"Aahhh kenapa waktunya cepat sekali?? Aku tak yakin ini 20 menit, bahkan aku baru saja duduk" keluh irene karena dia sudah dia minta ganti pakaian lagi untuk pemotretan selanjutnya namun itu terdengar lucu ditelinga seulgi.
Hari ini seulgi menemani irene pemotretan lagi, seulgi yang meminta selain karena untuk lebih dekat lagi dengan irene juga karena ingin menghabiskan waktunya karena seminggu lagi dia akan melaksanakan operasi, seharusnya dia sudah tidak boleh kemana mana dia harus istirahat dan memastikan kondisinya baik baik saja, tapi karena seulgi memaksa ingin pergi jalan jalan dan menemai irene jadilah 2yeon terpaksa mengiyakan keinginan anaknua ini.
"Sudah pergilah, cepat selesaikan pekerjaanmu nona Bae, dan kita akan segera pergi" ucap seulgi dengan senyuman yang mengembang membuat irene kembali semangat dan melupakan keluhannya tadi.
"Give me a hug please...." pinta irene manja.
"Bae joohyun!!"
"Apaa!!"
"Cepat segera selesaikan...."
"Peluk aku dulu.."
"disini banyak orang, kau mau membuat berita lagi huh"
Irene diam sebelum akhirnya seulgi mengatakan "nanti saja kalau kita sudah pulang peluk aku sepuasmu" ucapnya pelan sangat pelan bahkan jika irene tidak dekat dengannya dia tidak akan mendengar apa yang seulgi katakan.
Irene tersenyum senang saat mendengar perkataan seulgi barusan. "Nde aku akan segera menyelesaikannya, dan ingatlah janjimu itu Kang!" Ucap irene mengingatkan lalu pergi ke ruang ganti.
Hyerin yang melihat itu hanya geleng geleng kepala, seulgi benar benar mengeluarkan sifat asli irene. Irene yang manja suka merengek dan sangat sangat sangat membosankan saat sudah membahas seulgi. Tapi ya setidaknya irene tidak sedingin dan seserius dulu lagi ada baiknya juga dia bisa mengajak irene bercanda dan saling jahil ya walaupun lebih sering membuatnya kesal karena terlalu sering menceritakan tentang seulgi dengannya; irene yang bucin sangat menjengkelkan pikir hyerin.
"Kalian sudah kembali lagi?" Tanya hyerin menghampiri seulgi.
"Kembali kemana?" Seulgi balik bertanya.
Hyerin menghela nafas jengkel "kalian berpacaran lagi?"
"Hahaha kapan kami berpacaran? Aneh aneh saja"
"Bukannya dulu kalian itu pacaran ya?"
"Tidak, kami hanya sahabat tapi serasa pacaran"
"Sekarang?"
"Masih sama seperti dulu dan masih berusaha memperbaiki keadaan agar kembali seperti dulu"
"Kau tau? Orang orang disini sudah menganggapmu kekasih irene disaat pertama kali kamu menemani irene disini" ucap hyerin
"Dan pastinya mereka menganggapku seorang perusak hubungan orang" tambah seulgi.
"Iya juga sih...."
"Ah tapi kurasa tidak, karena V maupun irene memposting foto mereka dan memberitahu bahwa mereka berpisah secara baik baik...jadi ya semuanya aman" lanjut hyerin
"Diriku sendiri yang tidak aman, aku bahkan berpikir aku tak pantas bersamanya"
"Karena buta? Hey!! Aku dan irene sudah susah payah mencari pendonor untukmu! Awas saja jika kau menolaknya lagi ku habisi kau!" Ancam hyerin tapi sedikit tertawa saat mengucapkannya.
"Heuyy.....seberapa banyak yang kau ketahui tentangku"
"Aku tau banyak tentangmu, kau tau??? Setiap hari irene menceritakanmu dan itu membuatku pusing dan jengkel, membosankan" seulgi hanya tertawa mendengar ucapan hyerin. Oh apakah sekarang dirinya semenarik itu sampai irene selalu membicarakannya pada semua temannya pikir seulgi.
KAMU SEDANG MEMBACA
FriendZone❤🔐
Hayran KurguCerita seorang Kang Seulgi yang bersahabat dengan Bae Joohyun/irene. namun apa yang terjadi saat seiring berjalannya waktu seulgi mulai mencintai irene ? Apa yang akan ia lakukan? Menyatakan atau memendam?