Aku berlari ke arah kamar Hotel Taehyung guna menyuruhnya membantuku menarik resleting gaun super panjang ini.
Gaun yang menjuntai hingga menutupi kedua kaki ku. Dan beberapa kali aku hampir tersandung karenanya.
Ya, akhirnya hari yang ditunggu pun datang. Eh, ditunggu Taehyung. Jujur aku masih tidak menyukai drama yang disusun oleh Taehyung. Membohongi semua orang. Termasuk ibuku sendiri.
Tok
Tok
"Kim Taehyung! Buka pintunya!!" Teriak ku sambil terus meluncurkan ketukan pintu.
Dan akhirnya, dia membuka pintu dengan setelan jas hitam yang mempesona dengan gaya rambut yang memperlihatkan kening nya. Bahkan aku tidak tahu dia akan menggunakan gaya seperti ini.
"Kenapa?" Tanya nya dengan nada sedikit berteriak.
"Oh..ini bisa tolong bantu aku? Sepertinya ...sedikit tersangkut." Kataku sambil menunjukkan belakang punggung ku yang setengah terekspos.
Taehyung memalingkan wajahnya. Siapa saja tahu Taehyung adalah pria sejati. Jika, ditampakkannya punggung polos wanita, itu akan sangat mengganggunya.
"Ya, kenapa tidak...minta bantuan pelayan saja? Menyusahkan saja..." Celotehnya sambil masih memalingkan wajah tanpa mau melirik resleting punggungku sedikit pun.
"Jangan main-main, sebentar lagi kita harus segera ke bawah. Pelayannya sedang mengambil aksesoris dibawah. Ayyy, cepat!" Protes ku.
"Aishh, AH ARRASEO!!!"
Aku terkejut mendengar bentakan yang memang sering dia lagu kan padaku. Tapi, kali ini aku tidak melakukan kesalahan apapun. Hanya meminta bantuan sepele.
Taehyung pun akhirnya membantuku dan akhirnya aku bisa bernafas lega sekarang. Ku balikkan badan ku guna berterima kasih.
Namun yang ku lihat Taehyung malah langsung masuk kedalam kamarnya dan menutup pintu nya keras-keras. Wah, kenapa lagi dengan kebiasaan mood swing nya itu. Menyebalkan.
Dengan wajah kesal aku menatap pintu Taehyung yang sudah berhasil tertutup rapat, lalu aku masuk kembali kedalam kamar ku yang tepat ada didepannya dan tak lupa menutup pintu keras-keras. Hanya untuk balas dendam saja.
🌼🌼
Gaun panjang ini memang sangat cantik dan indah ketika dipandang. Tapi,..entah kenapa aku sedikit tidak enak memakai gaun yang hanya dijadikan drama gila oleh Taehyung.
"Gaunnya sangat cocok dengan mu." Puji pelayan saat melihat ku menggunakan gaun dengan beberapa aksesoris yang terlihat mahal.
"Kurasa tidak..." Lirih ku.
.
.Aku dengan Paman ku berjalan menuju altar. Melihat ekspresinya yang sangat senang bahkan melebihi ku. Alasannya, adalah akhirnya aku bisa melepas status melajang ku. Walau, terdengar sangat cepat. Tapi, Paman dan Bibi ku sangat menyukai nya.
Oh, iya hari ini seperti yang dikatakan Ibu dengan orang tua Taehyung, ibu tidak akan menghadiri pernikahan ku.
"Aigoo, siapa ini? Kau sangat cantik hari ini." Kata Paman sambil menatap ku penuh ketulusan.
"Hanya hari ini aku cantik? Hari-hari sebelumnya?" Godaku.
"Eyy, tentu saja kau terlihat sangat cantik selalu. Hanya saja sekarang kau sangat terlihat berbeda." Tambah Paman lagi yang membuat ku tersenyum lebar.
KAMU SEDANG MEMBACA
What Is Love? K.T.H
FanfictionPertemuan kita memang takdir termanis untuk ku. Semua mendeskripsikan bagaimana Tuhan memberikan banyak kepercayaan untuk menjaga mu. Cast: - Kim Taehyung - Bong (Y/N) ------ Update: tiap hari SELASA✨ -Jenna Park-