35.

1.8K 198 5
                                    

****

"Sudah lama?" Tanya seulgi sambil membukakan pintu mobil untuk irene.

"Ani. Baru saja" jawabnya lalu masuk ke mobil seulgi.

Hari ini irene pergi bersama seulgi, alasannya karena sehun sedang tidak bisa menjemputnya jadinya dia ikut seulgi.

Dimobil irene hanya diam dia tidak bartanya atau berisik seperti biasanya. Sebenarnya dia masih memikirkan ungkapan perasaan seulgi semalam, ya dia memang tau seulgi menyukainya tapi dia tidak pernah berpikir  seulgi akan bertahan selama ini padahal dia sudah beberapa kali berkencan bahkan tak jarang dia melampiaskan semua kekesalan saat dia putus pada seulgi tapi pada akhirnya dia berkencan lagi dengan pria yang bukan seulgi dan seulgi? Dia bahkan masih bertahan untuk menyukainya ralat mencintainya.

"Hyun?" Panggil seulgi memecah keheningan

"Ahh y.y.yaa" jawab irene gagap

"Kamu kenapa? Sakit?" Tanya seulgi khawatir lalu meletakkan tangannya didahi irene.

"Aa..itu engga ko aku baik baik aja" lagi lagi irene gugup. Apa ini? Kenapa dengan detak jantungku? Batin irene.

Irene memalingkan wajahnya kearah jendela. "Aaaa seul bisa berhenti sebentar...." pinta irene tiba tiba.

"Wae? Kau sakit atau kenapa hmmm??" Tanya seulgi setelah memberhentikan mobilnya didepan mini market.

"T.t.tidak! Aku hanya mau membeli sesuatu disana" ucap irene menepis tangan seulgi yang ada dikeningnya.

"Oohhh. Kamu mau apa? Biar aku saja yang keluar kelihatannya kamu kurang baik"

"Penahan nyeri....." jawab irene pelan. Seulgi tersenyum, pantas aja aneh ternyata sedang berbintang batin seulgi.

"Kenapa???" Tanya irene saat melihat seulgi yang tersenyum ahhh bukan itu menahan tawa.

"Tidak tidak. Baiklah sebentar aku taakan lama" ucapnya sambil mengacak pelan rambut irene lalu keluar dari mobil.

Setelah melihat seulgi sudah masuk ke mini market irene menghembuskan nafasnya kasar lalu bersandar ke kursi mobil. "Hey!! Kau ini kenapa???" Tanya nya sendiri sembari memukul pelan dadanya "berhentilah berdegup kencang saat bersamanya. Kau ini kekasih sehun" ucapnya lagi.

"Dia hanya sahabatmu, iya hanya sahabatmu. Ohh aku tau kau berdetak kencang karena kesal saat datang bulan. Ah iya itu pasti karena efek datang bulan" lanjutnya menyangkal perasaannya sendiri.

"Berhentilah berdegup kencang, kau hanya milik sehun oppa!!" Tegasnya lagi.

"Eohhh...mobil ini sedikit berbeda..." ucapnya lagi.

"Ahhh tapi tetap sama, tapi sedikit berbeda juga??" Lanjutnya lagi.

Memang irene yang ga bisa diem dan dia iseng membuka laci dasboard mobil seulgi. "Eohhh banyak sekali" ucapnya saat melihat ada banyak foto namun ditumpuk. Karena penasaran irene mengambil beberapa foto disana dan melihatnya. Difoto pertama dia melihat foto seulgi.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
FriendZone❤🔐Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang