Escape room and a cup of tea

3.7K 303 27
                                    

─────────────

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

─────────────

Jungwoo mengambil kameranya dengan malas. Jujur hari ini sebenarnya adalah hari libur mereka untuk syuting― namun Lucas berkata mereka harus syuting hari ini.

Entahlah― Jungwoo juga bingung dengan kekasihnya tersebut karena seingat Jungwoo, hari ini mereka hanya akan pergi ke cafe yang dekat dengan apartment mereka.

"Hello yeorobun! Hari ini aku cuma polosan aja― males banget pake baju rapih dan nata rambut. Sebenernya ya hari ini itu hari libur aku sama Lucas buat syuting. Tapi dia minta aku buat syuting hari ini― jadi aku nyalain kamera." Jungwoo duduk disalah satu bangku kosong yang berada di cafe tersebut, "Lucas kayaknya lagi entah beli apa di minimarket sebelah cafe ini― Lucas bersikap aneh dari semalem. Aku takut diprank sama dia."

Mendengar ada bunyi lonceng pintu cafe Jungwoo segera mengalihkan pandangannya kearah pintu masuk yang tak jauh dari tempat ia duduk sekarang. "Kamu beli apa?"

Lucas mengangkat bungkusan yang ia bawa, "My favorite cookies." Jungwoo mengarkan kamera ke kukis tersebut, "Jadi Lucas akhir-akhir ini lagi obses banget sama kukis ini― dia bahkan sampe bilang mau jadi brand-ambassadornya kukis ini, hahaha."

Lucas mengangguk, "Ini enak banget. Kalian harus coba." ia menunjukan kukis yang baru saja ia ambil dari kemasannya. Jungwoo menggelengkan kepalanya dan menaruh kamera di meja agar keduanya terlihat dikamera, "Abis ini mau kemana?"

Lucas menggedikan bahunya santai, "Aku udah pesen 2 tiket buat escape room jam 2 nanti." Jungwoo melihat jamnya, "Hah? apa kita ga telat? ini udah jam 1 loh?"

Lucas menggelengkan kepalanya, "Engga kok. Tempat escape roomnya deket dari sini." Jungwoo mendengus dan melihat ke kamera, "Ini kebiasaan Lucas yang kalian gak tau― dia suka terlalu santai."

Lucas bergaya didepan kamera, "It's life ya know. Just let it flow. Yaudah yuk berangkat udah 2:30." Jungwoo menggelengkan kepalanya dan segera beranjak.

⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ─────────────

Jungwoo menatap Lucas tajam begitu tau tema yang Lucas pilih adalah semi-horror. Salah satu tema yang Jungwoo benci― gila! Jungwoo bisa tak tidur semalaman karena parno nanti. "Kamu kenapa ngambil tema horror sih?" protes Jungwoo.

Lucas menatap Jungwoo, "Ralat― semi-horror bukan horror." Jungwoo mendengus tak percaya, "It's same you fool!" Lucas tertawa. Sangat jarang Jungwoo mengatainya seperti ini. "It's not funny, Luke."

Lucas menghentikan tawanya, "It's okay. Tidak ada hantu didalam― mungkin.. hanya sedikit jumpscare..."

"I'll kill you."

Suara pekerja di escape room itu menghentikan pembelaan yang akan Lucas ucapkan. Lucas segera beranjak dan menarik tangan Jungwoo untuk mengikutinya.

CH. 새우Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang