****
"Hari ini pulang sama aku appa sama eomma mau ajak kamu makan malam bareng katanya" ucap irene yang baru datang sambil bawa makanan.
Sekarang seulrene wenjoy sama moonsol lagi dikantin, mereka janjian buat makan siang barengan.
"Tapi kan....."
"Ga ada tapi tapian daddy sama mommy kamu juga ikut" potong irene.
Emang kalo bikin alesan ke irene susah banget ada aja jawabnya. Seulgi cuma diem terusan dia makan cepet sengaja banget, makanan yang dimulut belum abis udah masukin lagi makanannya.
"Makan yang bener udah gede kalo ngambek pake cara lain kek kaya bocah banget" ucap irene sambil ngelapin pinggir bibir seulgi yang kotor karena makanan.
Seulgi langsung diem dia ga makan lagi. Temen temennya yang lain? Mereka udah nahan buat ga ketawa dari tadi, liat seulgi yang nurut aja kalo yang bilangin irene.
"Gi sumpah ya liat lo kaya gini jadi ilang karisma galak sama dingin lo jadi agak gimana gitu ya gue sama lo hahaha" ucap wendy yang udah ga bisa nahan buat ketawa.
"Diem lo bule nyasar. Lo juga galak galak kalo sama si bongsor mah langsung diem" jawab seulgi kesel.
"Gue dari tadi diem aja ya!! Kenapa kena juga gue heh!!!" Sahut joy.
Mereka udah ga kuat nahan ketawa dari tadi eh ditambah seulwenjoy yang debat lagi makin ga kuat nahan ketawalah mereka irene juga ikutan ketawa.
"Ini juga malah ketawa!!! Gue sumpahin lo keselek ya!!" Sumpah joy pada semua temenya.
"Tuhkan lo si gi bawa bawa dia jadi ngambekkan. Gapapa sayang dia itu emang gitu gasuka ngaca" ucap wendy sambil ngusap rambut joy.
"Diem kurcaci. Ini juga gara gara kamu ngapain juga ngomongin itu ke seulgi jadi aku kan yang kena. Harusnya kamu juga ngaca! Dasar kurcaci nyasar!!" Jawab joy nepis kasar tangan wendy.
Dahlah mereka ga bisa nahan ngakak kalo liat wenjoy ribut adaaaaaa aja yang bikin ngakaknya.
"Inget tungguin aku, nanti pulang bareng!" Ucap irene pada seulgi.
"Astaga! Iya irene iya aku tungguin nanti" jawab seulgi jengkel
"Apaaa??? Hmmmm"
"Joohyun:)))" ucap seulgi sambil ngangkat tangannya ngebentuk huruf V
"Aku ga bawa mobil, mobilnya masih dibenerin aku jadinya bawa motor" lanjut seulgi.
"Ya gapapa, naik motor juga yang penting nyampe kerumah dan kamu ga kabur kabur lagi abis pulang kuliah"
"Astaga hyun kapan aku kabur ??"
"Pas aku suruh kamu makan brokoli"
"Hahahahaha" tawa temen temen seulgi pecah gitu aja pas denger jawaban irene.
****
"Helmnya cuman satu ga bawa helm lagi jadi kamu aja yang pake" ucap seulgi sambil memberikan helm fullface nya pada irene.
"Engga deh, masa yang bawa motor pake helm terus aku yang dibonceng pake" tolak irene.
"Tapi hyun..."
"Udah deh pake aja ga bakalan kenapa napa juga palingan ditilang"
"Yeeehhh ni bocah" ucap seulgi ngambil lagi helmnya terus dia pake.
"Cepetan naik udah mau malem juga"
"Iya iya"
Irene naik dan meluk seulgi, selama diperjalanan mereka terus aja ketawa ada aja yang mereka bicarain sampe bikin mereka ketawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
FriendZone❤🔐
FanfictionCerita seorang Kang Seulgi yang bersahabat dengan Bae Joohyun/irene. namun apa yang terjadi saat seiring berjalannya waktu seulgi mulai mencintai irene ? Apa yang akan ia lakukan? Menyatakan atau memendam?