Chapter 1.25

321 51 1
                                    

Saat fanji dan asuka sedang tidur dikamarnya karena mabok halal. Ditempat lain, amare dan dua pillar lainnya sedang mendiskusikan sesuatu hal yang amat penting.

"Aku tidak tahu bagaimana makhluk mitologi bisa muncul di dunia ini, bukankan kata mitologi itu berhubungan dengan mitos? Artinya tidak ada bukan? Akira?" tanya amare pada akira untuk meminta penjelasan.

"Ta-tapi aku benar-benar merasakannya! Mana di sekitar gunung di jepang yang besar itu.. Apa itu namanya? Yang ada sima atau yamanya gitu!" bantah karim.

"Fujiyama.." sahut akira sambil menopang dagunya yang membuatnya terlihat seperti orang yang sedang berfikir.

"Disana ada beberapa mitos dan makhluk mitologi.. Yang pertama kaguya-hime.. Tapi dalam ceritanya dia sudah kembali ke bulan, lalu yang kedua cerita dimana banyak orang yang bunuh diri dibawah kaki gunung itu, ini dimulai saat ada novel yang dibuat novelis terkenal seicho matsukoto, berjudul Nami no to.. Tapi.. Cerita ini sudah lama sekali, sekitar dua abad yang lalu, dan sekarang sudah dilupakan" jelas akira yang membuat dua pillar lainnya dengan mulut terbuka melihat akira dengan seksama.

"Kalian kenapa?" tanya akira bingung

"A-ah.. Tidak, aku tidak menyangka kau tau mitos juga, bahkan mitos yang sudah dilupakan juga" jawab karim.

"Benar.. Yah lanjutkan akira, aku penasaran" sahut amare yang mulai menikmati cerita akira.

"Hm.. Kupikir ada satu cerita mitos yang mungkin berkaitan dengan apa yang dikatakan karim, yaitu cerita makhluk yang bernama sokou, dia makhluk mitologi yang berasal dari kisah kasih ayam dan ular-"

"Hmp!!" tahan tawa terdengar dari amare dan karim.

"A-ayam ama ular jalin kasih.. Sungguh aneh" ucap karim yang masih menahan tawanya.

"Be-betul hahaha, bukannya mau anu malah dimakan.. Hahah" sahut amare yang sudah tidak bisa menahan tawanya.

"Yah.. Memang benar itu tidak logis, tapi diceritanya mereka juga tidak melakukan perkawinan, tapi mereka menyatu akibat racun yang ada di sekitar gunung fuji, dan karena makhluk itu berbahaya, ada seorang pendeta menyegelnya di gunung itu sampai sekarang" jelas akira sambil menampilkan gambar sosok makhluk tersebut.

 Memang benar itu tidak logis, tapi diceritanya mereka juga tidak melakukan perkawinan, tapi mereka menyatu akibat racun yang ada di sekitar gunung fuji, dan karena makhluk itu berbahaya, ada seorang pendeta menyegelnya di gunung itu sampai sekara...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ilustrasi sokou
By. Google

"Tapi bukankah itu mitos? Jadi tid-" ucap amare tiba-tiba dipotong oleh akira.

"Bukan.. Apakah kau pernah berfikir sihir itu juga termasuk mitos? Mungkin makhluk mitologi dan sesuatu hal yang tidak logis muncul karena adanya suatu objek yang bernama mana ini, sihir pun tidak bisa di pikirkan secara logis, dalam fisika dan kimia sungguh tidak ada yang berhubungan dengan sihir, mungkin juga makhluk mitologi yang sebenarnya tidak ada juga menjadi ada" jelas akira yang membuat kedua pilar lainnya diam.

The Four Pillars of God : The forgotten pillars (On-Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang