- Pt.21: Feeling -

167 33 1
                                    

- Flashback -

Ketegangan semakin terasa disebuah ruang tamu bergaya modern nan luas karena semua keluarga Kim sedang berkumpul untuk menyelesaikan kisah cinta anak bungsu mereka, Kim Taehyung.

Akhir-akhir ini Taehyung sering bolos les dan uang ATM nya selalu berkurang. Dan setelah diselidiki ternyata ini semua karena membiayai kekasih nya yang baru 3 bulan menjalin hubungan dengannya.

Perempuan yang lengkap menggunakan seragam dengan Taehyung itu kini hanya bisa terdiam menyaksikan pandangan menyiksa dari Tuan Kim dan ibu dari Taehyung.

"Putuskan hubungan kalian." Kata Tuan Kim dengan wajah datar.

"ABEOJI! Aku mencintai Eunji, bagaimana kau dengan seenaknya menyuruhku putus?!" Protes Taehyung dengan nada meninggi.

"Lalu, kau mau seperti kakak mu?!! Dia memilih wanita jalang itu dan meninggalkan semua nya!" 

Merasa tak mau kalah Tuan Kim mengungkit permasalahan Kakak nya Daehyun. Daehyun yang duduk disebelah ibu nya dengan bibir kering yang tergolong pucat mulai memandang remeh ayahnya.

"Aku sudah menuruti semua perintah Abeoji! Termasuk belajar bisnis yang sebenarnya tidak kusukai! Dan sekarang..aku hanya ingin Abeoji sekali saja menuruti permintaan ku. Jangan pisahkan aku dengan Eunji." Kata Taehyung yang matanya kini mulai berkaca-kaca.

"Jadi, kau mau menjadi sampah seperti Daehyun?! Contoh, Baekhyun! Dia bekerja keras untuk melanjutkan perusahaan. Bukan seperti kalian yang bermain-main dalam segala urusan." Kata Tuan Kim.

Taehyung yang tadi nya memandang ke arah Ayahnya, kini beralih memandang sang ibu yang hanya diam sambil menyaksikan perdebatan ku dengan Ayah.

"Eomma, katakan sesuatu. Ibu, menyukai Eunji kan?" Kata Taehyung dengan wajah berharap.

Berharap ibu nya menyetujui hubungannya dengan Eunji. Tapi, yang ada ibu nya hanya memalingkan wajah nya dengan ekspresi cemas. Seolah-olah sudah direncanakan oleh Tuan Kim sebelumnya untuk menentang hubungan mereka.

"Abeoji..." Satu kata yang membuat semua pandangan mengarah pada Daehyun yang menatap dengan tatapan sayu.

"Aku sudah melepaskan Yulhee, sekarang..biarkan Taehyung bersama dengan Eunji. Jangan melakukan hal yang sama seperti dulu." Ujar Daehyun yang mencoba memihak adiknya.

Taehyung yang mendengarnya menatap penuh arti ke Daehyun. Karena sekarang hanya dirinyalah yang ada dipihaknya. Semua nya hanya mementingkan martabat dan kekuasaan.

"KALIAN TIDAK BISA DIUNTUNG?! APA UNTUNGNYA MENJALIN HUBUNGAN DENGAN PEREMPUAN MISKIN SEPERTI MEREKA?! TERSERAH! KALAU KAU PERGI DARI KELUARGA INI! DAN MEMILIH HIDUP DENGAN WANITA ITU!" Bentak Tuan Kim sambil menuding Eunji yang sedari tadi menundukkan kepala nya dan menahan isakan tangis.

Baekhyun yang berdiri disebelah Eunji perlahan membisikan sesuatu di telinga nya. Membuat mata merah Eunji semakin menjadi. Dia kepalkan tangan nya dan kini menahan tangan Taehyung yang hampir mau menggebrak meja.

"KITA HENTIKAN INI SEMUA!" 

Teriakan Eunji membuat tatapan seisi ruangan menatapnya penuh arti.

"Kim Taehyung..semua yang dikatakan Ayahmu benar. Tidak ada untungnya hubungan ini dilanjutkan. Toh, hanya membuat sengsara dikemudian hari. Kurasa..akan lebih baik.."

"Diam! Jangan dilanjutkan! Kenapa kau seperti ini?!" Kata Taehyung dengan emosi.

Lalu, tatapan mengarah pada Baekhyun yang menyalurkan smirk setan yang sudah diduga Taehyung ini adalah kendali nya. Yang membuat Eunji menyetujui perkataan ayahnya. Segeralah taehyung menarik kerah kemeja Baekhyun dan meluncurkan satu pukulan yang membuat nya tersungkur.

What Is Love?   K.T.HTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang