41.

1.7K 201 5
                                    

****

"Gi cepetan ngapa lelet amat lo astaga!!!" Titah sinb yang sudah menunggu seulgi dari kelas seulgi belum selesai sampai selesai dan sekarang setelah selesai yang ditunggu malah lama ketibang beresin buku aja.

"Sabar napa! Ini gue bingung kenapa banyak banget buku dimeja gue" jawab seulgi sambil milih milih bukunya dia sama yang bukan.

"Nih udah buruan ayo" ucap sinb memasukan semua buku ke tas seulgi.

"Astaga nyet! Ini buku siapa yang lo masukin!" Kesal seulgi

"Ga tau! yang penting sekarang buruan gue mau liat wendy sama moonbyul" ucap sinb yang langsung narik tas seulgi yang ngebuat seulgi ikut ketarik.

Bukan apa apa alasan mereka buru buru, memang sedari awal mulai ngampus mereka udah mau keluar duluan tapi karena kemarin seulgi bolos jadinya ga dikasih ijin. Mereka buru buru buat pergi ke rumah sakit dimana moonbyul sama wendy dirawat, katanya semalem pas mereka baru pulang nongkrong ada orang yang ngehadang wendy dan ngeroyok wendy tanpa alasan sampai ngebuat wendy dan moonbyul berakhir dirumah sakit.
.
.
.
.
.

Setelah mendapatkan info kamar rawat wendy dan moonbyul seulgi dan sinb buru buru lari ke kamar yang udah dikasih tau perawatnya.

"Ini kayanya mbih..." tunjuk seulgi ke kamar rawat nomer 158

"Yaudah masuk masuk cepetan" titah sinb dan langsung diiyakan oleh seulgi.

"Astaga wen lu ngapa jadi gini sih, siapa yang ngelakuin ini bilang sama gue bilang" ucap sinb setelah melihat kondisi wendy yang....lumayan parah sih.

"Siapa siapa? Nah mana yang sakit mana??" Tanya sinb sembari mengecek badan wendy yang ngebuat wendy meringis kesakitan karena secara ga sengaja lukanya juga kena sentuh sinb.

"Sakit goblok!!! Jangan kasar napa" kesal wendy

"Ehehe ya maap kan gue panik" cengir sinb

"Lu si. Awaa gue juga mau liat!" Sahut seulgi

"Lu kenapa bisa gini dah?? Lo kenal sama orangnya ga?" Tanya seulgi.

Brrrukkkh...

Seulgi terjatuh akibat tonjokan wendy, sinb cuman cengo ngeliat wendy yang nonjok seulgi tiba tiba.

"Gausah so care deh lo!!! Gue ga suka!!" Teriak wendy

"Maksud lo apa!!" Tanya seulgi yang ga terima tiba tiba dipukul.

"Halaaahh masih mau pura pura care sama gue lo ha?!!!"

"Sumpah disini gue ga tau apa apa dan dari tadi lo cuman bilang pura pura care. Maksud lo apa?!!"

"Gue tau gue ga sebaik lo dan gue tau permainan basket gue jauh dibawah lo tapi kalo ga gara gara lo yang mukulin sehun sunbae ga mungkin juga gue dijadiin kapten yang gantiin lo, lo cuman bilang ga suka dan cukup jauhin gue. Ga perlu nyuruh orang buat ngeroyok gue Bangsat!!!"

"Apa? Apa apa? Gue nyuruh orang buat mukulin lo?" Tanya seulgi sambil nunjuk dirinya sendiri.

"Masih mau pura pura?? Nih" wendy memberikan ponselnya yang memperlihatkan seulgi memberikan sebuah amplop pada 4 orang.

"Lo masih mau pura pura kalo gue liatin itu?" Tanya wendy lagi.

"Ini. Gue cuman ngambilin amplopnya yang jatoh dan gue sama sekali ga kenal sama ni orang, kemarin gue cuman ga sengaja nabrak salah satu dari mereka dan gue bantu ambilin amplopnya yang jatoh" jawab seulgi mencoba menjelaskan.

"Ga usah pura pura! Mereka semua udah ngaku dan sekarang udah ditahan polisi. Lo cuman perlu jujur dan gue bakalan cabut tuntutan itu"

Sinb yang baru paham ikut nimbrung. "Wen gamungkin seulgi ngelakuin itu, bahkan lo lebih tau seulgi dibanding gue" ucap sinb

FriendZone❤🔐Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang