Seulgi lagi beresin semua barangnya, tapi dia selalu ga fokus. Dia masih aja kepikiran nama yang ga sengaja dia denger tadi.
"Sehun oppa juga keren kok banyak juga kayanya yang pengen deket sama oppa"
Kata kata irene terus berputar dikepala seulgi. Bukan karena sebutan keren atau apa. Melainkan karena nama yang irene sebutkan. Itu yang mengganggu pikiran seulgi. Orang yang seulgi hindari dan sangat dibenci seulgi.
Hanya nama yang sama dan orang yang berbeda
Seulgi terus meyakinkan dirinya bahwa itu hanya nama yang kebetulan sama dengan orang yang dia hindari dari dulu.
~~~~~~
Seulgi sama wenjoy udah ada di kampus padahal masih pagi tapi mereka datang awal banget ga kaya biasanya. Karna belum ada banyak maba yang datang jadi mereka milih buat diem dikantin sekalian sarapan. Seulgi doang sih yang sarapan wenjoy mah udah tadi.
"Ehh gue mo nanya nih" kata seulgi sambil nunjuk wenjoy pake garpu yang dia pake.
"Heh bambank! Lu mau nanya apa mau ngajak ribut" kata wendy yang gaterima ditunjuk pake garpu. Ngeri kali kalo sampe kelepasan.
"Yeeh. Ngegas aja lu panjul"
"Nanya apaan nih gi?" Tanya joy
Seulgi ketawa ngejek ke wendy karena joy nanggepin ucapannya.
"Lo tau irene putus lagi sama bogum?"
"Ya tau lah. Orang pas dia nelpon bogum minta buat putus gue lagi sama dia..."
Seulgi cuma ber'oh'ria.
"Terus terus. Irene ada bilang dia lagi deket sama cowo lagi ga??" Tanya seulgi lagi yang udah ga merhatiin makanannya. Sayang kan makanannya:(
"setau gue iya si ada. Soalnya irene pernah bilang dia lagi deket sama orang yang namanya apa ya lupa...." jawab joy sambil nginget nginget nama cowonya.
"Dia udah lama deket sama cowonya?" Tanya seulgi lagi yang emang udah penasaran banget.
"Pas sebelum kita wisuda sih dia udah mulai deket deket gitu, jadi ya pas dia putus lagi sama bogum dia ga ada nangis nangisnya" jawab joy lagi lalu dia ambil minumnya seulgi.
"Udah inget namanya??" Seulgi ga sabaran banget dah.
"Lo kenapa si gi kaya penasaran banget sama cowonya irene. cemburu lo?" Sewot wendy yang dari tadi cuma diem doang.
"Bukan gitu bambank! Gue lagi mau mastiin sesuatu...." yah kelepasan seulgi.
Seulgi merutuki dirinya sendiri bisa bisanya dia keceplosan.
"Mastiin apaan??" Tanya wenjoy barengan.
"Gaada. Salah tadi gue. Maksudnya gue mau tau aja siapa cowo irene sekarang dia baik apa engga kalo engga..."
"Kalo ga baik mau apa seul??" Tanya irene tiba tiba dari belakang seulgi.
"Ehhh hyun...." sapa seulgi agak canggung.
"Kalo dia ga baik kamu mau apa??" Tanya irene lagi.
"Ya aku gabakalan biarin dia deket kamu hyun..."
"Ka-,,,"
"Aku cuman ga mau kamu disakitin lagi hyun..." kata seulgi cepat memotong ucapan irene. Lalu dia pergi.
"Kok?" Kata irene heran. Seulgi berhenti lalu dia bilang.
"Karna aku tau kamu bakalan bilang kamu siapa kok kayanya atur atur aku? " kata seulgi sambil membelakangi irene.
KAMU SEDANG MEMBACA
FriendZone❤🔐
FanficCerita seorang Kang Seulgi yang bersahabat dengan Bae Joohyun/irene. namun apa yang terjadi saat seiring berjalannya waktu seulgi mulai mencintai irene ? Apa yang akan ia lakukan? Menyatakan atau memendam?