Setelah meninggalkan kantin seulgi memilih pergi ke ruang dance, dia pikir mungkin dengan sedikit dance bisa buat dia tenang.
Lagi asik dance ada orang yang masuk sambil tepuk tangan yang buat seulgi langsung diem. "Daebak!!! Itu keren sangat keren..." pujinya sambil menghampiri seulgi. "Kenapa berhenti, lanjut aja saya suka dance kamu" kata orang itu pas udah di depan seulgi. "Aah maaf sunbae saya memakai ruangan ini tanpa ijin" kata seulgi sambil menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.
Dia langsung diem karena orang yang nyamperin dia itu Taemin, ketua/leader dance di kampusnya ini makannya dia ga enak udah pake ruang dance tanpa ijin.
"Ahh tidak apa. Lagian kamu memakainya untuk latihan jadi itu gapapa, kamu kang seulgi anak baru itu kan??"
"Ne sunbae, saya kang seulgi"
"Kalo kamu ada waktu kita bisa latihan bareng, sepertinya dance kamu tadi bisa kita ajarkan ke anak anak yang lainnya, gerakkan kamu bisa buat orang yang melihat terpesona gi"
"Ah ne, lain kali kita bisa latihan bersama sama sunbae"
"Saya pamit dulu ne"
"Kenapa buru buru sekali?"
"Saya masih ada kelas, anyyeong sunbaenim" pamit seulgi lalu dia pergi dan kembali ke kelasnya.
****
Selesai kelas seulgi langsung beresin bukunya dan bergegas pergi tapi wendy manggil dia yang buat dia berhenti.
"Gi..."
"Apaan?"
"Lo mau kemana ?"
"Heh panjul! Kan tadi lo denger kelasnya udah beres, ya gue mau pulang lah" jawab seulgi kesel. Udah jam pulang juga masih ditanya mau kemana.
"Ya gue tau kalo kelas udah beres..."
"Kalo lo tau kenapa nanya bege!!"
"Jangan ngegas dong, gue kan nanya doang"
Seulgi cuman mutar bola mata males, kok bisa dia punya temen kek gini pikirnya. Belum juga sampe ke pintu wendy manggil lagi.
"Gi..."
"Lo nanya lagi gue mau kemana gue tampol lu ya!" Kata seulgi yang udah kesel banget sama wendy. Dari kantin tadi ga tau kenapa seulgi sensi banget, ke ayam yang beranak:v
"Wihhh sante bro sante, gue mau ajak lo pergi nih" jawab wendy sambil nyamperin seulgi.
"Ajak kemana? Gue cape banget pusing juga" kata seulgi yang bener bener udah muak banget kayanya.
"Irene ajak gue sama joy nonton gitu, sekalian gue sama joy mau tau cowo barunya irene.."
"Itu jadinya doubledate bege! Kalo gue ikut gue jadi penonton doang gitu..."
"Ehhh ya iya si, lo kan jomblo abadi ya"
Setan emang temen kek gini.
"Tau ah gue cape, balik duluan ya" kata seulgi terus ninggalin wendy.
"Lah maen pergi aja si bangsat"wendy.
Wendy jalan jemput joy sama irene ke kelasnya. Enak kali ya kalo punya cewe kaya irene sama joy apalagi kalo akur pikir wendy sambil senyum senyum sendiri. "Senyum senyum abis ketemu cewe cakep lo" kata irene pas liat wendy jalan kearahnya. "Ehhh, kan cewe cakepnya udah ada didepan gue nih" jawab wendy sambil nunjuk joy, aaw joy jadi malu. Geblek.
"Seulgi ga ikut??" Tanya irene yang ga liat seulgi dibelakang wendy.
"Engga, dia balik pusing katanya. Gatau kenapa tu anak sensian banget dah dari tadi" jawab wendy lempeng banget dah.
KAMU SEDANG MEMBACA
FriendZone❤🔐
FanfictionCerita seorang Kang Seulgi yang bersahabat dengan Bae Joohyun/irene. namun apa yang terjadi saat seiring berjalannya waktu seulgi mulai mencintai irene ? Apa yang akan ia lakukan? Menyatakan atau memendam?