****
Seminggu terakhir ini irene tiba tiba jadi posesif sama seulgi ga tau kenapa. Sampe sampe seulgi senyum dikit aja ke katingnya irene ngambeknya sampe seharian, belum lagi seulgi ga boleh berangkat ke kampus kalo ga bareng sama irene, seulgi ga boleh ke kantin duluan sebelum irene ajak dia pokonya apapun yang mau seulgi lakuin kalo irene ga ngijinin ya ga boleh. Inget itu GA BOLEH!!!
Tapi seulgi ya seulgi, dia malah seneng aja digituin irene dia ngerasa seneng aja ga tau kenapa dan yang paling penting seulgi bisa selalu deket sama irene tanpa ada yang ganggu. Ya gimana mau ganggu orang baru mau nyapa aja udah dipeototin loh, dan parahnya lagi yang dipelototin itu kaka tingkatnya loh KAKAK TINGKAT!
"Hyun...." panggil seulgi pada irene. Sekarang mereka lagi dilapangan basket deket taman, seulgi sama irene lagi jalan jalan aja dan kebetulan ada taehyung temen se tim seulgi lagi basket sama temen temennya dan taehyung ngajak ya seulgi mau lah gabung daripada muter muter gajelas.
"Nih minum dulu" ucap irene sambil menyodorkan botol minuman ke seulgi.
"Makasih..." ucap seulgi mengambil botol itu lalu meneguknya sampai tersisa hanya setengah.
"Kamu bosen ya nungguin aku lama?" Tanya seulgi lalu duduk disamping irene.
"Engga ko. Aku seneng malahan bisa nemenin kamu main basket. Udah lama banget kan kita ga gini" jawab irene sambil melirik seulgi dan tersenyum.
"Kamu lagi kenapa sih hyun? Tumbenan banget tau ga ajak ajak aku keluar gini?" Tanya seulgi yang emang udah mau nanyain itu dari kemarin kemarin.
"Ya engga, aku mau aja. Kenapa? Kamu ga suka?" Ucap irene lagi
"Ya bukan gitu hyun. Aku aneh aja tau biasanya kalopun aku yang ajak kan kamu suka nolak setiap weekend kan kamu selalu jalan sama sehun sunbae"
Irene diam sebentar. "A-aku cuman mau kaya dulu lagi aja tiap weekend kita main gitu jalan jalan"
"Ooohhh. Kalo nanti aku ajak kamu main lagi terus secara bersamaan sehun sunbae juga ajak kamu bakal ikut aku atau dia?"
"....."
Seulgi tersenyum dia tau irene bakalan milih sehun gimanapun dia ngajak irene kalo dia udah sama sehun ya seulgi gabakalan menang.
"It's okay, gaperlu dijawab aku juga tau batasan kok" lanjut seulgi lalu mengacak pelan rambut irene.
"Aku ke toilet sebentar, ganti baju gerah banget" ucapnya sambil membawa paper bag putihnya. Tadi dia dikasih pinjem baju basket sama taehyung katanya biar kalo seulgi masih mau jalan dia bisa jalan enak gitu tanpa bau keringat gegara abis basket.
Irene cuman ngangguk dan merhatiin punggung seulgi yang semakin jauh dari dia.
Seulgi udah selesai ganti baju dia udah beresin semua baju bekas dia main basket tadi baru seulgi keluar dari toilet udah dihadang sama sehun yang seulgi sendiri ga tau sejak kapan sehun ada disana dan kenapa sehun bisa tau seulgi lagi ada disana.
"Maaf gue mau lewat" ucapnya pada sehun yang sengaja berdiri dipintu keluar.
"Sunba-nim saya mau lewat. Perimisi" ulang seulgi dengan bahasa yang sangat formal.
"Ohhh kenapa formal sekali dongsaeng? Bicara seperti biasa saja aku kakak mu" ucap sehun sambil membuka jalan untuk seulgi.
Baru beberapa langkah seulgi keluar langkahnya tiba tiba teehenti karena sehun melemparkan bola basket padanya cukup keras.
"Bagaimana rasanya berkencan dengan kekasih orang??" Tanya sehun menghampiri seulgi.
Seulgi mengepalkan kedua tangannya, sudah dari tadi dia mengontrol emosinya dan sekarangpun dia masih mencoba untuk mengendalikan dirinya 'yang lain'.
KAMU SEDANG MEMBACA
FriendZone❤🔐
Fiksi PenggemarCerita seorang Kang Seulgi yang bersahabat dengan Bae Joohyun/irene. namun apa yang terjadi saat seiring berjalannya waktu seulgi mulai mencintai irene ? Apa yang akan ia lakukan? Menyatakan atau memendam?