Hari ini askya dan juga asky akan pergi kejerman, untuk melakukan tugas pertama mereka. Lebih tepatnya tugas pertama untuk asky.
DuoA berangkat bersama renhart dkk, nathan dkk dan juga sahabat duoA. Askya tampak lebih cantik dengan pakaian sederhana yang ia gunakan.
Pakaian yang gunakan oleh askya.
Dan ini yang digunakan oleh asky.
Askya dan juga asky memang sangat bertolak belakang, asky lebih feminim dari pada askya. Dan asky sangat mentukai warna cerah, namun askya sangat menyikai warna gelap karna menurutnya gelap lebih tenang.
"Bisakah, kalian lebih cepat? Aku kesana bukan hanya untuk berlibur!,"serkas askya, dan para sahabatnya yang mendengar menatap takut kearah askya.
"Iyaa, bentar lagi!,"balas arken, dan askya hanya memandang malas.
Dan askya berjalan duluan menuju mobil, karna askya dkk dan yang lainnya akan menggunakan jet pribadi milik nara.
Dan tak lama kemudian para sahabatnya sudah siap, dan berjalan menuju mobil mereka masing masing. Askya satu mobil dengan asky, arlan, dan juga arken.
Yang membawa mobil adalah askya, karna askya ngotot mau membawa mobil. Dan askya melajukan mobilnya dengan kecepatan rata rata.
Mobil askya berada paling depan, dan mobil para sahabatnya berada dibelakangnya mengikuti mobil askya.
Sepuluh menit kemudian mobil askya dkk, renhart dkk, dan nathan dkk sudah sampai dikantor milik nara. Dan askya menyuruh maikel untuk membawa kopernya menuju roftoop.
"Maikel, tolong bawakan koper saya menuju roftoop. Saya ada keperluan sebentar!,"titah askya, dan maikel mengangguk.
"Baik Queen!,"balas maikel, dan setelah itu askya berjalan memasuki kantor milik nara. Dan saat memasuki banyak karyawan yang menatap aneh kearah askya namun askya hanya bodo amat.
"Maaf, cari siapa dek?,"tanya resepsionis, dan askya langsung berhenti memperhatikan sang resepsionis.
"Oh, saya mau keruangan mommy saya!,"balas askya, dan askya melihat sang resepsionis terkejut.
"Maaf sebelumnya, nama mommynya siapa?,"tanya resepsionis.
"Naura Xandra dirgantara!,"balas askya dengan nada tenang.
"H-hah, nona askya?,"tanya resepsionis, dan askya hanya mengangguk. Lalu melanjutkan jalannya.
Askya berjalan menuju lift dan memencet tombol kelantai 80, dan askya memasuki lift yang bisa dibilang agak penuh.
Saat sedang menunggu lift sampai, tiba tiba ponsel askya berbunyi dan askya langsung nelihat siapa yang menelfon ternyata asky.
"Ada apa?,"
"Lo dimana romlah!,"
"Hei, namaku askya bukan romlah! Aku akan keruangan mommy sebentar!,"
"Yee, sensi amat mba. Ngapain keruangan mommy?,"
"Hm, kau begitu banyak tanya!," dan askya langsung mematikan ponselnya karna lift sudah terbuka.
Askya keluar dari lift, dan saat keluar banyak karyawan yang menatap aneh kearah askya dan lagi lagi askya hanya bodo amat.
Askya langsung berjalan menuju ruangan mommynya, dan ia melihat ada beberapa bodyguard yang menjaga ruangan mommynya.
Karna askya sudah kenal dengan mereka, jadi ia begitu mudah untuk masuk. Askya memasuki ruangan bernuansa hitam putih itu.
Dan ia berjalan menuju mommynya yang sangat sibuk itu, "mom?,"panggil askya dan nara langsung mendongak menatap askya.
"Ada apa? Mengapa kemari?,"tanya nara heran, dan askya langsung membalas ucapan nara.
"Bisakah, aku tinggal untuk sementara dijerman? Aku ingin bersama dengan grandma dan grandpa!," ucap askya, dan nara menatap aneh kearah anaknya ini.
"Mengapa tiba tiba?,"tanya nara.
"Hanya ingin saja mom, lagi pula aku juga rindu dengan lesya and raysa!,"balas askya, dan nara hanya bisa mengangguk.
"Hmm baiklah, tapi bagaimana dengan teman temanmu?,"tanya nara.
"Biarkan mereka ikut!,"balas askya, dan nara hanya mengangguk.
"Thank you mom, see you!,"seru askya, dan langsung pergi begitu saja. Bahkan nara hanya mentap askya dengan tatapan tak mengerti.
Askya keluar dari ruangan mommynya, dan langsung berjalan menuju roftoop dan ternyata sedari tadi ia sudah ditunggu oleh sahabatnya.
"Lo dari mana aja sih? Lama bett!,"tanya qella.
"Ruangan mommy!," balas akya dengan singkat.
"Ngapain?,"tanya lili karna ia kepo.
"Meminta izin, untuk tinggal sementara dijerman!,"balas askya, dan semua sahabatnya bersorak bahagia.
Tbc.
Sorry gan lagi lagi kita ngegantung, ditunggu aja lanjutannya.
Jan lupa divote,comen,and follow akun author yhaa.
Bay bay
See you and
Next time!
KAMU SEDANG MEMBACA
She Is My Queen Askya [END]
Fantasía*TAMAT* *SEBELUMNYA TERIMA KASIH BAGI KALIAN YANG SUDAH MENSUPORT KARYA SAYA SAMPAI TITIK INI:) Rank: 2 :icegirl// [26.8,2020]💙 1 :penerus//[26,8,2020]💛 2 :duniagelap//[26.8.2020]💜 2 :mafiagirl//[26.8.2020]🖤 4 ;malaikatkematian//[26.8.2020]💚 As...