Esok paginya irene sudah berada dirumah seulgi, dia berencana untuk mengajak seulgi menemaninya selama pemotretan, dia cuma gamau seulgi memikirkan masalalunya lagi terlebih kemarin dia bertemu dengan orang yang juga menjadi alasan dia terluka pertama kalinya. Mungkin dengan membawanya ketempat pemotretan dia akan melupakan masalahnya dan dia mendapat teman baru disana.
"Dia kurang tidur makannya belum bangun sekarang hyun" ucap nayeon pada irene.
"Ahhh bolehkan aku bangunin dia mom?" Tanya irene
"Yah itu lebih bagus, kalau masih tidak mau bangun mandikan saja dia dikasurnya"
"Astaga mom" irene tertawa mendengar jawaban nayeon bagaimana bisa dia mengguyur seulgi saat tidur mana tega irene.
"Aku keatas ya" ucapnya lagi dan dijawab anggukan oleh nayeon.
Irene sudah berdiri didepan kamar seulgi dan tanpa menunggu apapun dia langsung masuk kekamr seulgi. Dilihatnya seulgi masih tertidur pulas dengan selimut melilit tubuhnya, irene tersenyum lalu menghampiri dan duduk di pinggir ranjang seulgi.
"Morning my boy" irene berucap sambil mengusap lembut kepala seulgi.
"Hmmmm" seulgi hanya berdehem
"Bangunnn seulgi...ini udah siang" ucap irene lagi.
"Bentar...5 menit lagi"
"Gaada 5 menit 5 menit. Sekarang! Kamu harus nemenin aku hari ini"
"Hhmmmm"
"Seulgi bangun ihh"
"Hmmmm"
irene diam sebentar lalu. "Sayang....." bisiknya ditelinga seulgi.
Seulgi langsung buka matanya karena merasa merinding saat irene berbisik ditelinganya. Dia langsung duduk dan bersandar, dia tersenyum saat melihat irene didepannya.
"Apa sayang..." ucap seulgi sambil membenarkan rambut irene dan menyelipkannya dibelakang telinga irene.
Irene langsung diam mendapat perlakuan itu dari seulgi, awalnya dia yang menggoda seulgi dan sekarang malah dia yang tersipu karena perlakuan seulgi padanya.
"Kenapa? Hmmm?" Tanya seulgi lagi.
"Aaaa itu aku tadi...temenin aku hari ini" jawab irene gugup. Seulgi ketawa liat irene yang gugup gini apalagi itu gara gara dia.
"Hey santai aja kali....lagian tadi kamu yang bisik bisik apa tadi hmmm diginiin aja udah gugup" seulgi masih ketawa dan ngebuat irene kesal. Ahh dasar irene tadi aja bisik bisik goda seulgi giliran di giniin udah gugup, btw irene tadi bisikin apa ya😂
"Iisshh seulgi mandi! Dan cepeten turun aku nunggu dibawah..." kesal irene yang langsung berdiri dam pergi dari kamar seulgi, sebelum keluar irene mengatakan "ga pake lama!!" Seulgi dibuat tertawa melihat wajah irene yang menurutnya menggemaskan.
Plakkk
Irene memukul tangan seulgi yang mengoleskan selai coklat ke tangan irene.
"Kotor..." marah irene.
"Tinggal bersihin ini. Pake mukul mukul segala"
"Udah sana duduk, diem gausah banyak tanya" ucap irene tegas. Seulgi yang baru aja mau tanya gajadi karena takut.
Irene menyerahkan roti yang sudah diolesi selai coklat pada seulgi, dan memasukkan beberapa roti lagi ke kotak makanan yang sudah disediakan.
"Hari ini kamu cuma pemotretan?" Tanya seulgi
"Ya, urusan kantor udah aku serahin ke yeri. Ga terlalu banyak jadi dia mau nge handle" jawab irene lalu menyuapkan lagi roti yang dia pegang. Seulgi cuma mengangguk mendengar jawaban irene.
KAMU SEDANG MEMBACA
FriendZone❤🔐
ספרות חובביםCerita seorang Kang Seulgi yang bersahabat dengan Bae Joohyun/irene. namun apa yang terjadi saat seiring berjalannya waktu seulgi mulai mencintai irene ? Apa yang akan ia lakukan? Menyatakan atau memendam?