponselnya untuk menghargai pria di depannya. “Mau pesan minum dulu?”
Yang ditanya—Huang Renjun mengangguk. Setelah memesan, lawan bicaranya sekaligus temannya sejak jaman tidak enak yaitu SHS kini menopang dagunya dengan kedua tangan, memandang Renjun penuh minat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Sub [JaemRen]✔
Fanfiction[Follow me before read] "When my Evil Side began to DOMINATE." . . . Little Mature! Bxb book, jangan salah lapaak! ©VLNurulimams Started : 23 Mei '20 Finished : 7 Feb '22 Highest Rank 2 in #huang of 484 stories 3 in #na of 633 stories 1 in #naren o...