Readeul pasti tahu cara menghargai seorang penulis.
(◍•ᴗ<◍)♡.
.
.Chap 13 •
___________Seperginya dari restoran. Renjun tak langsung pulang ke rumah. Suasana hatinya berantakan. Padahal Renjun mengira karena tak sengaja bertemu dengan sepupunyanya harinya akan jadi menyenangkan. Tapi, malah bayangannya hancur seketika saat Chenle-sepupunya membahas tentang orang tuanya.
Renjun sekarang berada di taman yang sepi. Sangat mendukung sekali. Direngkuh lututnya untuk digunakan tumpuan dagunya. Memandang hamparan rerumputan yang tingginya semata kaki dengan tatapan kosong.
Angin berhembusan pelan, membelai surai Renjun yang sudah lumayan panjang.
Entah kenapa Renjun merasa jika hembusan angin itu bukanlah sekedar angin biasa.
"Renjun...."
Telinganya menangkap suara yang memanggil namanya. Kepalanya bergerak ke kanan ke kiri untuk mencari sumber suara.
Nihil.
Tidak ada seseorang pun.
Lalu siapa yang memanggilnya?
Hantu-
Tidak!
Bulu kuduk Renjun seketika berdiri.
Bukannya penakut, tapi suasana di taman memang mendukung sekali untuk takut.
"S-Siapa di sana?"
"Renjun..."
Glup.
Renjun menurunkan lututnya. "S-Siapa pun itu kumohon munculah."
Lalu terdengar suara tawa pelan.
"Muncul?"
"Ya."
"Bagaimana aku bisa muncul jika aku hanyalah hembusan angin?"
"Kalau kau memang hembusan angin lalu bagaimana kau bisa bicara?"
"Anggap saja aku ini adalah sisi baikmu."
Kening Renjun mengerut. Sisi baik katanya?
"Jangan terlalu berpikir berat, nanti kau bisa cepat tua."
"Bercandamu tidak lucu!"
"Iya iya. Jadi bagaimana perasaanmu setelah bertemu Chenle?"
"B-Bagaimana kau bisa tahu?"
Terdengar helaan nafas pelan. "Bukankah sudah kubilang jika aku ini sisi baikmu?"
Renjun diam.
"Cepat jawab."
"Jawab apa sih?"
"Perasaanmu setelah bertemu Chenle."
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Sub [JaemRen]✔
Fanfiction[Follow me before read] "When my Evil Side began to DOMINATE." . . . Little Mature! Bxb book, jangan salah lapaak! ©VLNurulimams Started : 23 Mei '20 Finished : 7 Feb '22 Highest Rank 2 in #huang of 484 stories 3 in #na of 633 stories 1 in #naren o...