"Lagi pula untuk apa aku mencintai wanita milik orang lain?"Kata kata seulgi terus saja terngiang ditelinga irene. Kenapa sangat sakit saat seulgi menyebutnya milik orang lain? Kenapa itu sangat menyakitkan bagi irene.
Semenjak berkunjung ke rumah seulgi seminggu yang lalu, irene belum lagi bertemu dengannya selain untuk melupakan kejadian hari itu irene juga sibuk dengan pemotretannya. Seminggu terakhir ini V juga hanya sekali menemui irene, biasanya setiap hari dia selalu menemui atau menemani irene pemotretan. Ah tapi sepertinya irene tak terlalu memikirkan itu, fokusnya hanya tertuju pada seulgi yang seminggu ini tak lagi dilihatnya.
"Hhhhh~" irene menghela nafas panjang, membuat yeri disampingnya menoleh.
"Wae?? Unnie lelah?" Tanya yeri. Ya hari ini yeri menemani irene karena setelah pulang pemotretan mereka berencana untuk berkumpul di cafè manoban. Awalnya yeri tidak mau ikut, tapi saat erick menghubunginya agar ikut dengan irene yeri langsung berubah pikiran. Hhhh dasar bucheen.
"Sedikit...."
"Kalo cape kita ga usah ikut kumpul aja deh, pulang aja istirahat" potong yeri.
"Udah terlanjur juga, tadi aku udah hubungin V buat ikut kalo aku ga ikut nanti V nyariin" ucap irene.
Yeri cuman ngangguk ngangguk aja.
"Yaudah, 10 menit lagi juga udah beres. Kita cuma nungguin temen temen unnie selesai pemotretan aja kan?" Tanya yeri.
"Iya, yaudah beresin ini dulu aja aku juga mau ganti baju" jawab irene lalu beranjak dari duduknya untuk mengganti pakaian.
.
.
.
.
.Cafè manoban.
"Maaf kami telat, jackson dari tadi ga bisa diajak. Kalo ditinggal gaada siapa siapa dirumah" ucap sinb yang baru aja datang.
"Gapapa, lagian juga belum masuk waktu janjian kita ini" jawab rio yang duduk disamping jennie.
"Lo kesini sama siapa gi?" Tanya sinb sambil mundurin kursi buat duduk yerin sama jackson.
"Di jemput paksa tuh sama yang punya hajat" jawab seulgi yang ditujukan untuk rio.
Iya, jadi tadi tuh seulgi udah mau tidur eh tiba tiba sahabatnya itu jemput dia mana maksa lagi pake ditarik tarik, mommy sama daddy-nya juga bukan bantuin malah ngeiyain aja.
"Elah gapapa kali...kita ga pernah kan ngumpul ngumpul kaya gini" ucap rio dan diangguki sinb.
"Lo berempat ngapain diem diem bae?" Tanya sinb pada wenjoy dan moonsol.
Emang dari tadi mereka tuh diem aja gaada ikut ngobrol sama jenlim dan seulgi, mereka cuma ngomong pas seulgi datang aja, itupun seulgi yang nanya. Padahal kalo dipikir pikir harusnya mereka yang nannya dan seulgi gausah jawab dan ngediemin mereka ini malah kebalik.
"Tau tuh, si joy ama solar sok imut banget ga ngomong biasanya juga ngerusuh kalo lagi kumpul" ucap jennie.
"Mungkin ga nyaman karna ada aku" sahut seulgi.
"Enggak kok!" Jawab wenbyul barengan.
Sinb udah deg degan aja nih liat situasi ga enak kaya gini, kalo diingetkan dulu persahabatan mereka pernah ancur, takutnya seulgi masih ada nyimpen dendam atau apa gitu. Kalo wenbyul dia udah yakin mereka itu malu dan nyesel karena kebodohannya dulu.
"Nah kan tuh ngomong" dengan entengnya seulgi ngomong gitu.
"Seul...."
"Ehh jackson ikutkan?" Tanya seulgi tanpa menghiraukan panggilan dari wendy.
KAMU SEDANG MEMBACA
FriendZone❤🔐
FanfictionCerita seorang Kang Seulgi yang bersahabat dengan Bae Joohyun/irene. namun apa yang terjadi saat seiring berjalannya waktu seulgi mulai mencintai irene ? Apa yang akan ia lakukan? Menyatakan atau memendam?