Seulgi benar benar membuktikan ucapannya. Bahkan tidak menunggu satu minggu, setelah pulang dari Ansan dia menemui 2yeon dan daesung, untuk memberitahu rencananya untuk datang kerumah irene dan melamarnya.
"Jadi....?" Tanya tuan Bae menggantung.
Saat ini keluarga bae, dan keluarga seulgu sudah berkumpul diruang tamu dikediaman tuan Bae.
"Ah itu ekkheemmm...." seulgi menjawab dengan gugup dan menyenggol lengan daddy-nya, daesung. Meminta pertolongan untuk menjawab pertanyaan tuan Bae.
"Hyung-ku datang kesini untuk mengajak noona cantik menikah bulan depan" jawab polos dohyun. Semua mata menoleh tak percaya pada dohyun.
Seulgi tersenyum kikuk pada tuan dan nyonya Bae.
"Nde, aku mengajak semua keluargaku kesini untuk melamar putrimu appa..." kata itu keluar dari mulut seulgi.Tuan Bae terdiam sebentar, lalu dia menatap anaknya dan seulgi bergantian.
Irene yang menunduk dengan yeri dan suzy berada disisinya dan seulgi yang menatapnya penuh harap.
"Aku dan istriku pasti akan memberimu restu, tapi tidak secepat ini. Maksudku, beri kami waktu setidaknya sampai kami siap untuk melepaskan putri bungsu kami untukmu" tuan Bae mengakatan itu dan terus menatap irene."Dan apa tidak terlalu cepat jika kita melangsungkan pernikahan kalian bulan depan, itu sangat mendadak" lanjutnya lagi dan diangguki oleh ny. Bae.
"Setidaknya berikan kami waktu untuk mempersiapkan semuanya dan menghabiskan waktu dengan putri kami sebelum dia menjadi istrimu" sambung ny. Bae.
Seulgi tersenyum pada tuan dan ny. Bae, dia mengangguk mantap "apapun itu, dia masih putri kalian, bukan hakku untuk melarangnya bukan. Aku datang kesini bersama keluargaku untuk melamar putrimu dengan cara baik baik bukan memaksa jika terlalu cepat kita masih bisa mengatur waktunya bukan" seulgi berucap dengan mantap dan tanpa keraguan. Yang membuat semuanya menjadi luluh dengan ketulusan seulgi.
"Anggap saja, ini pertunanganku dan joohyun." Lanjutnya lagi.
"Joohyun~ah. Kau menarimaku kan?" Seulgi bertanya pada irene yang sedari tadi menunduk, ah dia malu😳😂
"Unnie...seulgi oppa bertanya padamu" yeri menyeggol lengan irene, ahhh yeri suka saat melihat unnie-nya malu malu seperti ini:v
Tanpa mengatakan apapun irene hanya mengangguk sebagai jawabannya. Seulgi dan orangtuanya menghela nafas lega saat melihat irene mengangguk menyetujui lamaran seulgi.
Hari itu berakhir dengan makan malam antara 2 keluarga. Makan malam yang penuh kebahagiaan untuk keluarga irene maupun seulgi, terlebih untuk irene dan seulgi.
4 bulan kemudian.
Gedung luas nan mewah dengan dekorasi yang wah, sungguh pemandangan yang enak dilihat. Penuh dengan orang orang yang menikmati pesta. Ya, hari ini. Seulgi dan irene melangsungkan pernikahannya, 4 bulan lalu, saat makan malam dimana seulgi melamar irene, tuan bae tiba tiba membahas pernikahan seulrene, dan dengan persetujuan dari semuanya mereka menetapkan hari pernikahan seulrene, 4bulan kemudia setelah acara lamaran/pertunangan itu, dan itu adalah hari ini.
Hari ini terasa sangat membahagiakan untuk seulgi, dimana dia bisa menikahi orang yang selalu dia cintai, dan lebih lengkap disaat semua anggota keluarganya ada disana, termasuk sehun yang sudah bebas 1 bulan lalu. meskipun tidak ada ketiga wanita yang selalu seulgi harapkan, tapi tak apa karena seulgi tau pasti mommy, umma dan eommanya sekarang sedang bahagia melihat seulgi bisa mendapatkan kebahagiaannya.
Pengucapan janji pernikahan sudah dilakukan seulrene, mereka sudah resmi menjadi pasangan sekarang. Menerima salam dan ucapan selamat dari para tamu dan sahabatnya, sungguh sangat menyenangkan untuk pasangan baru ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
FriendZone❤🔐
FanficCerita seorang Kang Seulgi yang bersahabat dengan Bae Joohyun/irene. namun apa yang terjadi saat seiring berjalannya waktu seulgi mulai mencintai irene ? Apa yang akan ia lakukan? Menyatakan atau memendam?