****
Sedangkan ditempat lain. Sinb sedang memandangi beberapa lembar foto ditangannya yang tak sengaja dia temukan dimobil seulgi saat dia membersihkan pecahan kaca didalam mobilnya; foto itu berisi seulgi dan sehun berfoto dengan orang yang sama.
Seperti foto pertama dia melihat foto seulgi dengan seorang wanita cantik dan ya itu romantis. Tapi melihat satunya lagi dia juga melihat wanita yang sama dengan wanita yang berfoto dengan seulgi juga berfoto dengan sehun.
Terus difoto selanjutnya sinb melihat seulgi sedang memeluk wanita cantik dan yang itu lebih tua dari seulgi, begitupun saat dia melihat foto sehun dan wanita yang disampingnya benar benar sama dengan wanita yang ada difoto seulgi sebelumnya.
Foto berikutnya, dia melihat seperti foto keluarga diama ada ayah ibu dan seulgi duduk ditengah tengahnya dengan senyuman yang penuh kebahagiaan. Dan foto itu sama dengan foto sehun dan keluarganya, hanya saja bedanya wanita yang ada disamping sehun tak sama dengan wanita yang ada disamping seulgi yang ada di foto sebelumnya.
Foto terakhir. Sinb tidak salah lihat dan dia yakin bahwa dua orang laki laki yang saling rangkul itu benar benar seulgi dan yang disampingnya? Yap!!! Itu benar benar sehun. Seulgi dan sehun saling rangkul dengan penuh kebahagiaan dan senyuman disana. Sinb tidak mengerti dan sinb sangat bingung dengan orang orang ini. Aku juga ga ngerti ini gimana kata katanya😭
"Siapa sebenarnya kalian? Dan apa hubungan kalian?" Monolognya. Menggelengkan kepala pusing memikirkan semuanya, sinb menyimpan foto foto itu ke tasnya lalu dia pergi meninggalkan kelasnya.
****
Jam 7 malam sinb sudah tertidur dengan posisi duduk disofa. Setelah pulang kuliah sinb membawa dulu mobil seulgi ke bengkel dan langsung menuju rumah sakit untuk menjaga seulgi. Sebelumnya dia bersama wendy moonbyul irene dan joy, hanya saja mereka harus pulang karena alasan masing masing jadilah hanya tinggal sinb yang ada disana. Oh iya satu jam lalu orang tua seulgi sudah datang dan sekarang mereka sedang berbicara dengan dokter yang menangani seulgi.
"Hayo sini lawan gue kalo berani!!!!" Ucap sinb dengan posisi seakan dia akan bertengkar dan ya matanya yang masih terpejam.
"Heh kunyuk!! Ini rumah sakit jangan berisik" sahut seulgi yang sudah duduk diranjangnya.
10 menit yang lalu seulgi sadar dan melihat sinb sedang tertidur, awalnya dia fine fine aja dan biarin sinb tidur tenang tapi dengkuran keras dari sinb membuatnya tak tenang dan itu mengganggunya seulgi melihat sekitar dan dia menemukan tempat buah buahan, dia mengambil jeruk dan melemparkannya ke arah sinb dan lemparannya pas banget kena mukanya:v
Mengucek matanya pelan dan menggelengkan kepalanya untuk mengurangi rasa pusingnya. Ya iya lah orang lagi enak tidur dibanguninnya gitu ya pusinglah:v
"Lu kalo mau ngajak gelud sembuh dulu napa? Biar gue enak balesnya. Kalo lo gini kan menang banyak lo bisa mukulin gue dan gue engga" ocehnya sambil memungut jeruk yang dilempar seulgi padanya.
Seulgi cuma cengengesan denger ocehan sinb. "Lo ga pulang? Jam berapa sih ini?" Ucapnya sambil mengambil ponsel yang ada dinakas samping ranjangnya. "Udah malem, betah lo disini?" Lanjutnya lagi.
"Punya temen gaada sukur sukurnya banget astaga!! Bukannya makasih udah ditemenin" oceh sinb lagi.
"Makasih mbihhh yang gantengnya ga seberapa" ucap seulgi dengan nada mengejek tapi bercanda ya.
"Gue udah sabar ya kambing!!" Ujar sinb sambil berjalan menghampiri seulgi dan memasukan setengah buah jeruk yang baru ia kupas.
"mmmmmhh mmmmhhhh"
KAMU SEDANG MEMBACA
FriendZone❤🔐
FanfictionCerita seorang Kang Seulgi yang bersahabat dengan Bae Joohyun/irene. namun apa yang terjadi saat seiring berjalannya waktu seulgi mulai mencintai irene ? Apa yang akan ia lakukan? Menyatakan atau memendam?