Aku jatuh cinta padamu, dan sekarang kau tau.
___________
Pagi hari ini pukul 06.30 WIB. Anita sedang bersiap-siap untuk berangkat kuliah, seperti biasanya outfit yang ia kenakan jaket parka dan celana jeans. Sebelum berangkat Anita akan memasak terlebih dahulu untuk bekal istirahat nanti. Dan ia akan sarapan dengan roti sandwich serta susu hangat. Namun, saat ia sedang menikmati sarapannya ada seseorang yang mengetuk pintu.
Anita segera melangkahkan kakinya menuju pintu dan mengintip dari celah jendela untuk mengetahui siapa yang datang ke rumahnya. Jantungnya berdetak cepat saat tahu di luar sana adalah Arka, agak sulit untuk Anita menetralkan jantungnya saat berada di dekat laki-laki itu.
Pasalnya semalam saja saat Anita bilang bahwa ia juga menyukainya, itu membuat Anita malu dan senang sekaligus. Ia tidak bisa tidur semalam, karena terus-menerus mengingat Arka yang mencium keningnya.
Oke, tenang Anita jangan terlalu gugup.
Ia menarik napas terlebih dahulu lalu membuka pintu tersebut. "Ada apa?"
"Rasanya tenang saat melihatmu baik-baik saja."
"Ayo, masuk." Anita menarik tangan Arka membawanya masuk ke dalam dan membiarkan pintu terbuka.
"Sudah sarapan?" tanya Anita.
Arka menggeleng. "Belum."
"Sebentar," Anita pergi ke dapur dan kembali lagi dengan tangan yang membawa roti sandwich untuk Arka.
Ia memberikan roti sandwich tersebut dan melanjutkan memakan roti miliknya yang belum habis. Tidak lebih dari dua menit mereka menghabiskan sarapan paginya.
"Kau ada waktu saat ini?"
"Kenapa?" tanya Anita balik.
Arka tersenyum. "Hari ini aku skip kuliah, karena ada tempat yang harus aku kunjungi. Kau mau ikut denganku?"
"Skip?"
Arka mengangguk. "Aku tidak memaksamu. Kalau kau tidak mau, aku bisa mengantarmu dulu ke kampus."
Anita diam sejenak, bolos kuliah pernah ia lakukan sekali karena keadaannya yang sedang tidak membaik. Sebenarnya Anita ingin tahu tempat yang akan dikunjungi Arka. Tapi, ia juga tidak ingin bolos kuliah, ada nilai yang harus ia kejar.
Arka terkekeh melihat Anita yang cukup lama dalam mengambil keputusan. "Ayo, aku akan mengantarmu ke kampus." Ia bangkit dari sofa dan berdiri di hadapan Anita.
"Eh? I-iya." Anita juga berdiri dan menggendong tasnya.
Mereka berdua berjalan keluar rumah, Anita menutup dan mengunci pintunya. Setelah itu masuk ke dalam mobil Arka yang terparkir di depan rumahnya.
Kurang dari dua puluh menit mereka sudah tiba di kampus. Ada keraguan untuk Anita turun dari mobilnya, seketika ia ingin bolos dan pergi bersama Arka.
"Hmm,, Arka!"
"Kenapa?" tanya arka lembut.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑴𝒚 𝑷𝒓𝒊𝒏𝒄𝒆 𝑰𝒔 𝑨 𝑷𝒊𝒂𝒏𝒊𝒔𝒕 | 𝘃𝘀𝗼𝗼 [End]✓
Романтика𝐌𝐚𝐭𝐮𝐫𝐞 𝐜𝐨𝐧𝐭𝐞𝐧𝐭 21+ •Scene at a Glance• 𝙎𝙚𝙢𝙪𝙖 𝙗𝙚𝙧𝙢𝙪𝙡𝙖 𝙙𝙖𝙧𝙞 𝙨𝙚𝙗𝙪𝙖𝙝 𝙡𝙖𝙜𝙪 𝙮𝙖𝙣𝙜 𝙗𝙚𝙧𝙟𝙪𝙙𝙪𝙡 𝙂 𝙈𝙞𝙣𝙤𝙧 𝘽𝙖𝙘𝙝. Kemampuan jari-jarinya terhadap tuts Piano itulah yang paling Anita suka. Tapi, Ketertarik...